It's poison

2.6K 294 23
                                    

Tidak ada POV:

Mata Dion terbuka lebar tiba-tiba saat dia merasakan tendangan di dadanya, dan dia terlempar dari tempat tidur.  Dia mengerang dan mendongak untuk melihat Shin yang marah menatapnya dengan mata bingung dan jahat. 

"Siapa kamu?"  Ruangan itu sunyi, sebelum Dion tertawa gugup. 

"Shin, bahkan jika kamu malu, kamu tidak perlu bertingkah seolah kamu tidak mengenalku."  Mata Shin melebar dan dia melompat ke arah Dion dengan kekuatan penuh, berniat untuk mencoba menjatuhkannya, tetapi Dion mengelak pada menit terakhir. 

"Shin, ada apa denganmu!?"  Tendangan lain dilemparkan, yang ini bertujuan untuk kepala Dion, tetapi Dion menghentikannya dengan lengannya, meskipun mengerang karena beratnya tendangan.  'Brengsek'.  Pelatihan pembunuh bodoh.'  Dion bingung dan marah.  Rasa sakit yang tajam terasa di paha Dion.  Dia melihat ke bawah untuk melihat belati kecil di kakinya, berlumuran darah.  Dion mendongak untuk melihat Shin melihat-lihat barang-barangnya untuk menemukan sesuatu untuk dilempar.

Dion bangkit dan mencengkram pergelangan tangan Shin, namun dibalikkan ke punggungnya dengan bunyi gedebuk keras, membuat Dion meringis kesakitan.  Shin melompat ke atasnya dan menodongkan pisau ke tenggorokannya, tetapi sebelum dia bisa menyelesaikan pembunuhan itu, Dion menghentikannya, tepat ketika pisau itu akan mencapai lehernya. 

"Brengsek, bagaimana kamu begitu kuat, dan bagaimana kamu tahu namaku?"  Dion mengatupkan giginya sambil menatap Shin. 

"Apa maksudmu? Kami bercinta dan tiba-tiba kau tidak bisa mengingatku?"  Mata Shin melebar. 

"Apa? Kita kacau? Aku tidak ingat pernah mendapat misi seperti ini..." Shin mulai bergumam pelan, jadi Dion melemparkan pisau dan membalikkannya, posisi mereka sekarang terbalik.  Dion, dengan satu tangan, mengunci pergelangan tangan Shin di atas kepalanya, agar dia tidak kabur. 

"Apa yang terjadi padamu? Kau baik-baik saja kemarin?"  Shin menyipitkan matanya, melihat "orang asing" itu dari atas ke bawah.

"Aku belum pernah bertemu denganmu, jadi kau pasti mengira aku orang lain..." Shin mencoba yang terbaik untuk membalikkan keadaan, tapi suaranya yang apatis membuatnya terdengar seperti sarkasme.  Dion menghela nafas dan menatap Shin dengan ekspresi bingung, dan sedikit gugup.

"Oke, lalu berapa umurmu?"  Shin menghela nafas.  Meskipun dia ingin segera pergi, sepertinya dia tidak akan bisa melakukannya kecuali dia menjawab beberapa pertanyaan.

"15. Berulang tahun 15 beberapa minggu yang lalu. Ayah sedang mencari uang, jadi aku sendiri, mengerti? Bisakah aku pergi sekarang?"  Dion tampak terkejut, yang membuat Shin bingung.

"Shin... Ayahmu sudah meninggal."  Shin tersentak.

"Apa yang kau bicarakan!? Dia mengirimiku surat kemarin!"  Dion menatap Shin dengan tatapan prihatin. 

"Sepertinya kamu kehilangan ingatan, Shin."  Padahal, Dion tidak mau mempercayainya, ini adalah asumsi terbaik.  Bukannya Shin berpura-pura, jika dia tidak ingin bersama Dion, dia tidak akan tidur dengannya.  Shin mulai berjuang.  Bergerak dan mencoba mendorong Dion darinya, meskipun tidak ada gunanya.  Dion lebih besar dan lebih kuat darinya, tidak mungkin dia bisa keluar dari ini tanpa mati. 

"Kebohongan mu!! Bagaimana aku bisa melupakan kematian Ayahku sendiri! Kamu pasti sudah gila!"  Dion menghela nafas lagi dan mengambil sesuatu dari laci Shin, sambil tetap menahannya.  Itu adalah botol kaca kecil, dengan zat bening. 

"Apa yang kamu lakukan? Apa itu?"  Dion menyeringai dan dengan paksa membuka mulut Shin, membuat matanya melebar.  Dia menuangkan sekitar setengah dari cairan itu, dan menutup mulutnya.  Dia menyimpan penutup tangan, kalau-kalau dia mencoba meludahkan nya, dan akhirnya menelannya.  Segera setelah itu, tubuh Shin menjadi lemas, sementara dia menatap Dion dengan marah. 

"Apa yang baru saja kau berikan padaku!?"  Dion terkekeh dan mengangkat laki-laki kecil itu. 

"Percaya atau tidak, aku pernah menggunakan ini padamu sebelumnya, saat kita pertama kali bertemu. Meskipun kau tidak seburuk ini."  Shin mulai berteriak dan bahkan mencoba menggigit Dion, tetapi akhirnya diam sambil merajuk.  'Dia jauh lebih menjengkelkan ketika dia masih muda.  Padahal, dia kuat.  Aku ingin tahu apakah dia lebih kuat sekarang..

Dion berjalan keluar dari kamar Shin dan langsung disambut dengan napas terengah-engah dan bisikan.  Maksud saya tuan muda dari keluarga Agriche membawa kepala pelayan biasa keluar dari kamarnya pagi-pagi sekali.  Dion berjalan keluar dari kamar asrama, ke aula, dan akhirnya ke restoran.  Di sana duduk semua orang di keluarga Agriche berbagi percakapan.  Dia membuat batuk kecil, membuat semua orang mengalihkan perhatian mereka ke arahnya, dan mereka terkejut melihatnya menggendong Shin di atas bahunya. 

"Kakak, kenapa kamu menggendong Shiro? Apakah dia mati? Apakah dia sakit?"  Dion menggelengkan kepalanya dan menempatkan Shin di kursi, yang hanya menatapnya. 

"Di mana aku!! Apa yang kau berikan padaku!?"  Keluarga Agriche terkejut dengan ledakan Shin yang biasanya tenang. 

"Nah, sekarang, Ini hanya lumpuh sementara, kau akan dapat bergerak dalam beberapa jam."  Shin mulai berteriak lagi, sebelum Dion menutup mulutnya dengan desahan frustrasi. 

"Dion. Ada apa di sini?"  Dion menatap Lant dengan ekspresi kosong sebelum menggosok pelipisnya. 

"Shiro kehilangan ingatannya. Dia tidak bisa mengingat apapun selama 3 tahun terakhir ini."  Mata semua orang di ruangan itu melebar, sementara Roxanne berdiri.  Keluarga Agriche memperhatikan saat Roxanne menyuruhnya mendekati pria yang marah itu.  Dia mengulurkan tangannya, dan seekor kupu-kupu muncul, membuat Shin tersentak. 

"Roxanne, apa yang kamu lakukan?"  Dion memelototi Roxanne dengan mengancam, pada dasarnya berani melakukan sesuatu pada Shin. 

"Jangan terlalu marah, saudaraku, aku melihat apakah dia diracuni atau tidak."

Dion tidak ingin ada orang di dekat Shin saat ini, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa.  Dia perlu tahu juga apa penyebab dia kehilangan ingatan.  Roxanne meletakkan kupu-kupu itu di pergelangan tangan Shin dan dia menggigitnya(?), membuat Shin meringis kesakitan.  Setelah beberapa detik, Roxanne membuat kupu-kupu nya menghilang dan dia menatap lurus ke mata Dion. 

"Itu racun."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Agriche Butler Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang