-HAPPY READING (灬º‿º灬)♡-
"mahh.. clara berangkat sekolah dulu ya" kata Clara yang sedang menggunakan sepatu. "Ati ati,belajar yang bener ga usah ugal ugalan" kata seorang Wanita paruh baya itu. Memang clara adalah mantan ketua geng motor yang tidak terlalu terkenal,tapi mana mungkin yang ga kenal sama geng motor XERIO ini. Dengan sigat clara langsung menaiki Scoopy putih miliknya itu dan helm yang bertulisan XERIO. Melewati jalanan yang sedikit ramai karena banyaknya pegawai yang berangkat bekerja. 15 menit lamanya akhirnya clara sampai di sekolah SMA ANTARAKSA itu,dan menuju ke parkiran yang sudah disiapkan oleh pihak sekolah.
Menyelusuri koridor clara sedikit tergesa gesa pasalnya ia sudah terlambat 10 menit yang lalu."Bughhh"
clara sedikit terpental karena menabrak sesuatu. "Lo,kalo jalan pake mata bukan pake dengkul" suara cowo itu yang mungkin di idam idamkan oleh kaum hawa. "Anjengg" umpat clara dalam batinnya, "jalan pake kaki bodoh" terus clara.
"Ck,siapa lo berani beraninya ngomong kek gtu ke gw" ucap daniel tersurut sedikit emosi. Clara pun memungut buku buku yang jatuh saat ia mau mengeluarkan nya. Suara yang sedikit tidak terdengar karena ia berjongkok "bukan urusan lo". Clara pun cepat cepat langsung meninggalkan Daniel di koridor. Clarapun masuk kelas dengan sedikit tegang pasalnya dia anak yang anti telat telatkers.
Ketukan pintu terdengar di kelas XMIPA, Clara sedikit membuka pintu kelas dan berharap tidak terjadi omelan panjang untuknya. "Permisi bu" clara yang menjadi pusat mata seluruh kelas itu. Clara yang ingin Langsung duduk dibangkunya itu tidak jadi malah dipanggil guru yang amat galak bagaikan setan baru dibacain surat yasin."Deg deg deg"suara jantung clara yang sedang disko didalam sana membuat clara semakin gugup. "Clara kamu kesini" ucap bu Hesti,clara pun menaruh tas dan sedikit dag dig dug berjalan ke arah bu hesti "Amm iya bu", "kamu tau ini jam berapa?" Ucapnya sedikit menekan pada kalimat tersebut. Gugub dan sedikit malu clara melihat arloji yang ada ditangannya "jam 07.50 bu".
"lalu masuk kelas jam berapa?" Pertanyaan demi pertanyaan selalu dilontarkan kepada siapa saja yang telat masuk pas pelajaran bu hesti yang dicap murid murid sebagai guru terrgalakk sejagat raya itu.Disisi lain kantin yang selalu jadi markas anak peace diamond,ya sudah menjadi kebiasaan anak anak itu dari kelas X hingga sekarang. "Dasar cewe tolol jalan ga pake mata malah nyolot" berbicara sendiri namun nada ngegas. "Lo kenapa deh,mayahh mayahh mulu" tanya deff. Daniel tidak menjawab pertanyaan deff malah ia duduk disamping deff dan teman teman lainya. Ia mengeluarkan benda pipih panjang dalam saku bajunya dan memainkannya. "Ehh woii,gw kemaren ketemu geng motor ciwikk,kayaknya ketua geng motornya tu adkel kita deh" sembari seperti memberi topik terkini. "Geng?motor?ciwik? Maksud lo apaan zenn?" Tanya Septian dengan wajah yang bertanya tanya. "Geng motor anjerr,banyak pasukan ciwik ciwik" zenn seperti menjelaskan secara detail dan mimik wajah yang mendukung. Entah apa yang terjadi daniel seperti bodo amat terhadap kerucuhan disekitarnya.
Bel pertanda istirahat berbunnyi...
"Ra, lo ga kena mental kan di wawancarai bu Hesti?" Tanya zuby dan didengarkan oleh 2 sahabatnya yang lain. "I'm oke, tapi gara gara cowo bangke itu gw jdi tambah telat aslee" ngegasnya. Zuby,karine, Queen pun bertanya tanya,"What do you mean, who's that guy?" Tanya karine. "Gw ga tau persis itu siapa tpi kayaknya kakel deh" berbagai lintasan di otak clara berjalan kesana kemari.
~bertemu denganmu membuatku semakin candu dengan senyumanmu.
DANIELLE LODLYHaii guysss
Terimakasih buat klean yang sudah mampir baca yaww(≧▽≦) jan lupa vote,komen ya guysss
(ʘᴗʘ✿)
KAMU SEDANG MEMBACA
DANIELLE LODLY {ON GOING}
Teen FictionAwal mula cewe jutek bertemu dengan cowo brandalan yang dianggap sebagai preman sekolah. Tidak semua yang dianggap brandalan itu tidak baik,contoh saja Danielle Lodly.yang biasanya disebut daniel. Cewe yang mana sih ga suka sma daniel? Pasti bakal k...