- HAPPY READING (◕ᴗ◕✿) -
(BASA BASI)
"3..2...1.. GOOO"
Ucap seorang wanita yang memakai baju seksi dan sarung tangan yang ia lempar.
Seperti biasa demian memimpin balapan itu, tapi bukan daniel kalau ngga disalib. Aksi balapan itu sekitar 1 jam dan berakhir daniel yang menjadi pemenangnya.
"Hai broo Congratulations on your win again!" Ucap zeen yang selalu menemani daniel di setiap balapan. "Yoi bro thanks" ucap daniel yang memeluk zeen.
"Nyakk indomie godhok nya 4 sama estehnya 4" teriak zuby dari tempat duduknya itu. Meskipun mereka orang yang mampu dicaffe tapi warung nyak idah tetap nomer satu bagi mereka,selain murah tempatnya asik.
"Noh mata orang orang ni kenapa dah ngeliatin mulu cantik apa?" Queen yang bertanya kepada Clara. "Gimana ga mo ngliatin lo aja pake baju kaya mau kondangan gitu" sinis Clara. "Mwehehe,kan ini menunjukkan bahwa Queensha cantik luar dalem" cengar cengir queen yang membuat Zuby,Karine,dan Clara terkekeh.
" Habis ini mau kemana?" Tanya karine. "Pengennya sih jalan jalan gitu tapi ini dah jam 9 malem" jawab clara yang melihat arloji cantik miliknya. "Malioboro ga nihh" usul zuby yang sedari tadi tidur terus didalam perjalanan. "Ngikut aja sih" Queensha banting setir putar balik ke arah Malioboro.
(MALIOBORO)
"Bree mumpung masih di jogja gas ke Malioboro ga nih, mumpung anak anak juga masih disini sekalian ngerayain kemenangan lo?" Tanya zeen dibalik helm full face nya itu. "Boleh juga tuh gas ae.." anak anak PEACE DIAMOND pun mengikuti ketuanya itu.
"Hehhh kebooo bangun loo" zuby yang membangunkan karine. "Ni kemana anjeng" seperti orang linglung karine saat ini. "Jogja, makanya lo jan ngebo terus tiap keluar pasti ngebo" trucus Clara. "Mon maap nona CLARA SASTRA anda tau sendiri saya kalo naik mobil pasti ngantukan" jawab karine yang tak trima dibilang kebo.
Author: lah kan emang lo kebo sakarinnn.
Karine: sakarin sakarin sekate kate lo thor,nama gw KARINE SAPUTRI enak aje lo ganti ganti nama gw, siapa lo emak gw?
Author: lo kan cuma tokoh piksi doang canda piksi. Zuby,Clara,Queensha juga anak gw termasuk lo rinn.
ZCQ: Kok gw kebawa bawa.
Author: dah dah klean semua malah ribut soal emak.
Clara: yaiiinn aja deh rinn dari pada lo ribut sma author malah ntar nasib kita berbeda.
Author: sok tau lo Clara
KQCZ : YAAAINNN!
Author: kok ngegasssss. Lanjottttttt
Jalan yang ramai dikunjungi pengunjung itulah keadaan Malioboro saat ini. "Couplean sendal yok" ajak Queensha yang seperti anak kecil pengen kinder Joy di Alfamart. "Bego lo dimana-mana couplean baju ke, dress ke, ini malah sendal" karine yang menempeleng kepala Queen itu. " Biar bedaaa rinn" jawab Queensha yang memegangi kepala akibat ulah karine tadi. "Coba nyari nyari dulu yang murah" sifat keemak emakan itu tak luput dari zuby yang suka diskonan dan barang murah.
Mereka yang sedang memilih milih sendal yang menurut mereka bagus dan cocok dijadikan couplean itu.
Daniel dan geng peace diamond nongkrong di restoran. Mata zeen pun melihat ada sosok pacarnya di sebrang sana. "Ell, gw kesebrang bentar ya" pamit zeen yang ingin menghampiri ayangnya itu. "Mau kemana lo?" Tanya daniell melihat menu diresto itu. "Keknya gw liat pacar gw sma temenya deh" jawab zeen yang terburu-buru.
"Ajak sini gabung woiii" kalimat terakhir dari daniel hanya dibalas dengan jempol tangan."Lohhh,zeen kok ada disini?sama siapa?" Tanya karine yang lingak linguk seperti mencari seseorang. "Gw bareng anak anak" jawab zeen yang sekilas "gabung yok daniell ngajak lo semua gabung."lanjut perkataan dari zeen. "MAMPUSSS GW NIHH,KENAPA COBA KOK PAS PASAN KETEMU DISINI HADUHHH " trocos clara didalam hatinya ingin sekali ia pindah planet ke jupiter.
"Yok guysss" ajak karine yang sedang membayar yang ia beli bersama BESTie nya itu. "yok raa" ajak karine yang menggandeng tangannya. "Haa,iyaa yok" jawab clara yang bingung nantinya ketemu dengan cowo ngeselin itu.
"Haii broo, ternyata bener cewe gw ternyata" zeen yang baru datang itu. "Loo kan yang nabrak gw di koridor sekolah kan?" Pertanyaan yang membuat Clara ingin menggumpal mulut daniel yang setiap ketemu pasti nanya ketabrak di koridor sekolah. "Haha iya kak" Canggung saat ini yang clara rasakan. "Maaf ya kak ga sengaja" lanjut clara.
"So gw denger denger lo mantan ketua geng ya?" Tanya daniel seolah olah ingin mengajak tawuran itu. Wajah clara yang tadinya biasa aja sekarang berubah menjadi ultramen. Sontak semua dalam ruangan itu tutup mulut "iya kenapa?" Sinis clara.
Beberapa anak peace diamond tidak tau akan hal itu beberapa juga sudah tau tapi bodoamat."Oh ya?kenalin gw daniel" daniel yang menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan clara. Clara yang menjabat tangan daniel dengan wajah malas, "gw clara" ucap clara. "Akhirnya gw tau nama lo" batin daniel yang merasa senang karena telah mengetahui nama cewe yang bertabrakan dengan nya itu.
"Anjinggg yang ngajak ke malioboro" umpat Clara dalam hati. "Jalan jalan bentar kuy ntr anak anak gw suru pulang klo ada yang ga ikut jalan jalan" ajak zeen. Sepertinya zeen dan karine jika sudah bersama susah untuk melepaskannya kaya perangko sih ya wkwk.
"Ntar lo sm pak ketua aja ya clar, yang lain bisa ama nata ama kenzo ntr dikawal deff juga sans ae" bujuk zeen. "LAH KOK GW SM NI KATUA LO SI?" ngegas Clara yang memberi kode kepada temanya agar ia terselamatkan dri jebakan Daniel sok kenal itu. "Maafin gw,ga bisa soalnya ini perintah Daniel langsung"jawab karine hang diangguki semua temannya itu.
"Gw kira bentar lagi dua geng bersatu nih" ucap zuby yang mencolek lengan Queensha. "Bodongg mana bisa,Clara tu cuma mantan ketua XERIO" ucap Queensha. "Tapi kan lo juga pengen balik kan Clara jadi ketua geng kita lagi?" Clara yang sudah bingung itu hanya pasrah.
"Kuyyy" Ucap zeen menggandeng karine.
"Lo sama gw" paksaan dari daniel. "Dih maksa lo" ucap Clara ngegas, mereka pun jalan bersama melewati krumunan di jalan Malioboro. Banyak pedagang dari makanan hingga printilan printilan aksesoris. "Lo kenapa keluar dari geng lo?terus yang megang geng lo sekarang siapa?" Tanya daniel seperti wartawan. "Gpp,ga ada" ucap dingin Clara. Berbagai pertanyaan keluar dari mulut Daniel dari dulu saja Daniel dianggap kulkas berjalan cuek,ga banyak tanya yang menurut dia tidak penting. Lalu kenapa Daniel menjadi seperti ibu ibu??HALLO HALLO HALLO GUYSSSS
APA KABAR KALIANNN, BANTU RAMEIN YUKK SHARE KESEMUANYA BESTIE" KALIAN AND JAN LUPA VOTE YA GUYSS THANKS ALL
SEE U NEXT PART (◕ᴗ◕✿)
KAMU SEDANG MEMBACA
DANIELLE LODLY {ON GOING}
Teen FictionAwal mula cewe jutek bertemu dengan cowo brandalan yang dianggap sebagai preman sekolah. Tidak semua yang dianggap brandalan itu tidak baik,contoh saja Danielle Lodly.yang biasanya disebut daniel. Cewe yang mana sih ga suka sma daniel? Pasti bakal k...