- HAPPY READING (◕ᴗ◕✿) -
(NYANYIAN JAMET)
"Haii gadis kecil I want to meet you. Siap..." daniel yang sudah membuka mulut langsung diam. "Gadis kecil gadis kecil, punya otak situ?" Clara kesal dan hendak pergi dari kantin itu " gw punya nama bodoh" lanjut clara sebelum benar benar meninggalkan kantin bu inem. " TERUS NAMA LO SIAPA KUDAAA,GW NANYA LO MALAH MINGGAT" daniel yang kehilangan sabar dicegah oleh zeen yang sedikit tertawa. Pasalnya tidak ada bahkan cewe yang berani menolak kenalan dengan DANIELLE LODLY yang gantengnya kelewatan itu.
"Sadis tu cewe" geram daniel yang tidak terima diperlakukan seperti itu. "Sabar iel, namanya juga cewe" ucap zeen " makanya jangan terlalu caper hahahaha" kalimat terakhir zeen mendapatkan hadiah tempelengan dari daniel yang kaku itu.
"Banyaan bacot lo pakboy" ucap daniel yang pergi meninggalkan kantin. "Pakboy matamuuu" ucap zeen yang lagi lagi kena tabokan oleh pacarnya karena ia sudah berbicara kasar. "Husss.. mulutnya kok kaya ga pernah disekolahin" trucus karine. Queen dan zuby yang sudah merasa terdzolimi itu memilih pamit meninggalkan zeen dan karine dikantin. "Eh.. clara kemana nih?" Tanya zuby yang mencari cari keberadaan Clara Sekarang. "Keknya udah di kelas deh" jawab queen yang sepertinya ia tau keberadaan clara.
"CLARAAA WOII" dugaan Queen benar, Clara didalam kelas.
(BASA BASI)
Clara yang sedang menatap ponselnya pun langsung mencari sumber suara itu,tapi bagi clara itu tidak asing, ya itu suara queen yang cempreng.
"Apaan sih Queen?" Ucap gadis itu dgn nada malas.
"Gw cariin ternyata lo disini" tutur zuby yang menghidupkan ponselnya itu.
"Bentar lagi pulang azekkk" ucap Queen yang menari kegirangan seperti tidak pernah pulang selama 7 tahun.
"Sial banget sih hari ini, ketemu cowo kayak reog kek gtu" gerutu clara dalam hati. tak lama kemudian bel masuk.
TETTT TETTT TETTTT TETTT..
bunyi bel yang ditunggu tunggu semua siswa pun terdengar. Semua siswa siswa pun langsung berkemas dan berdoa. "Baik anak anak kita sampai sini dulu" ucap bu kinkin yang membereskan buku yang dibawanya tadi. " Ayo ketuanya dipersilahkan berdoa" lanjut bu kinkin yang sudah siap siap berdoa.
"Berdoa mulai"
Gerbang SMA ANTARAKSA dipenuhi oleh banyaknya siswa yang menunggu jemputan dan ada juga yang menunggu temannya. "Rin,by,en gw balik duluan ya" pamit klara terhadap sahabatnya itu. "Ati ati raa ga usah ngebut ngebut" ucap zuby yang tau kebiasaan clara sedang berkendara. Anggukan dari clara pun memberi jawaban kepada teman temanya itu.
"Haii gadiss kecil" ucap daniel yang bertemu dengan clara di parkiran. "Gw dah bilang bukan gadis lo apa lagi gadis kecil" buru buru clara yang menggunakan helm Cargloss yang berstiker XERIO itu.
Daniel yang tak sengaja melihatnya pun hendak bertanya, namun saat ingin bertanya Clara langsung pergi dengan motor Scoopy putih nya itu. "Lo kett.. hashh goblok banget tu cewe" kesal daniel dan memilih menyalakan motor kesayangan itu.
Dimalam yang tenang,mobil motor yang berlalu lalang menghiasi kota solo ini. "klingg" notif hp dari cewe itu, Clara langsung membuka hpnya dan membuka aplikasi yang berwarna hijau itu, memencet room chat "DEVIL GIRLS" itu.
DEVIL GIRLS
QUEENSHA CANTIK
pppppp
Kuyy maenn.
Gw gabut nih,lo pada ga gabut ya?ZUBY ELMA
lo ribut mulu deh sha.
Ga punya kerjaan ape loQUEENSHA CANTIK
kan emang gw ga punya kerjaan.15 pesan belum terbaca.
CLARA KECE
apa nih ribut ribut kek emak emak baru dapet lotre dipasar?QUEENSHA CANTIK
Raa ayo maen gtu kemana kek atau nongkrong di warung nyak idah? @zubyelma gimana?ZUBY ELMA
Gw mah ngikut aja.CLARA KECE
Gw juga ngikut aja nih,klo jadi gw ganti baju dulu yaa.QUEENSHA CANTIK
okeee,gw otw ke rumah lo 15 menit lagi raa.CLARA KECE
okee bestieee
15 menit berlalu...Suara ketukan pintu terdengar dirumah Clara.
"Tok tokk tookk permisi claraa" ucap queensha yang bertamu. Bi marni art dirumah clara pun membuka pintu "ehh mbak Queensha nyari non clara ya?" Tanya bi marni kepada quenshaa.
"Iya bi claranya ada?"
"Iya mbak bentar ya bibi panggilkan, mari mbak duduk dlu" ucap bi marni lalu mempersilahkan Queensha duduk."Haii enn" ucal clara yang sedang menuruni anak tangga. "Haii raa, kita langsung ke sana aja ntr gw chat karine sma zuby biar langsung ke warung nyak idah" kata Queensha yang mencari kunci mobilnya. "Kita ga bareng aja gtu? Kan lo bawa mobil?" Pendapat Clara.
Seketika Queen setuju dengan pendapat Clara,akhirnya mereka menjemput karine yang sudah dirumah zuby. Klakson mobil yang terdengar dari luar gerbang rumah zuby,
TINNN TINN TINN membuat tuan rumah keluar. Dengan isyaratt tangan zuby yang berarti tunggu sebentar Queensha pun paham.Karine dan Zuby yang masuk di penumpang mobil pun berbicara "yokk gass sebelum rame". "Yaainn,kek jadi sopir kalian semua anjir" ucap Queensha yang bercanda. Mobilpun berjalan dengan kecepatan standar.
Daniel yang sedang di area balapan, lagi dan lagi geng BRUIZER mengajak bapalan lagi padahal mereka sudah kalah telak oleh Daniel yang jago balapan itu. Tak bosan bosannya geng Bruizer itu mengajak balapan berharap mereka akan menang lagi seperti dlu karena dendam yang pernah ada.
3..2...1.. GOOO
Ucap seorang wanita yang memakai baju seksi dan sarung tangan yang ia lempar.Seperti biasa demian memimpin balapan itu, tapi bukan daniel kalau ngga disalib. Aksi balapan itu sekitar 1 jam dan berakhir daniel yang menjadi pemenangnya.
"Hai broo Congratulations on your win again!" Ucap zeen yang selalu menemani daniel di setiap balapan. "Yoi bro thanks" ucap daniel yang memeluk zeen.
"Nyakk indomie godhok nya 4 sama estehnya 4" teriak zuby dari tempat duduknya itu. Meskipun mereka orang yang mampu dicaffe tapi warung nyak idah tetap nomer satu bagi mereka,selain murah tempatnya asik.
"Noh mata orang orang ni kenapa dah ngeliatin mulu cantik apa?" Queen yang bertanya kepada Clara. "Gimana ga mo ngliatin lo aja pake baju kaya mau kondangan gitu" sinis Clara. "Mwehehe,kan ini menunjukkan bahwa Queensha cantik luar dalem" cengar cengir queen yang membuat Zuby,Karine,dan Clara terkekeh.
" Habis ini mau kemana?" Tanya karine. "Pengennya sih jalan jalan gitu tapi ini dah jam 9 malem" jawab clara yang melihat arloji cantik miliknya. "Malioboro ga nihh" usul zuby yang sedari tadi tidur terus didalam perjalanan. "Ngikut aja sih" Queensha banting setir putar balik ke arah Malioboro.
Haii guyss..
Up lagi nihh haha,jan lupa vote ya temen temen
See u next part (◕ᴗ◕✿)
KAMU SEDANG MEMBACA
DANIELLE LODLY {ON GOING}
Teen FictionAwal mula cewe jutek bertemu dengan cowo brandalan yang dianggap sebagai preman sekolah. Tidak semua yang dianggap brandalan itu tidak baik,contoh saja Danielle Lodly.yang biasanya disebut daniel. Cewe yang mana sih ga suka sma daniel? Pasti bakal k...