04. Cemburu

130 21 0
                                    

100% FICTION
⚠ IGNORE TYPO AND TIMES
⚠ DO NOT COPY OR PLAGIARISME

</3

"Lo beneran mau pulang?"

Jonathan mengangguk. "Iya. Gue punya Aruna. Dia sudah bersabar selama sepuluh tahun dan kesakitan karena gue. Gue nggak mau dia menerima rasa sakit yang lebih banyak karena gue."

"Cakep..." Chan menepuk pundak Jonathan. "Laki-laki memang harus tegas dan bertanggung jawab."

"Ah, lo seneng 'kan kalau bentar lagi Nathan mau nyusul lo ke pelaminan?" Byun Hyun meluruskan kaki. Di Dorm ini, mereka tinggal berenam. KEY pulang ke China karena urusan politik dan Chan sudah tinggal di rumah sendiri dengan istri dan anaknya.

"HAHAHAHA... Nikah itu pilihan. Lo mau kehilangan orang yang lo cintai demi karier atau kariermu sedikit meredup karena lo nggak sepenuhnya bersama mereka? Gue sih, lebih mementingkan hati gue dan so far, gue happy aja. Gue pikir, yang hilang setelah nikah hanya sebagian penggemar yang mencintai gue as a man, tetapi mereka yang mencintai bakat gue tetap di sana, nggak pernah pergi. Believe me."

"I think I can't. Ingat 'kan gimana gemparnya saat gue dan Taeyeon berkencan dulu? Gue pribadi enggak apa-apa. Tapi gue kasihan sama istri gue nanti."

"Nah, itu yang harus lo lawan. Kekhawatiran. Istri lo juga tahu resikonya, kok. Kalau dia sanggup ya jangan ditunda lagi."

Selesai.

Jonathan menutup kardus terakhir yang menyimpan barang-barang pribadinya. "Besok sehabis konser gue bakal menetap di Indonesia sampai kalian selesai melakukan kewajiban militer."

"Bagus kalau lo udah ada rencana mau apa?" Ujar Soo Ho, leader grup mereka.

"Lo nggak mau berkarier di dunia musik lagi? Yakin? Ini dunia lo, Jon..." Love meminta Jonathan supaya berpikir sekali lagi jika meninggalkan karier hanya demi seorang perempuan.

"Dunia gue itu Aruna, Love. Kebahagiaan Aruna adalah kebahagiaan gue. Kebahagiaan Aruna adalah tugas dan tanggungjawab gue."

"Ini konser terakhir kita sebelum wajib militer. Nanti tolong pikirkan baik-baik bertahan atau keluar dari SM LABEL. Apa pun itu, kita akan terima asal itu terbaik menurut kalian."

"Gue keluar." Ujar Jonathan tegas. Membuat Chan dan Byun Hyun melongo tak percaya.

"SERIUS??"

"SERIUS??"

"I will marrying Aruna and leave this country to Indonesia. Mungkin akan buka perusahaan di sana." Jonathan tersenyum kecil. "Kalian jangan mahal-mahal, ya. Siapa tahu usaha gue di Indonesia cocok sama kalian, gue tetap akan pakai kalian sebagai Global Ambassador nanti."

"ANJIR... GUE HARUS SEDIH APA NGAKAK, NATHAN??"

</3

Jonathan membuka ponselnya. Ia belum sempat membuka ponsel dan memberi kabar Aruna sejak kemarin. Sementara Jonathan sendiri tipikal orang yang jarang pegang ponsel. Jadi itulah mengapa komunikasi mereka agak sulit akhir-akhir ini.

Tequila Night ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang