Prolog

1.6K 87 13
                                    




⚠️ Disclaimer ⚠️

Genre cerita ini adalah omegaverse (A/B/O universe). Istilah-istilah dalam omegaverse tidak akan dijelaskan ulang dalam cerita ini jadi silakan cari tahu terlebih dahulu tentang omegaverse.

Tokoh dalam cerita hanyalah tokoh fiksi penggemar dan tidak ada sangkut-pautnya dengan tokoh asli di dunia nyata.

Penggunaan sebutan atau panggilan yang berkaitan dengan gender, seperti ayah/ibu, istri/suami di dunia nyata tidak berlaku dalam cerita ini dan disesuaikan dengan imajinasi penulis.

Sebelum membaca cerita ini disarankan untuk membaca Prequel atau cerita sebelumnya yang berjudul "My Alpha is My Omega".

‼️PERINGATAN‼️

Cerita ini mengandung unsur dewasa (18+) yang sangat kental sesuai dengan penggambaran tokoh dalam cerita. Diharapkan pembaca sudah cukup umur sebelum melanjutkan membaca.

Enjoy reading!!



—————————————————————————




Leo Fiat Sangpotirat-Ruangroj merupakan seorang alfa dominan yang baru saja mengetahui hasil test gender keduanya di saat usianya genap 15 tahun dan ia sudah lulus dari pendidikan SMP.

Leo telah mendaftarkan diri untuk melanjutkan SMA di sebuah SMA internasional elit. Sebenarnya bukan mendaftarkan diri tapi sudah pasti dirinya akan bersekolah disana. Sekolah itu adalah milik ibunya yang seluruh orang tahu adalah keturunan konglomerat kaya raya yang hartanya tidak akan habis tujuh turunan—Krist Perawat.

Krist merintis membangun sekolah seusai ia lulus dari perkuliahan. Meskipun ia adalah seorang lulusan dalam bidang bisnis dan ekonomi, tetapi tujuan Krist mendirikan sekolah adalah sebagai pengabdian untuk mendukung pendidikan anak bangsa dan juga memperjuangkan kesetaraan gender kedua. Krist sengaja mendirikan sekolah yang menerima apapun gender kedua muridnya, baik itu alfa, beta, maupun omega semuanya dapat bersekolah di satu sekolah yang sama hanya dibedakan gedungnya.

Krist justru lebih banyak menghabiskan uang daripada menghasilkan uang dari sekolah yang didirikannya itu karena ia mendirikan sekolah beserta yayasannya. Yayasan sekolah itu merupakan cabang dari foundation yang didirikan oleh Krist beberapa tahun silam. Foundation yang bernama 'Lions' merupakan wadah bagi orang-orang yang sangat peduli pada kesejahteraan masyarakat dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Foundation itu mendapat aliran dana donasi dari berbagai orang yang kelebihan, termasuk Krist sendiri juga mengalirkan sebagian besar penghasilannya untuk membesarkan foundation yang ia dirikan.

Sementara ayahnya Leo kini adalah seorang produser dan CEO dari sebuah agency entertainment ternama yang menaungi artis-artis papan atas. Artis-artis yang di-training dan didebutkan oleh agency tersebut selalu menjadi populer dengan cepat, karena agency milik produser Singto Prachaya Ruangroj itu merupakan yang terbesar di negaranya.

Leo yang sedang bersantai di rumah dan menikmati libur kelulusan buru-buru menghampiri kamar ibunya sembari membawa sebuah ipad. "Mama!! Lihat deh berita ini.", ujar Leo.

"Berita apa sayang kok wajahmu keliatan panik begitu?"

Krist menerima ipad yang diberikan oleh anaknya. Ia membaca judul berita gossip yang sedang melaporkan skandal antara CEO agency StMaya Production dengan seorang aktris papan atas—Lisa Wongsarat.

"Apa papa beneran pergi ke hotel bareng sama mamanya Chowon?", tanya Leo.

Krist belum menjawab dan melanjutkan membaca berita itu. Wartawan yang menulis berita itu melaporkan melihat aktris Lisa Wongsarat turun dari mobil yang sama dengan CEO perusahaan agency nya, Singto Prachaya. Keduanya terlihat turun bersama dari satu mobil di lobby sebuah hotel bintang lima milik grup Ruangroj.

Steal a Beta's HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang