Vote komennya yuk
Mereka semua sudah berkumpul dipinggir pantai dengan memakai b
aju santai,ada yang megang bola,snack,kamera,dan banyak lagi sepertinya perlombaan ini akan seru sekaliLomba:
1. Bola voli
2. Masak
3. Make up in para suami
5. Bikin istana pasir"Oke lomba pertama kita mulai permainan bola voli ya"
Ucap Raka sambil memegang peluitKelompok
Bola voli:
Klmpk pertama ada: Bagas,Reno,Varo
Klmpk kedua ada: Raden,Daffa,Bara
Klmpk ketiga ada: Evan,Nathan Reza,Xander
Kelompok keempat ada: Papi Edgar,Daddy Alderon,dan Papa Ravendr"Oke kelompok pertama melawan kelompok kedua"
Ucap Raka dan mereka mulai bersiap siap"Silahkan suit terlebih dahulu sebagai ketua tim"
Lanjut RakaBagas dan Radenpun memulai suitnya dengan batu gunting kertas sebanyak tiga kali dan akhirnya tib Bagas terlebih dahulu yang menerima bolanya
"Kringg"
Bunyi pluit dari Opah Raka yang menandakan memulai perlombaan voli"Ayok abang abang pasti menangg"
Sorak Xander sambil berloncat"Xander jangan loncat loncat sayang"
Ucap Elmira sambil tersenyum"Oke mi"
Jawab Xander yang kini digantikan dengan tepuk tanganPerlombaan pun masih berlanjut sekarang skornya seri 3:3 kira kira siapa yang bakal kalah ya apakah kelompok 1 atau kelompok 2 mari kita lihat di akhirnya
"Ayok semangatt bang"
Ucap Xander dan Reza barengan"Nanti kita lawan kelompok papi"
Lanjut Xander"Iya benar jadi siap siap kalah ya baby"
Ucap Alderon sambil mengejek anak dan keponakannya"Itu tidak akan terjadi wahai daddy Alderon"
Jawab Xander dengan tatapan tajamnya tapi bukannya terlihat serem malah terlhat lucu"Xander jangan sampai kecapean ya baby"
Peringat Claissa dan dibalas acungan jempol dari XanderMari kita beralih keperlombaan tim kelompok pertama memiliki skor 20 sedangkan kelompok kedua memiliki skor 22 jadi disini pasti kalian tau siapa yang akan menang bukan
"Ayok sayangnya mami/mommy/mama/omah pasti bisa"
Ucap para wanita sambil berteriakSedangkan para suami menatap iri kepada anak anak dan cucunya yang mendapatkan semangat dari istrinya kan mereka juga ingin di semangati nanti,walaupun itu anak kandung mereka masih ada rasa tak relanya kawan,mereka hanya bisa mendumel didalam hati wkwkw
Dan pemenangnya adalah kelompok kedua dengan skor 28 sedangkan kelompok pertama hanya mendapatkan skor 26 tapi gak papa jangan pantang menyerah di lomba berikutnya dan ingat ini hanya lomba menang kalah itu sudah biasa hanya untuk seru seruan saja
"Asikk abang menang yeayy"
Ucap Xander dan Reza sambil bertepuk tangan"Baiklah sekarang kita lanjutkan ke tim selanjutnya tim ketiga dan keempat silahkan berikan tepuk tangan"
Ucap Raka dan semuanya langsung menepuk tangan dan memberikan semangat"Ayok adek adeknya abang pasti bisa"
Teriak Daffa sambil bertepuk tangan"Ayok babynya mommy/mami/mama/omah"
Teriak para kaum wanita sambil bertepuk tangan"Ayok cucunya opah pasti bisa kalahkan daddy papi dan papa kalian"
Ucap Raka sambil bertepuk tangan"Awas hatiţ hati papa daddy dan papi nanti encok hahaha"
Ejek Reno dan Bagas sedangkan yang lain hanya menggelengkan kepalanya"Yak awas kalian papa/daddy/papi potong uang kalian"
Teriak para bapak bapak"Hahahaha"
Ketawa Daffa,Varo,Raden,Bara sedangkan Reno dan Bagas memasang wajah kesal"Yang menang adalah kelompok ketiga"
Ucap Raka sambil bertepuk tangan"Yeayyy kita menangg"
Ucap Xander dan Reza barengan sambil berpelukkan"Mari kita lanjutkan dengan lomba masak untuk kaum wanita"
Ucap Ravendra"Let's goo"
Ucap Xander sambil berteriak"Baby jangan teriak teriak"
Peringat Daffa pada Xander"Iya abang maaf, papa gendong"
Jawab Xander sambil meminta gendong ke Papa Ravendra sambil memasang muka imutnya"Oh baby sini papa gendong kamu capek hm"
Ucap Ravendra langsung menggendong Xander ala koala"Baby minum obat dulu yuk"
Pinta Edgar sambil mengambil obat Xander di Elmira"Papi minum obatnya nanti saja"
Tolak Xander sambil menggelamkan mukanya di leher Ravendra"Kalo kamu ga mau minum obat ga usah ikut lomba saja"
Ancam Evan dengan suara dinginnya"Yaudah iya mana sini obatnya"
Ucap Xander dengan sebel" di minum ya biar ga kambih nanti pas ikut lombanya"
Ucap Jessica sambil mengelus kepala Xander"Ya mommy"
Jawab Xander"Yaudah yuk kita lanjutin lombanya"
Ucap Reza dengan ceria yang berada di gendongan daddy Alderon"Let's goo"
Ucap Xander dan Reza"Baik jika sudah siap kita akan memulainya ya"
Ucap Edgar1
2
3
"MULAI"
Teriak Alderon dan para wanita memulai lomba masaknya"Ayok semangat mami/sayang/mama/mommya/omah"
Teriak para kaum laki lakiBeberapa menit kemudian
"Baik sekarang waktunya kita memcobai makanannya"
Ucap Alderon ketika waktunya sudah habisMereka mulai mencobai masakan para wanita yang mereka sayang setelah mencobai mereka mulai berdiskusi untuk memilih siapa pememang pertama sampai terakhirnya dan setelah berdiskusi mereka kembali pada tempat mereka seperti tadi
"Baiklah pemenang pertamanya adalah OMAH/MAMI"
Teriak mereka semua sambil memberikan sebuket bunga"Makasih sayangnya omah"
Ucap Elena ketika sudah menerima bunga dari Evan"Yuk kita lanjutin ke lomba berikutnya"
Ajak Raden ke yang lainDan mereka pun melanjutkan lomba membuat istana pasir setelah itu baru mereka akan membersihkan diri lalu pergi makan malam di restoran terdekat yang ada di sana,mereka melakukan hari ini dengan gembira tanpa adanya kesedihan akan kah di hari berikutnya akan seperti ini?
Halo semuanya
Maaf ya baru up cerita Xander
don't forget to vote dan komennya ya
See u
Mohon maaf lahir dan batin semuanya🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
XANDER|Hiatus
RandomTerkadang awal yang bahagia akan ada akhir yang sedih Baca cerita Reza agar tau siapa Xander ituu ⚠️warn: no copy and plagiat ini cerita murni dari pikiran saya sendiri start: 12 - 4 - 2022 end: ? Jangan lupa follow akun saya dan vote cerita saya t...