Sebelum membaca jangan lupa untuk vote kawan
Saat ini Xander beserta keluarganya sedang melakukan sarapan mereka belum pulang dari tempat penginapan mungkin nanti sore akan pulang biarkanlah hari ini mereka puaskan liburannya
"Reza habis ini kita main ke pantai yuk"
Ajak Xander yang duduk di sebelah Reza"Ayok nanti kita buat istana pasir"
Jawab Reza dan di balas anggukan oleh Xander"Sayang habis makan minum obat sama vitaminnya dulu ya"
Ucap Elmira sambil menyiapkan obat dan vitaminnya untuk Xander"Yah mami libur dulu ya"
Bujuk Xander"Tidak bisa baby kau harus minum obat itu"
Ucap Raka dengan tegas"Tapi pait opah Xander ga suka"
Bantah Xander dengan matanya sudah berkaca kaca"Sekali tidak ya tidak Xander"
Ujar Alderon dengan dingin"Ayok baby ini minum dulu obat sama vitaminnya"
Ucap Elmira sambil mengasih obatnya ke XanderLamgsung saja Xander meminum semuanya secara barengan setelah itu langsung meminum air putih dan jangan lupa susu agar pahitnya hilang seperti kenangan anda dengan dia ehe
"Pintar sekali adek abang ini"
Ucap Raden sambil mengelus rambut Xander"Ga usah pegang pegang rambut Xander nanti berantakan"
Ujar Xander sambil menepis tangan Raden sedangkan yang lain sudah tertawa ketika melihat wajah kesel Raden"Ayok Xander kita main"
Ajak Reza setelah minum vitamin"hm ayok"
Jawab Xander dengan wajah keselnya"Kami main dulu ya semuanya papay"
Ucap Reza dan Xander hanya mengikutinya dari belakangSaat sudah sampai di ruangan tempat main
"Kita mau main apa"
Tanya Xander ke Reza"Main pasang lego yuk"
Jawab Reza"Ayok"
Ujar XanderSedangkan di ruang keluarga
"Mas kapan baby dapat donor jantungnya aku ga tega liat dia kesakitan terus"
Ucap Elmira dengan sedih"Secepatnya sayang kita akan dapatkan donor itu"
Jawab Edgar sambil memeluk istrinya itu"Kami juga bakal bantu cari kok mami tenang aja ya"
Ucap Varo untuk menenangkan maminya itu"Sekarang ini kita hanya perlu memberi semangat untuk Xander,dan selalu ada di sisinya"
Ucap RavendraSetelah itu hanya ada keheningan hingga suara Edgar memecahkan keheningan itu dan dia berkata
"Pah Xander dari kemarin minta sekolah seperti Reza dan Reno apa boleh"
Tanya Edgar ke semua keluarganya"Boleh saja papa tau pasti dia bosan di rumah terus hanya makan,minum obat,tidur,dan homeschooling walaupun papa khawatir dengan kondisinya tapi papa ga mau buat dia tertekan"
Jawab Raka sambil meminum kopi yang ada di atas meja"Pake bodygurt jangan lupa Gar agar Xander aman dimana pun dia berada"
Lanjut Alderon"Baiklah aku akan daftarkan sekolah di tempat Reza dan Reno,kau Reno papi percayakan Xander bersamamu saat di sekolah"
Ucap Edgar sambil melihat ke arah Reno yang sedang menonton tv dan jangan lupa cemilannya"Baik pi Reno janji bakal jaga Xander dan Reza dengan baik"
Ucap Reno dengan tegasSkip pas makan malam aja ya bestie
"Dimana Reza dan Xander Alderon"
Tanya Raka ke anak pertamanya"Mereka sedang mandi dad"
Jawab Alderon dengan datar + dinginTing
"Malam semuanya"
Ucap Xander dan Reza secara bersamaan"Malam baby/sayang/adek abang"
Jawab mereka yang ada di meja makan"Yasudah sekarang mulai makannya"
Ucap Raka dan mereka mulai makan malamnya tanpa suaraSetelah acara makan malam kini keluarga Xander sedang bersantai di ruang keluarga, ada yang mengurus butik, ada yang ngurus pekerjaan yang ada di kantor, lalu sisanya bermain game atau menonton kartun seperti Reza dan juga Xander
"Baby Xander papi ada kabar baik buat kamu"
Ucap Edgar dan Xander langsung mengalihkan tatapan ke papinya"Apa pi"
Tanya Xander"Mulai besok kamu akan sekolah umun seperti yang kamu mau baby"
Jawab Edgar dan itu membuat Xander bahagia"Beneran pi"
Tanya Xander antusias"Beneran baby"
Jawab Elmira sambil mengusap pipi Xander"Wah terimakasi papi mami"
Ucap Xander sambil memeluk Papi dan maminyaCup
Cup
"Sayang papi mami"
Sambung Xander sembari mengecup pipi Edgar dan Elmira"Kok cuman ke papi aja ke opah sama omah ga nih padahal opah yang ngizinin kamu sekolah umum loh"
Ucap Raka yang sedari tadi hanya melihatnya"Hehe sayang opah omah juga"
Jawab Xander sambil mengecup pipi Opah dan omahnya"Yaudah sekarang kalian tidur supaya besok tidak terlambat ke sekoahnya ya"
Ucap Jessica dan langsung di turuti oleh anak beserta keponakannyaMaaf up nya lama dan tulisannya dikit soalnya otak saya cuman sampai di situ saja:)
Jangan lupa untuk vote ya 😄
Banyak yang baca tapi yang vote dikit sedih hati saya yuk di vote buat cerita tidak gampang☹😔
See u 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
XANDER|Hiatus
RandomTerkadang awal yang bahagia akan ada akhir yang sedih Baca cerita Reza agar tau siapa Xander ituu ⚠️warn: no copy and plagiat ini cerita murni dari pikiran saya sendiri start: 12 - 4 - 2022 end: ? Jangan lupa follow akun saya dan vote cerita saya t...