PROLOG

81 39 9
                                    

Hai guysss..
Gimana kabarnya?
Semoga baik baik aja yaa.
Happy reading (◕ᴗ◕✿)








"Raaa.. gw tau gw salah maafin gw ara" tangisan yang amat mendalam dan sesekali segukan terdengar dari cowo itu.

"Mau maafin gimana lagi kak iel,udah kedua kalinya kak iel bohongi ara, katanya ada urusan keluarga tapi-ttapi kak iel malah ke club" Tegasnya yang membuat daniel semakin menangis tak karuan. "Dan ga sampe situ aja kak, kak iel dah main sama wanita itu! " Dengan jari yang lentik itu menunjuk seorang wanita bersama daniel dikamar itu.

"Daniel janji ga bakal ngulangin lagi raaa,daniel janji" penuh penyesalan yang ada dilubuk hati Daniel sekarang. Daniel hancur bahkan merasa tidak ingin hidup lagi setelah membuat Clara menangis dan marah besar terhadapnya.

Andai semua tau dari awal Clara tidak ingin menjadi seperti ini. cewe yang penyayang dan perhatian itu tiba" kandas saat melihat kekasihnya diclub bersama jalang yang tak tau diri itu.

Clara pun keluar dari club tersebut,perasaan yang campur aduk sedih,marah,kesal yang ada didalam hati Clara. Didalam kamar yang ada diclub tsb masih ada jalang yang berani beraninya muncul didepan wajah Daniel. "Kamu,suruan siapa?" Dengan suara lantang dan menakutkan membuka mulutnya. "A-aku hanya disuruh saja" jawab wanita itu. "Saya nanya yang nyuruh kamu siapa?" Tanya daniel lagi "jawab atau kamu akan tau akibatnya!" Emosi yang membara didalam tubuh daniel tidak dapat dikendalikan lagi. "Zea" jawabnya dengan cemas,gugup dan takut akan apa yang dilakukan daniel jika ia tidak menjawabnya.




HALLO HALLO HALLO GUYSS
Makasih ya udah mampir(≧▽≦)
Masih bertanya-tanya ya kok habis prov clara & daniel tiba" ada zea? Tunggu saja yaww
Jan lupa vote and ikuti akun author ya..
BUTUH SEMANGAT DARI READER'S ( ・ั﹏・ั)
happy reading all

DANIELLE LODLY {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang