AN 01

2.6K 128 9
                                    

Greget pen publik ☺️

Happy reading nee




















Lalisa Manoban. Siapa yang tidak kenal dengan dia ? Perempuan tampan yang sangat populer di sekolah nya. Rumor nya, dia pernah berpacaran dengan seorang anak CEO terkenal. Ya, Jung Jaehyun.

Tapi, mereka sudah putus enam bulan yang lalu. Sekarang Jaehyun yang sudah memiliki Kekasih, dan Lisa yang masih belum menemukan pengganti nya.

"Lisa!" Teriak seseorang laki-laki memanggil Lisa yang Sedang menyantap ramyeon nya. Lelaki itu duduk di hadapan Lisa dan juga mengajak lelaki tinggi yang sadari tadi mengikuti nya.

"Apa, Jae" Ucap Lisa datar. Laki-laki itu-Jung Jaehyun tersenyum kikuk sambil menatap Lisa yang masih menyantap ramyeon nya.

"Akh, kenalkan ini kekasih baru ku, namanya Johnny Suh" Ucap Jaehyun memperkenalkan laki-laki di sampingnya. Lisa meletakkan sumpit nya lalu menatap Jaehyun dan Johnny.

"Saya Lalisa Manoban" Ucap Lisa mengulurkan tangannya. Johnny dengan ragu pun menjabat tangan Lisa. Di lihat dari wajah nya, dia sedang gugup.

"A-aku Johnny" Ucap Johnny gugup. Lisa terkekeh pelan dan melepaskan jabatan tangan mereka. Jaehyun yang melihat mereka berdua menaikan satu alis nya heran.

"John, bukan kah kau ini pihak atas ? Kenapa saat melihat Lisa kau gugup dan seperti nya.. kau, ketakutan ?" Ucap Jaehyun membuat pose berfikir. Johnny menggeleng pelan lalu mengubah ekspresi wajahnya.

"Kekasih baru mu lucu Jae, bolehkah aku jadikan kekasih juga" Ucap Lisa santai. Jaehyun melotot hebat mendengar nya.

"TIDAK!!!" Teriak Jaehyun sambil misuh misuh dengan Lisa. Lisa tertawa kecil melihat mantan kekasih nya marah. Wow, perubahan yang hebat. Dulu, Jaehyun sangat lah sangar dan menjaga Lisa dengan baik. Tapi sekarang lihat lah, dia berubah drastis jadi lucu.

"Aku pergi dulu" Ucap Lisa berdiri lalu membawa mangkuk bekas dia memakan ramyeon. Lisa pergi ke kasir lalu membayar ramyeon nya.

Setelah membayar, Lisa pergi ke taman belakang sekolah. Taman belakang sekolah nya itu sejuk, bisa buat nenangin diri.

"Dia lucu sekali, apalagi saat perkenalan tadi. Uhh, rasanya ingin ku terkam saja" gumam Lisa mengingat kejadian tadi. Dia menyembunyikan rahasia nya dari Jaehyun dari mereka pacaran hingga sekarang mereka putus. Ya, rahasia nya adalah... Dia adalah seorang Femdom. Dia tidak suka penis laki-laki, tapi dia suka hole laki-laki. Entah dari kapan dia sudah menjadi Femdom.

"Lihat saja John, akan ku buat perut mu itu membesar" Ucap Lisa sedikit memelan karena sudah banyak orang yang mampir ke halaman belakang sekolah. Oh jangan lupakan kalau ibu Lisa menjual sesuatu di pasar gelap. Sesuatu cairan.

Lisa memasukkan sesuatu kedalam sakunya lalu berdiri dan meninggalkan halaman belakang sekolah.


Lalisa and Baby Jo

Lisa sudah sampai di tempat tujuannya. Dia duduk disana lalu mencari-cari buku. Yap, dia sedang berada di perpustakaan sekolah.

"Akhirnya aku menemukan nya" Ucap Lisa saat menemukan buku tentang... S*x. Lisa membaca setiap halaman dengan tenang dan sunyi.

Clek

Pintu perpustakaan di buka oleh seseorang. Lisa mengalihkan pandangannya ke arah pintu. Disana ada Johnny yang sedang merapihkan baju nya. Lisa memperhatikan gerak gerik Johnny saat sedang memilih buku.

'Pemandangan yang indah' Batin Lisa. Mata Lisa masih enggan untuk berpaling dari Johnny. Dua belahan seperti peach itu yang sexy saat dia berjalan membuat Lisa semakin enggan untuk berpaling.

Johnny yang merasa ada yang memperhatikan gerak gerik nya langsung melihat ke arah Lisa. Lisa pun mengalihkan pemandangan nya.

"Why are you looking at me? Is there anything I can help you with?" Ucap Johnny menghampiri Lisa lalu duduk di sampingnya. Lisa gelapan pas tau kalau Johnny melihat nya menatap gerak gerik Johnny.

"Tidak ada" Ucap Lisa lanjut membaca. Johnny mengerutkan keningnya dan mengangguk mengerti. Dia pun ikut membaca buku yang dia ambil tadi.

"John, ikut aku" Ucap Lisa meletakkan buku yang dia baca tadi lalu menarik tangan Johnny keluar dari perpustakaan. Buku yang di baca Johnny terlempar saat Johnny di tarik Lisa.

"L-lisa, kau ingin bawa aku k-kemana" Ucap Johnny terbata saat melihat Lisa yang sepertinya ingin membawa nya ke suatu.. gudang (?)

"Ikuti aku saja babe" Ucap Lisa dengan suara rendah nya. Johnny semakin merinding di buatnya. Ini.. beneran Lisa ? Kenapa beda sekali dengan yang di kantin.

Ouh, Jam pelajaran kedua masih lama, iyalah, baru saja enam menit istirahat. Pelajaran kedua akan di mulai sejam lagi.

Back to story

Lisa membawa Johnny masuk gudang sekolah yang sangat tersembunyi. Saat sudah masuk, Johnny di hempaskan ke kasur. Lisa pergi dari jangkauan Johnny lalu mengeluarkan botol minum nya dan mengeluarkan sesuatu di dalam sakunya.

"Tumbuhlah dengan sehat" Ucap Lisa mencampurkan cairan yang tadi dia bawa di saku dengan minuman nya. Setelah mencampurkan dua cairan berbeda itu, Lisa segera menghampiri Johnny.

"Minum lah John" Ucap Lisa seraya memberi botol minum nya ke Johnny. Johnny yang kebetulan sedang haus langsung mengambil botol Lisa itu lalu menegak nya. Oh Johnny, kau sedang di jebak sekarang.

"Terima kasih Lisa" Ucap Johnny mengembalikan botol minum Lisa. Lisa mengambil botol minum nya dari Johnny dan mengangguk.

"Aku punya permainan John" Ucap Lisa menyeringai kecil. Johnny mengerutkan keningnya penasaran. Johnny mendekati Lisa seraya kepo dengan permainan Lisa.

"Mainan apa Lis? Apa itu seruu" Ucap Johnny. Lisa semakin menyeringai saat mendengar ucapan Johnny. Oh, tidak sabar ternyata.

"Tentu saja itu seru" Ucap Lisa pergi mengambil sesuatu. Johnny semangat 45 saat mendengar kalau permainan mereka seru. Jujur, dia sangat bosan.

Di sana. Lisa melihat Johnny dari jauh dan melirik benda yang dia pegang. Lisa menatap Johnny dan benda itu secara bergantian.

"Seperti nya akan lebih seru dengan ini" Ucap Lisa mengambil sesuatu benda lagi. Di rasa sudah cocok dia langsung menghampiri Johnny.

Di lihat dari wajah kaget Johnny saat Lisa membawa benda itu. Johnny mundur ke belakang dan mencoba membuka pintu gudang. Tidak bisa, pintu itu terkunci.

"K-kau mau apakan a-aku dengan b-benda itu" Gugup Johnny. Lisa menyeringai dan terus mengejar Johnny. Johnny semakin mundur dan mentok ke dinding gudang.

"Bukan kah permainan ini sangat seru John" Ucap Lisa menyalakan kedua benda itu. Johnny meneguk kasar air liur nya saat melihat benda itu menyala.

"Permainan akan di mulai Johnny Suh" Ucap Lisa menggendong tubuh Johnny ala bridal style. Johnny memberontak saat di gendong oleh Lisa.

Disini, tubuh Lisa lebih tinggi dan besar dari Johnny oke, banyangin aja Lisa itu punya tubuh seperti soobin.




























Lalisa and Baby Jo
The Be Continued

Benda apa itu ? 😋

Ini udah book ke berapa tsay ? Tunggu aja nanti aku bakal keluarkan semua book di draf ku, mungkin udah sampai belasan lebih (?) Wkwkwk

Oh iya, mungkin ini book bakal Rated 🔞

Good bye all and see you next chapter

Voment janlup 💘

ACCIDENT [ Lisa x Johnny ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang