AN 03

1.1K 74 9
                                    

Hallo~ Happy reading !

































Saat kejadian itu, Johnny menjauhi Lisa dan terus saja menempel dengan Jaehyun. Ketemu Lisa di kantin, balik, ketemu Lisa di jalan, puter balik. Gitu aja terus Johnny.

Sekarang Johnny sedang berada di kantin bersama Jaehyun, Yuta (Teman Jaehyun), Jisung (pacar Yuta), Mark (Teman Jaehyun) Dan Kai (Teman Johnny). Johnny memperhatikan sekeliling nya, berharap Lisa tidak ada di kantin.

"John, lo kenapa sih ? Daritadi ngeliatin ini itu mulu" Ucap Yuta jengah melihat Johnny yang daritadi celingak celinguk. Johnny menggeleng pelan lalu melanjutkan makannya.

"YERI!! SINI GAK LO" Teriak Lisa memanggil temannya yang bernama Yeri. Johnny yang mendengarnya langsung memalingkan mukanya.

"Lis-hmpph" Baru saja Jaehyun ingin memanggil Lisa, Johnny sudah membekap mulutnya pakai tangan nya.

"Shutt, aku lagi gak mau ketemu Lisa, Jae.." Ucap Johnny. Jaehyun terheran melihat kekasihnya tidak ingin melihat Lisa.

"Shh, j-jae aku ke kamar mandi dulu ya" Ucap Johnny lagi lalu pergi ke kamar mandi. Jaehyun terheran lagi, ini kekasih nya juga jalan nya aneh.

"Jae, si Johnny kenapa dah?" Ucap Kai. Jaehyun mengangkat bahunya tak tahu lalu menyeruput minuman nya.

Di kamar mandi

Di kamar mandi, Johnny memuntahkan semua isi perutnya. Ini sudah yang ke berapa kali Johnny muntah muntah. Johnny terduduk lemas di lantai toilet. Lemas sekali badannya ini.

"JOHNNY!" Teriak Lisa saat membuka pintu toilet dimana Johnny berada. Johnny pingsan di toilet. Lisa menggendong tubuh Johnny lalu dia bawa ke UKS.

Tak lama, Johnny pun terbangun dari pingsannya. Lisa yang melihat Johnny terbangun langsung tersenyum.

"Yeay, hasilnya jadi" Gumam Lisa melihat ke arah sesuatu benda sambil membelakangi Johnny. Johnny yang bingung pun hanya bisa diam saja.

"Lisa.. Kenapa rasanya aku sangat pusing akhir-akhir ini" Ucap Johnny memegang kepalanya. Lisa menghampiri Johnny lalu mengangkat bahunya tidak tau.

"Mungkin karena kamu terlalu banyak pekerjaan" Ucap Lisa menyembunyikan benda itu kedalam saku belakang celananya. Johnny hanya mengangguk lemah.

"Sekarang mending kamu istirahat, gak usah ikut pelajaran kedua" Ucap Lisa mengeluarkan beberapa uang dari saku celana depan nya.

"Nih untuk mu membeli apa saja di kantin" Ucap Lisa lalu pergi dari UKS. Johnny yang kebingungan hanya bisa bengong sambil memikirkan untuk apa Lisa memberinya uang sebanyak ini.

Lalisa and Baby Jo

Waktu sekolah pun sudah habis. Semua murid sekolah sudah pada pulang ke rumah masing-masing. Lisa kini menyusul Johnny di UKS.

"John, ayok pulang" Ucap Lisa saat melihat Johnny baru terbangun dari tidurnya.

"Baiklah, tunggu sebentar" Ucap Johnny mengambil barang-barang nya lalu bangun secara perlahan.

Lisa pun membantu Johnny berjalan hingga parkiran sekolah. Lisa menghantarkan Johnny dengan mobilnya hingga sampai rumah Johnny.

"Aku pulang dulu ya John" Ucap Lisa pamit kepada Johnny lalu memasuki mobil nya. Perlahan dia menancap gas dan pergi dari pekarangan rumah Johnny.

Johnny hanya bisa tersenyum kecil. Hm, baru saja tadi ketemu Lisa, bahkan belum beberapa menit, dia sudah kangen saja.

"Aishh, kau kenapa si John!" Ucap Johnny memukul kepalanya sendiri. Johnny pun masuk ke dalam rumah nya dengan perasaan campur aduk.

Jadi pen es campur 🙏 - author























Lalisa and Baby Jo
The Be Continued

Hallo everyone! Udah lama gak update :( i'm sorryyy, aku sibuk banget huhuhu
Abis ini aku bakal rajin update lagi dehh, thank you yang udah mau nungguin <3

Janlup voment 💚

ACCIDENT [ Lisa x Johnny ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang