Jangan heran kalau 18 ples nya kaku,
Baru belajar 😌🙏Happy Reading~~
"Lisa.." Johnny terus memberontak di kasur saat Lisa membanting nya. Lisa mengambil dasi nya lalu mengikat tangan Johnny dengan dasinya. Lisa menyalakan benda yang tadi dia bawa, kita sebut saja VIBRATOR. Vibrator yang Lisa beli di pasar gelap milik sang ayah. Vibrator itu berukuran besar dan tentu saja itu harga nya tidak main main.
"Lis-hmpph" Baru saja Johnny ingin berbicara, mulut Lisa sudah membekap mulutnya duluan.
Lisa melumat bibir Johnny dan menggigitnya.Johnny membuka mulutnya memberi ruang untuk Lisa. Lidah mereka beradu di dalam. Saliva yang keluar dari mulut mereka. Tangan Lisa tidak tinggal diam, tangannya membuka semua baju seragam Johnny. Ciuman Lisa turun ke leher Johnny dan membuat tanda keunguan disana. Tangan Lisa tidak tinggal diam lagi, tangannya memilin nipple pink kecoklatan milik Johnny. Lisa menyudahi membuat tanda di leher putih Johnny, dia sekarang menatap lapar nipple Johnny. Tanpa berlama lama lagi, Lisa langsung menghisap nipple Johnny selayaknya bayi yang sedang menyusu.
"Akh lis.. janganhh di gigit" Johnny berusaha memelankan desahan nya agar tidak terdengar keluar gudang.
"Sudah siap babe ?" Ucap Lisa menyudahi kegiatan nya menghisap nipple Johnny. Belum juga Johnny menjawab, Lisa sudah membuka celana sekolah nya dan celana dalam nya. Lisa membalikkan tubuh Johnny hingga memperlihatkan dua bongkahan sexy itu.
"L-lisa, apa yang mau kau lakukan ?!" Ucap Johnny berusaha melepas ikatan tangannya. Lisa tak peduli, dia meludahi pantat Johnny yang berkedutan itu. Tanpa aba aba Lisa memasukkan satu jarinya kedalam lubang Johnny.
"AKH!" Johnny merasakan benda asing masuk kedalam lubang nya. Lubang Johnny mengeluarkan darah segar yang menandakan Johnny masih baru di masuki.
"Sakithh lisahh hah~" Lisa tidak peduli ucapan Johnny. Jari Lisa terus bergerak di dalam sana. Gilanya, Lisa menambahkan dua jarinya lagi.
"Lisa nghh i akh! Wanna cumhh" Lisa melepaskan jarinya yang membuat Johnny menggeram kesal. Lisa mengambil sex toy, kita sebut saja itu DILDO. Lisa tersenyum senang saat melihat wajah sayu Johnny. Lisa membuka rok sekolah nya dan celana dalam nya lalu memasukan dildo ke... (Tau lah 🙏)
"Jika ini sakit, kau bisa mencakar bahuku" Ucap Lisa membalikkan badan Johnny menjadi menghadap nya. Johnny mengangguk pelan.
Jleb
"Akh! Lisahh, sakithh ahh~" Lisa berhenti sebentar, menunggu Johnny terbiasa dulu.
"Boleh aku bergerak ?" Ucap Lisa. Johnny mengangguk pelan. Ini sakit tapi nikmat.
Dengan izin Johnny tadi, Lisa bergerak dengan lembut agar tidak menyakitkan Johnny. Sayang nanti kalau Johnny tidak sekolah, Lisa juga yang tidak bisa melihat wajah manis Johnny.
"Emhh L-lisa enakhh nghh"
"Ya John~ lubang mu sangat sempit ahh"
"Lebihh dalam lishh ahh eungh"
Tarik nafas dulu
Di buang ! Jangan di tahan, ntar klian dead 🙏
Oke, lanjut
Lisa mempercepat genjotan nya yang membuat Johnny terhentak hentak di atas kasur. Johnny menatap sayu Lisa yang membuat Lisa semakin gencar. Lisa menyambar bibir Johnny dan melumatnya. Tangannya kembali memilin nipple pink kecoklatan milik Johnny.
"Eungh~" Ciuman Lisa turun ke leher Johnny dan membuat tanda keunguan disana. Lisa tersenyum senang melihat tanda buatannya terhias di leher Johnny.
"Ahh~ dalamh lishh, nnghh uhh"
"I wanna cumhh euhh"
"Bersama babe !!" Lisa lebih mempercepat genjotan nya hingga akhirnya dia mencapai klimaks nya.
Crot
Crot
Lisa ambruk di samping Johnny. Johnny mengambil nafas dalam dalam, Capek bre. Lisa yang melihat Johnny kecapean melepas dildo dari lubang Johnny lalu mencabut nya dari anu nya. Lisa mengambil tas nya lalu mengambil selimut dari tas nya. Lisa sudah mempersiapkan semuanya ☺️
Lisa menyelimuti tubuh nya dan tubuh Johnny lalu menatap Johnny yang sudah menutup matanya tertidur. Lisa tersenyum lembut melihat nya.
"Kecapean banget ya sayang" Ucap Lisa mencium kening Johnny lalu memeluk tubuh Johnny. Dia tidak tertidur, masih di gudang soalnya. Nanti sore saja dia membangunkan Johnny dari tidurnya.
Sementara itu di luar
"Lo lihat Johnny gak yut ?" Tanya Jaehyun kepada Yuta. Yuta menggeleng pelan menjawab nya. Jaehyun duduk di samping Yuta lalu memijit pelipisnya pusing.
"Johnny kemana ya yut, tadi katanya ke perpustakaan doang" Ucap Jaehyun lagi. Yuta mengangkat bahu nya acuh. Yuta memang di kenal sebagai siswa yang irit berbicara.
"Coba cari lagi nanti" Ucap Yuta meninggalkan Jaehyun sendiri. Jaehyun menghela nafas panjang nya lalu berdiri dan berjalan ke kelas nya. Tunggu, Apakah Jaehyun tidak sadar bahwa Lisa juga tidak ada ? Saya pun tak tahu 🤷
Lalisa and Baby Jo
The Be ContinuedAaaaaaaaaaaa, takut gak ngefeel sumpah
Baru pertama kali bikin 18 ples ples 🥺Lunas okayy, see you next chapter
Voment janlup 💘
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENT [ Lisa x Johnny ]
General FictionChange title : Lalisa And Baby Jo ➮ ACCIDENT Accident Jaehyun yang tidak sengaja bertemu Lisa-Mantan kekasihnya lalu memperkenalkan kekasih barunya kepada Lisa. ⚠️gxb area, gxbphobic? don't read!⚠️ ! HANYA CERITA FIKSI !! ! Kapal hantu yang sangat...