Chapter 00 - Permulaan

158 16 1
                                    

DVR.

Merupakan suatu teknologi berbentuk seperti kapsul yang di buat menggunakan nano teknologi dan gelombang mimpi untuk membuat pengguna nya merasakan game nya dengan nyata.

Salah satu game DVR populer saat ini adalah Brognian Fantasy Online.

Brognian Fantasy Online atau biasa di singkat dengan BFO merupakan sebuah game fantasi DVRMMORG {Dive in Virtual Reality Massive Multiplayer Online Role Playing Game } pertama dengan suasana yang sangat realistis. Mulai dari npc yang menggunakan sistem operasi yang kompleks hingga terlihat hidup, hembusan angin yang terasa di kulit hingga rasa makanan nya semua nya seperti asli. tetapi memiliki satu kekurangan, yaitu Game ini membutuhkan 10.000 jam lebih untuk menamatkan nya, bahkan itu tidak termasuk jalan yang harus di tempuh dan barang yang harus di dapatkan untuk melanjutkan misi utama nya.
{AN:Sekitar 416 Hari Atau 1 Tahun 51 Hari}

Para player dulu bertekad menamatkan game tersebut. Hari demi hari, bulan Demi bulan, satu persatu dari mereka menyerah dan hanya menikmati game. Seperti mengerjakan misi, mengikuti event, dan sebagai nya. Tetapi hal itu tidak berlaku untuk nya, seorang maniak game yg suka bermain game.

Oh yah, perkenalkan nama nya Shura Kiota, seorang seorang lelaki yang hanya bermain game setiap hari setelah bekerja.
Dia telah bermain BFO sejak game nya pertama kali rilis, sudah sekitar 10 tahun lebih mungkin. Dia juga player terkuat dan sangat terkenal di Game BFO dengan nickname 'ashura kinta'.

karakter nya di dalam game merupakan anak kecil berumur 10 tahun yang selalu memakai topeng, semua orang di game pasti tau nickname nya karena dia adalah player gila yg sedikit lagi menamatkan game ini.

saat ini dia sedang bertarung dengan monster yang berada di ruangan boss nya.

*Boom*

Suara ledakan yang dihasilkan oleh Elder Lich

Shura:"gitu doang, lemah bet"Shura:"serangan terakhir, sihir angin: Tornado Slash"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shura:"gitu doang, lemah bet"
Shura:"serangan terakhir, sihir angin: Tornado Slash"

Seketika muncul angin yang dahsyat yang memotong tubuh Elder Lich

Shura:"hah... selesai juga lawan kroco2 ini"

Setelah aku mengalahkan anak buah nya, boss nya pun muncul.

Shura:"akhirnya kau muncul juga"Boss:"kau sungguh hebat untuk seukuran manusia, sekarang matilah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shura:"akhirnya kau muncul juga"
Boss:"kau sungguh hebat untuk seukuran manusia, sekarang matilah"

Boss tersebut langsung menyerang ku nafas api dan juga panah api. Tentu saja aku langsung menghindar dengan menggunakan 'Blink'

•~{Blink adalah suatu skill yg membuat pengguna nya berteleport dengan jarak yang dekat dalam waktu yang singkat}

Shura:"tidak semudah itu ferguso, sihir api: tornado api"
Boss:"skill Armor"

•~{Armor merupakan skill yg membuat pelindung yg terbuat dari mana yang menyelimuti seluruh tubuh selama beberapa saat }

Boss:"ugghh panas"
Shura:"nihh yang dingin, Sihir Es: Badai Es"

Seketika muncul sebuah badai es yang melukai boss tersebut dengan serangan es dan menghalau pergerakan nya.

Boss:"grrr, graawr"

Suara amukan boss sembari menyerang lingkungan sekitar nya dan langsung menyerang ke arah ku.

Shura:"elements combination, Sihir Api Dan Angin, Breezing Fire active"

•~{Breezing Fire adalah kombinasi elemen api dan angin yg menghasilkan api yg menyebar ke tanah dan juga udara dengan cepat}

Boss:"ugghh, rasakan ini Dragon Breath"

•~{dragon breath merupakan skill nafas naga yang membara sekaligus memberikan racun yang sangat sakit}

Gw nggak sempat menghindar dan alhasil Aku pun terkena efek racun dari dragon breath.

Shura:"anjir, sakit juga"

Hp ku berkurang menjadi 70% karena serangan tersebut dan terus berkurang.

Shura:"aku harus heal, sihir putih: Holy Spirit"

•~{holy spirit adalah skill di mana beberapa peri suci akan datang dan menyembuhkan mu dengan 'Spirit Heal' }

•~{spirit heal merupakan skill yg di miliki ras peri di dalam game BFO untuk menyembuhkan luka secara bertahap}

Setelah aku mengucapkan holy spirit, lingkaran sihir langsung muncul dan para peri keluar dari situ dan langsung menggunakan spirit heal kepada ku.

Luka ku pun perlahan sembuh serta racun nya menghilang karena spirit heal, tetapi boss terakhir nya langsung menyerang menyerang diriku. Alhasil serangan tersebut membuat peri yang ada di sekitar ku mati serta aku menerima serangan yg cukup kuat.

Shura:"ugh... dasar boss sialan, rasakan ini, skill Wyvern Slash"

•~{Wyvern Slash merupakan skill tebasan pedang secara horizontal dengan damage tinggi dan jangkauan yg besar, biasa nya tebasan nya berbentuk sayap Wyvern}

Boss menerima serangan fatal sehingga hp nya menjadi 40%

Shura:"aku akan akhiri semua nya, skill High End Sword"

•~{High End Sword (HIS) merupakan skill yg memunculkan sebuah aura yg kuat berwarna ungu gelap serta beberapa petir di pedang kalian dan memberikan damage yg sangat besar dan biasa nya mengeluarkan ledakan besar}

Shura:"rasakan ini, hyaaa"

Aku menebas boss terakhir tersebut dan menyelesaikan game nya. Seketika sebuah pemberitahuan muncul yg mengatakan:

*Selamat kepada player 'ashura kinta' karena telah menyelesaikan game ini*

Semua pemain langsung kaget karena aku telah menyelesaikan game nya.

*Pesan Baru*

Tiba2 ada sebuah pesan muncul

To Be Continued...

Jangan lupa vote⭐

Game Ranker : Join The Game {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang