Prolog

9.2K 301 1
                                    

Kendrick sangat terpuruk saat ia kehilangan kekasih hatinya, Nabil. Pemuda manis yang telah ia nikahi selama 2 tahun.

Mereka menikah di usia muda karena keinginan Nabil, pemuda manis itu mengidap Chronic lymphocytic leukemia sejak berusia 18 tahun.

Dokter mengatakan bahwa hidup Nabil hanya bertahan sampai usia 23 tahun, maka dari itu setelah lulus sekolah, Nabil memaksa untuk segera menikah dengan kekasihnya. Anggap saja permintaan terakhir pemuda manis itu.

Nabil menikah di usia 19 tahun dan Kendrick berusia 21. Pernikahan mereka penuh dengan kebahagiaan, Nabil beruntung bisa bertemu dengan pemuda seperti Kendrick.

Setelah hampir menikah selama 1 tahun, mereka dikarunia seorang anak dan selama itu kondisi Nabil menurun. Nabil terkadang sering mimisan dan juga sesak nafas.

Dokter menyarankan untuk menggugurkan janinnya, tapi pemuda manis itu menolak dengan keras. Ia bersikeras untuk mempertahankan sang janin.

Kendrick berusaha untuk membujuk, tapi hasilnya nihil. Pemuda tampan itu menyerah karena Nabil mengancam akan bunuh diri,

"Kalau kau terus memaksa ku untuk menggugurkan anak ini, maka jangan harap kamu bisa melihat ku selamanya." Ancam Nabil.

"Darling, ini demi kebaikan kamu. Kondisi kamu tidak memungkinkan untuk hamil." Kendrick terus berusaha membujuk sang suami mungilnya.

"KAMU TEGA MEMBUNUH ANAK KAMU SENDIRI?! KENDRICK LIVINGSTON DEWANGGA, aku tetap akan di pendirianku. Kalau kamu tidak menganggap anak ini, tak apa. Tapi jangan menyuruhku untuk membunuhnya." Emosi Nabil langsung naik pitam.

Kendrick menghela nafas kasar, pemuda itu mengusap wajah frustasi. Ia menarik sang suami mungil kedalam pelukannya. "I'm sorry. Aku hanya tidak ingin kamu kenapa napa, maafkan aku. Ayo berjuang demi anak kita, aku tidak akan memaksamu lagi."

Nabil agak cukup tenang mendengar ucapan sang suami, ia balas pelukan itu dan mengangguk. "Terima kasih, aku harap kamu tidak mengulangi lagi."




























Bismillah kali ini alurnya bakal terus ngalir.
Kembali saya ketik, bahwa cerita ini pure milik saya sendiri. Mohon beritahu bila ada kesamaan, terimakasih.

Yang udah baca, vote dan komen terimakasih banyak. semoga book ini bisa terus berlanjut.

𝐃𝐚𝐝𝐝𝐲 [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang