🌊
Ed_rev"Hai, Pagi tukang tidur. Apa tidur mu nyenyak?" tanya seseorang melambaikan tangan kearah nya. Pupil mata hijaunya menyipit ramah padanya.
"...."
"Dasar. Orang baru bangkit dari tepar dikatain tukang tidur gak sopan." (Name) menyentil kan jarinya pada dahi pria yang mendekat kearahnya tersebut.
"Hehe-Au! Sakit (Name)-san. Aku kan cuman berusaha ramah tamah pada mu. Apa pingsan tadi membuatmu jadi berubah sifat begini?" tanya pria tersebut.
"P maksud? Aku baru aja bangun ke tempat ini." (Name) mengosok kepalanya yang berambut etah apalah itu. "Kamu siapa?"
"Semalam ngapain aja-"/tampol naskah.
".... Kamu... Anemia-"
"Amnesia wawan. Anemia mah kurang darah!"
Pria tersebut hanya nyengir saja lalu menceritakan ketika ia menemukan dirinya terdampar di pinggiran laut byakko plain dalam keadaan terluka dan basah kuyup.
"Jadi aku memutuskan membawa mu kembali ke Kamisato Estate."
"Sekarang aku nanya kamu tuh syapa terus apa maksud nya 'kembali'? "
"Eh-ahaha aku kira kamu pura-pura lupa namaku ternyata ngak boong. Biar perkenalkan diri lagi. Nama ku Thoma aku fixer di inazuma. Sebelumnya kamu pernah berkunjung ke ke kediaman kamisato dan kamu pernah kesini lagi dan mengatakan akan pergi di ke sekitaran pulau ini dan gak pulang-pulang. Waka-sama dan Ojou-sama sangat mengkhawatirkan mu."
".... Aku gak kenal mereka." erang (Name) kesal sambil mengusap kepalanya yang sakit. "Dan aku ini baru pertama kali kesini dan aku ini bukan bang toyib yang kagak pulang-pulang sampe harus ditungguin pulang dulu. Terus waka- ojou itu siapa?"
"Waka adalah panggilan untuk Kepala klan Kamisato Ayato dan Ojou-sama panggilan untuk adiknya Kamisato Ayaka. Aku yakin kamu sekarang inget mereka."
"Eng.... Percuma aja, aku gak inget apa-apa." (Name) menggelengkan kepala.
"..."
#Thomapasrah.
.
._1-A Alliance
KAMU SEDANG MEMBACA
'𝙷𝚎𝚛𝚘 𝙸𝚖𝚙𝚊𝚌𝚝' | Genshin x Bnha
FanfictionSang pahlawan tanpa vision. Berasal dari dunia manusia berkemampuan unik menjejaki dunia dengan visi dan ambisi. Genshin x Bnha reader. 𝘔𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘪𝘴𝘦𝘬𝘢𝘪 𝘨𝘢𝘮𝘦 𝘭𝘦𝘸𝘢𝘵 𝘢𝘯𝘪𝘮𝘦? 𝘉𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘥𝘪𝘤𝘰𝘣𝘢... - ( ͡° ͜ʖ ͡°)🤌 ⚠ bahasa n...