Jangan Lupa Lupa vote yh guyss..
Spam di sini yh guyss
👉📍🐇Happy Reading🐇
'Pagi Ku cerah, matahari bersinar ku lihat dirimu ke sekolah'
__________
Pagi ini siswa-siswi di SMA BUMI PERTIWI mengadakan pertandingan antarkelas, berbagai macam pertandingan yang akan di ikuti.
Ada Takraw, Futsal ,Volly Ball and I don't know,, gitu aja yang di tau.
Saat ini para siswa-siswi tengah mencari siapa saja yang akan ikut mewakili kelas mereka masing-masing.
Sama halnya dengan Kelas12 IPA-1. Mereka tengah sibuk mencari siapa saja yang akan ikut pertandingan.
Galaksi Zaksa Ganendra sang Ketua kelas yang seharusnya mengurus acara pertandingan nanti,malah asik tidur-tiduran di atas mejanya.
Bahkan satu gengnya pun ikut-ikutan.
🎲🎲🎲
Seorang gadis tengah berjalan dengan songong nya melewati berbagai kerumunan yang menghalangi nya.
"Permisi! Permisi! Cewek Cantik mau lewat! "
Sontak mereka membuka jalan untuk gadis yang berjalan songong itu, tapi mereka akui gadis itu memang cantik dan merupakan Primadona di SMA BUMI PERTIWI.
Gelora Ratulia Bessara nama gadis itu atau biasa di kenal dan di panggil El tapi itu kalau udah akrab kalau belum yah panggil nya Gelora.
Nada memutar bola matanya malas melihat tingkah sahabatnya ini.
Gelora terus saja berjalan dengan lenggak-lenggoknya, memamerkan kecantikan nya, senyum terus mengembang di Sudut bibir nya.
"El! Udah gak usah senyum-senyum mulu!kasian gak ada yang senyumin lo balik! " Sahut Nada.
"Ish, apaan sih! Bnyak kok yng senyumin gue! Gak liat apa!tuh! Sana! Senyumin gue! " Tunjuk Gelora pada seorang pria dengan ketiga orang temannya tengah tersenyum ke arah nya sembari melambaikan tangannya. "Tuh! Kan! Senyum! Pasti lah! Kan Cewek cantik kayak gue pasti banyak yang maoo!! " Lanjut Gelora dengan pedenya.
Nada bergidik jijik,"Sok Cantik luh! Sok imut! Najis! "Cibir Nada.
" Awss,, aaaa,,, Bang*e! Mel! Ngapain pake nyubit gue segala sih! Lo, kira gue ikan apa?! "Kesal Nada pada seorang gadis di sebelah nya, Melody.
"Nada gak boleh ngomong kayak gitu tau ama sahabat sendiri! " Ujar Melody.
Nada menatap Melody dengan tatapan yang tak dapat di ekspresikan, "Entah lah! Gue tau lo pasti mau ngebela si El! Hedeh! Di suap pake apa luh ama si El! Hah!? " Sentaknya.
"Pake Tas Braindit keluaran terbaru kesukaannya Melody Dong! Iyah Gak sih! " Bukan Melody yang menjawab tapi melainkan Rasa.
Rasa berbicara seolah akan tau apa yang akan di ucapkan oleh Melody.
KAMU SEDANG MEMBACA
Resident story;classroom :IPA-1
Roman pour Adolescents🐇[•FOLLOW SEBELUM BACA•]🐇 ⚠️No-Plagiat❕⚠️ ⚠️Cerita Nya Murni! hasil pemikiran sendiri❕⚠️ ⚠️Jika Ada Kesamaan dalam tema, tokoh, alur maupun yang lain, Mohon Maaf, Karna ini hasil pemikiran semata saya⚠️❕ __________ Gue kasih lo tantangan! Kalau lo...