IPA-1 :02🏫🐇

2 2 0
                                    

🐝Hi!🐝
🐝 Update lagi nih!🐝
🐝Nyempatin Buat baca kembali🐝
🐝Jangan sungkan-sungkan 🐝
🐝Jangan lupa vote and komen yahh!!🐝
🐝 Happy Reading 🐝

'Yang Kurasakan saat ini adalah bukan mabuk karna alkohol Tapi karena mabuk di cinta oleh mu'

-----


Before...

"Like Or Love? "

Galaksi kembali terdiam, lalu menatap Angkasa, "Like"

Angkasa tersenyum kecil, "Love nya kapan? "

"Nanti"

"Kalau dia udah berhasil buat naklukin hati gue lagi"

•••

Author:Gelora skip aja itu nama lengkapnya ,jadi author bakal Pake nama singkat nya aja okey"El"

•••

El menjatuhkan dirinya ke kasur kesayangannya itu dengan paksa.Entah kenapa baginya ini adalah hari yang paling menyebalkan.

Perjanjian?.Argh,,hal yang paling ia benci seumur hidupnya.Tapi terpaksa ia lakukan hanya karna satu cowok super menyebalkan.Ia terpaksa melakukan perjanjian itu bersama nya,tak lain adalah Ketua Kelas paling SokGan yaitu Galaksi Zaksa Ganendra. Baginya dia Ketua Kelas paling menyebalkan.

Dan penyebab lain mengapa ia harus mengikuti perjanjian itu adalah tak lain paksaan dari Sahabat Laknat nya itu,Nadhana Gianira Britama.Ugh,,menyebalkan.

El menelungkup kan kepalanya pada bantal bermotif Blackwhite.Warna gelap,jangan tanya El  ini pecinta gelap loh.Bukan gelap-gelapan 😌

"Gua gak bisa nafas!"Jerit nya saat ia mengangkat kepalanya.

"Gue bakal buat dia nyesel udah nantangin gue.Dan...Yang pastinya gue bakal ngikutin saran dari Nada,gue yakin dengan saran Nada tadi siang pasti dia bakal nyesel!!"Ujar El pada dirinya sendiri.

El menguap,"Hoaam!Tapi gak sekarang juga rencana!Gua mau tidur!capek ,Pake banget!"Dan El pun langsung menjatuhkan kepala di bantalnya yang lembut itu.

•••

Nightt Time....

"Huhuuuuuu!!"

Suasana di tempat itu nampak ramai.Gimana gak ramai,yang namanya Clubs pasti ramai lah guyss.

Di sini terdapat empat pemuda yang sedang menghisap puting rokok mereka sembari menikmati segelas soda.

Ke-4 pemuda itu tak lain Galaksi,Angkasa, Antariksa dan Semesta.

"Gimana Soal El tadi"Angaksa membuka percakapan di antara mereka ber-3.Kenapa ber-3 bukannya ber-4 yah?1 orang udah tidur pulas kebanyakan minum,siapa lagi kalau bukan Semesta.

Semesta tertidur di sofa,saking pulas ia pun ngorok.Antariksa setengah kaget saat mendengar Semesta yang ngorok.Dia kira itu suara orang lagi Berak.

"Anjing!Udah gede,masih aja ngorok!Eh-eh,mana ishh  manah Aer liurnya mulai keluar!jijik banget njingg!"Kesal Antariksa setengah Jijik saat melihat Air liur tepat di pipi Semesta.

"Kembaran Lo"Celetuk Galaksi sembari menikmati Sodanya.

"Dih!beda jauh!"Ujar Antariksa.

"Gimana?"Tanya Angkasa lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Resident story;classroom :IPA-1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang