Besoknya gue Berangkat sama muka bonyok bonyok gue, ke sekolah gue naik Jamal gue yang alias motor kesayangan gue. Motor gue udah keluar dari bengkel. Uhuy senangnya dalam hati~~.
Gue barangkat jam 7.00. sekolah gue masuk jam 7.30, makanya gue berangkat santai.
Gue baru ingat kalo hari ini gue kudu anter si ustadz ke toko bangunan babeh gue. Sekolah gue pulang jam 1 siang, jadi mungkin gue anter si ustadz jam 1.15, soalnya gue mau ngobrol dulu ma anak anak soal kemaren.
Oke singkat cerita gue dah nyampe sekolah. Tujuan pertama gue adalah kelas, karna gue mau taro tas dulu, abis taro tas gue mau ke kantin buat beli makan karena tadi gue belon sarapan.
jalan dah tu gue ke kelas gue sama muka bonyok bonyok gue karna abis di keroyok, yampe depan kelas gue masuk lah, yakali gue pargoy nanti imega gue sebagai ketua geng ancur.
Di kelas gue liat si ustadz, ni baru pertama kalinya gue liat si ustadz Pake baju kebangsaan esema gue. Si ustadz lagi baca buku. Dari yang gue liat tu buku kenya buku agama, dan tu buku tebel, kalo gue mah ogah di suruh baca buku ke gitu.
"Woi tad lagi apa Lo."sebenernya gue udah tau si ustadz lagi ngapain tapi gue mau basa basi dulu. Hehe.
"Aku lagi baca buku."
"Buku apa?."tanya gue lagi yang sebenernya gue udah tau kalo tu buku agama.
"Buku nabi Muhammad SAW."
"Oh."oke gue mau akhirin ni pembicaraan, gue kaga mau, entar si ustadz malah ceritain panjang lebar. Akhirnya gue naro tas gue di bangku gue.
Abis taro tas gue mau jalan ke kantin. Karna gue temen yang baik jadi gue ajak si ustadz.
"Tad mau ikut kaga lo?."tanya gue ke si ustadz.
"Kemana."kata si ustadz.
"Ke kantin."
"Boleh."
Akhirnya si ustadz nutup bukunya, dan jalan ke arah gue.
"Ayo."kata si ustadz
jalan dah tu kita ke kantin, nyampe di kanti gue liat anak anak lagi pada ngobrol. Jalan dah tu gue ke arah anak anak geng peseki.
"Tad ayo."ajak gue ke si ustadz.
"Ya."
Jalan dah tu kita ke arah anak anak.
"Weh Lo pada kemaren bolos ya."tanya gue.
"Ya kita bolos ke warung bu jamah"kata si nafis
"Ga ngajak ngajak Lo pada."
"Ko kita yang di salahin, kan Lo yang kemaren kaga ke kantin."
"Gue kemaren di suruh pak ian buat ngajak anak baru. Nih anaknya."kata gue sambil nunjuk si ustadz
"Nama Lo sapa bro."tanya di kadre.
"Perkenalkan nama saya Muhammad Fajri Kurniawan, panggil saja Fajri'k."
"Oh."
"Ken muka Lo Napa dah."tanya Nafis.
"Tar gue cerita. Gue mau makan dulu.
Dah. Gue mau beli uduk aja. Yok tad."kata gue"Ya."
Jalan dah tu kita ke arah penjual mbok sari yang ngejual uduk.
"Mbok beli."
"Berapa nak?."tanya mbok sari.
"Tad Lo mau kaga?."tanya gue.
"Engga. Terima kasih."jawab si ustadz.
"Satu aja mbok."
"Itu yang di sebelah kamu anak baru ya nak?."tanya mbok sari.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAJRI'K - KENZI(BXB)⚠️BL
Novela JuvenilKenzi, anak SMA yang suka ma anak baru, yang sifatnya berbanding terbalik ma sifat die. Kenzi=uke, ketus geng motor komplek+geng peseki, manusia biasa. fajri'k=seme, yang penting ni anak manusia biasa juga!. saya terinspirasi dari cerita MASA REMAJA...