Berhentilah melamun dan cepatlah ganti bajumu!

29 3 0
                                    


Brando memasuki kelasnya, sudah ada beberapa orang di sana, seorang anak berkacamata hitam duduk di pojok kiri samping jendela sambil main HP. Lalu ia melihat orang yang dikenalnya dan orang itu juga memperhatikannya.

"Yaoyoruzu," Brando mengangguk dan duduk di sampingnya.

"Brando," Momo mengangguk dan bertanya, "Apakah kamu sakit? Kulitmu agak buruk."

Brando mengeluarkan masker mata tidurnya dan berkata, "Aku hanya perlu tidur dan bangun sendiri nanti." Dia mengenakannya di wajahnya dan mulai tertidur.

"..."

Momo terkejut dan berpikir sebentar karena sekolah belum dimulai. Dia menatapnya dan berkata, "Tapi kamu harus membiarkan aku menunggangimu nanti."

"..."

Brando terlalu malas untuk mengatakan apa pun sekarang karena dia sangat lelah.

__________

Mineta memasuki kelas, matanya jelalatan dan terkejut melihat bahwa pemuda yang dia lihat tadi, tempat duduknya persis berada di samping gadis cantik berkuncir kuda.

'Sialan ...' Dia juga ingin duduk di samping gadis tersebut, sayangnya bangku dekat situ sudah penuh dan dia hanya bisa duduk jauh dari sana.

Dia memandang Brando, ia berpikir bahwa perlu menunjukkan padanya siapa bosnya nanti. Dia melihat masker tidur Brando yang konyol dan meludah dengan jijik yang artinya, 'Apakah kamu pikir tidak ada yang akan memperhatikan bahwa kamu sedang tidur?!'

__________

Bakugou memiliki ekspresi marah di wajahnya, meskipun dia tidak marah tetapi dia selalu memiliki ekspresi ini di wajahnya.

Dia membuka pintu kelas dengan kasar dan memasuki kelas. Dia melihat setiap batu loncatan untuknya di kelas ini dan memandang seorang pemuda yang sedang tidur dengan masker mata yang konyol. Dia mengerutkan kening dan memutuskan untuk tidak berkomentar apapun.

Dia duduk di kursi depan dan meletakkan kakinya di atas meja, "Hmph." Dia akan menunjukkan kepada mereka bahwa dia akan menjadi pahlawan nomor satu di dunia.

[Bermimpi boleh aja, tapi jangan terlalu tinggi, kalau jatuh sakitnya tuh gak ada obat]

__________

Todoroki memasuki kelasnya dan melihat sekeliling untuk melihat wajah teman-teman sekelasnya. Meskipun dia tidak begitu tertarik, dia masih ingat seorang pria yang bisa berubah menjadi dinosaurus.

Dalam hal kekuatan mentah, dia yakin pria itu akan menjadi yang terbaik di kelasnya. (Tentu dengan tidak menghitung  Deku dan Mister Fantastic) Dia bertanya-tanya apakah mereka berada di kelas yang sama.

"...."

Mau tak mau Todoroki terdiam sejenak melihat masker tidur Brando yang konyol tapi tidak berniat mengatakan apa-apa. Dia memilih kursi kosong dan duduk sambil berpikir apakah tidur adalah efek samping dari quirknya.

__________

Tenya Iida, dia adalah adik dari Ingenium pro-pahlawan. Iida sangat bersemangat untuk masuk ke sekolah bergengsi ini dan akan menjadi pahlawan yang sama dengan kakaknya di masa depan.

Dia ingin memberikan kesan yang baik kepada teman-teman sekelasnya dan membuka pintu lalu mulai menyapa mereka, "Selamat pagi-!!!"

Dia terkejut melihat dua orang di dalam kelas ini. Yang satu menaruh kakinya di atas meja dan yang lainnya sedang tidur di kelas dengan penutup mata tidur yang konyol.

"...."

Lida menyesuaikan kacamatanya dan melihat keduanya. Dia tahu bahwa dia perlu menegur mereka berdua.

Dia meletakkan tasnya tetapi tiba-tiba berhenti karena dia hanya seorang diri dan ada dua pembuat onar di kelas ini. Dia bertanya-tanya mana yang harus dia tuju terlebih dahulu.

Dia melihat keduanya lagi dan memutuskan untuk memilih orang yang meletakkan kakinya di atas meja karena tidur tidak mengganggu kelas tetapi dia masih ingin tahu di mana anak itu membeli masker mata tidur yang konyol itu nanti. Itu benar-benar menyebabkan polusi visual.

"Hei, kamu tidak bisa meletakkan kakimu di atas meja."

"Hah?" Kata Bakugou sambil menatapnya.

"Seharusnya kamu lebih menghormati teman sekelas kita yang telah menjaga meja ini untuk kita, jangan letakkan kakimu di atas meja," tegur Iida padanya.

"Hah? Jika kau punya waktu untuk menegurku, bagaimana kalau kau menegur pria bermasker mata konyol itu karena tidur di kelas?!" kata Bakugo.

"...."

Lida menyesuaikan kacamatanya dan berkata, "Tapi kamu lebih buruk darinya, kamu tidak boleh meletakkan kakimu di atas meja."

"Ha? Siapa yang kau tegur? aku? Dari sekolah mana kau berasal!?" Sengit Bakugo.

__________

Midoriya sangat gugup sekarang. Dia senang bahwa dia telah diterima di sekolah ini dan dia pasti akan menjadi seorang pahlawan. Dia berjalan ke kelasnya dan mendengar keributan di dalam kelas. Dia membuka pintu dan tersenyum kecut.

'Kacchan...'

Midoriya dapat melihat bahwa teman masa kecilnya cukup kasar tetapi dia juga melihat orang lain yang sedang tidur dengan penutup mata tidur konyol. Dia bertanya-tanya apakah itu efek samping dari quirknya.

"Soumei? Yah, bukankah kau seorang elit? Sepertinya aku punya alasan untuk menghabisimu," kata Bakugou.

"Beraninya kau? Dengan karaktermu ini Kau mau jadi pahlawan?!" Iida terkejut dengan kata-katanya.

Tiba-tiba dia berbalik dan melihat Midoriya, "Halo, saya Iida Tenya dari Soumei."

Midoriya sangat gugup dan berkata dengan kikuk "Oh, ya, haha, aku mendengar, uhh... aku Midoriya, senang bertemu denganmu, Iida..."

Keduanya mulai berbicara satu sama lain dan Iida meminta maaf padanya karena dia salah paham.

"Deku..." Bakugou menatapnya dengan ekspresi kesal.

"Ah! Itu kamu! Bocah keriting!" Midoriya terkejut mendengar suara feminin datang dari belakang.

"Aku senang bisa menemukanmu," kata Ochanko sambil tersenyum. Midoriya tersipu dan menutupi wajahnya dengan tangannya karena dia sangat malu.

Rei juga memperhatikan dua orang di ambang pintu dan tak tau harus berkomentar apa mengenai kekikukan Midoriya, tapi jika dia yang berada di posisinya, ia akan langsung menggombali gadis tersebut.

"Jika kalian ingin bermain-main, lakukan di tempat lain, ini adalah departemen pahlawan."

Semua orang terkejut mendengar suara itu dan lebih terkejut lagi melihat seseorang yang terbungkus kantong tidur yang membuat penampilannya agak mirip ulat.

Pria itu berdiri dan berjalan ke podium, "Hmm, ku berikan waktu delapan detik untuk menenangkan diri, aku wali kelasmu, Aizawa Shouta, senang bertemu denganmu."

Dia melepas kantong tidurnya dan mengambil sesuatu dari kantong tidurnya, "Pakai ini segera dan kemudian bergegas ke lapangan olahraga, juga anak itu, berhenti tidur."

"Sensei, aku tidak tidur, ini adalah bentuk latihanku."

"...."

Brando melepas masker mata tidurnya dan dia masih sangat mengantuk.

Aizawa melihat masker mata tidurnya dan bertanya, "Di mana kau membelinya, nak?"

"Anda juga mau? Saya punya banyak," kata Brando.

Aizawa mengangguk, "Bawakan itu padaku besok, aku juga menginginkannya."

"Baiklah," Brando mengangguk.

"......"

"Berhentilah melamun dan cepatlah ganti bajumu!" kata Aizawa.










Fanfiksi dari fanfiksi My Hero AcademiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang