Dio tidak terlalu memikirkan ancaman Aizawa karena dia percaya bahwa dia tidak akan dikeluarkan lalu menjadi orang terakhir dalam ujian ini.
Dia merasa ada yang memperhatikannya, "Hmm?" Dia memandang Bakugou lalu bertanya, "Apa?"
"Tidak ada," jawab Bakogou.
"Tetap saja, ledakan kan? Luar biasa," puji Brando.
"Diam saja dan lakukan tesmu," kata Bakugou."Baiklah, baiklah," kata Brando dengan ekspresi santai.
"...."
Tes pertama adalah lari sekitar 50 m, mereka harus berlari di trek secepat mungkin.
"Dio Brando dan Koji Koda," kata Aizawa. Brando mengangguk sebagai jawaban. Momo berjalan ke arahnya dan berkata, "Semoga berhasil."
"Kamu juga," Brando mengangguk.
Setiap orang yang memandangnya ingin mengetahui Quirk orang ini. Orang ini telah menarik perhatian mereka sejak mereka melihatnya tidur tepat di kelas.
Abaikan Koji, dia hanya seorang figuran, tidak layak mendapatkan sorotan dari saya selaku narator.
Brando berdiri di trek dan mengencangkan otot hamstringnya.
"3, 2, 1, Mulai!"
Brando mulai berlari sangat cepat ke garis finis.
"3,75 detik," kata Aizawa.
Mereka terkejut mendengar hasilnya karena kecepatannya sangat cepat.'Peningkatan kekuatan?' Midoriya berpikir ketika dia melihatnya. Dia berpikir bahwa Quirk-nya mirip dengan All Might.
Brando ingin kembali tetapi tiba-tiba dia dihentikan.
"Oi, Brando, ulangi tesnya lagi," kata Aizawa.
"Hah?!" Semua orang terkejut mendengar suaranya.
"Mengapa?" tanya Brando.
"Kamu tidak serius, kan? Tes ini digunakan untuk menguji batas Quirkmu dan kamu harus menggunakan semua kekuatanmu," kata Aizawa.
"...."
"Hah? Dia tidak serius selama tes ini?" Jiro bertanya dan menatap Momo.
Momo menggelengkan kepalanya, "Tidak."
"..."
"Sensei, aku tidak mau telanjang," kata Brando.
"...."
"Jangan berbohong padaku, kamu telah meminta seragam yang sangat elastis sebelumnya, lakukan saja atau aku akan mengeluarkanmu sekarang," kata Aizawa.
Brando menghela nafas dan mulai berubah menjadi Ornithomimidae yang membuat semua orang terkejut.
"DINOSAURUS!!!" Seru para murid terkejut.
Brando sudah siap di garis start dan memulai tesnya lagi. Kecepatannya meningkat lebih cepat dan karena kakinya lebih panjang, dia bisa mencapai garis finis dengan sangat cepat.
Aizawa mengangguk, "2 detik, aku tahu kamu bisa lebih cepat dari itu."
"Sensei, itu agak mustahil untuk mencapai 50 meter hanya dengan 1 detik," kata Brando.
"Baiklah," Aizawa mengangguk dan memanggil siswa lain, "Tenya Iida."
Brando kembali dan dapat melihat bahwa semua orang terkejut melihat transformasinya.
"Ugh, aku agak iri karena kamu bisa mematikan transformasimu," keluh gadis tak kasat mata.
"Kamu tidak bisa melakukan itu?" tanya Brando.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfiksi dari fanfiksi My Hero Academia
FanfictionBerawal dari kebencian gua terhadap Dio Brando alias MC Jurassic Hero yang punya harem banyak banget. Gua memutuskan untuk memberi pelajaran kepada fuck boy tersebut lewat fanfiksi. Pantas gua masih jomblo, ternyata dia yang ngeborong semua. 😭