Brando menguap dan pergi ke ruang ganti sambil membawa seragam olahraganya."Hei, kamu tidak boleh tidur di kelas," kata Iida sambil menyesuaikan kacamatanya.
"Kau?" tanya Brando.
"Nama saya Iida Tenya," jawab Iida.
Brando mengangguk, "Iida Tenya, senang bertemu denganmu, namaku Dio Brando."
Dia memberinya jabat tangan."Senang bertemu denganmu juga, Brando," Iida mengangguk.
"Bagaimana kalau kita pergi bersama ke ruang ganti? Akan buruk bagi kita untuk terlambat," kata Brando.
"Itu benar," Iida mengangguk dan berkata kepada semua orang, "Semuanya, tolong cepat ganti bajumu karena akan sangat buruk membuat guru itu menunggu."
"....."
Momo menghela nafas, "Brando, kamu terlalu buruk."
Brando tersenyum, "Apa maksudmu?"
"Tetap saja, kau sudah berjanji padaku," kata Momo.
"Janji apa?" Brando mengedipkan matanya, bingung.
"Jangan bilang kalau kamu akan mengingkari janjimu denganku, aku ingin menunggangimu," kata Momo.
"..."
Mineta dan Rei yang mendengar percakapan mereka tidak bisa menahan mimisan tiba-tiba, saling tatap. "M-mereka b-benar-benar-" Keduanya mulai memiliki imajinasi aneh di kepala masing-masing.
"Mari kita bicarakan itu nanti karena kita harus pergi ke lapangan olahraga," kata Brando.
Momo mengangguk sebagai jawaban.
Brando menghela nafas sampai seseorang menyikutnya, "Hmm?"
"Bagaimana kau mengenalnya?" Tanya Rei.
"Aku bertemu dengannya di ujian rekomendasi, aku Dio Brando, bagaimana denganmu?" Kata Brando.
"Aku? Aku orang terkuat di sekolah ini, Reihana Sanjaya. Quirkku adalah Flexibility." Kata Rei.
"..."
"Kau tampaknya tidak percaya dengan apa yang kukatakan." Melihat Dio tidak menanggapi Rei bertanya. Namun penampilannya benar-benar kurang meyakinkan.
"Oke, aku percaya." Dio mengangguk dengan berat.
"Apakah kamu tidak akan memperkenalkan dirimu?" Rei mengeluh kepada Dio.
"Aku agak mengantuk, mungkin lain kali," jawab Dio dan pergi ke ruang ganti. Dia Ilfil dengan Rei jadi dia ingin menjauh sesegera mungkin. melepas kemejanya dan mengubahnya menjadi seragam olahraga. Ia melihat seragam olahraga sekolah ini cukup bagus dengan desain warna biru dan putih.
__________
Momo sedang mengganti pakaiannya sampai seseorang memanggilnya.
"Yaoyorozu-san."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfiksi dari fanfiksi My Hero Academia
FanfictionBerawal dari kebencian gua terhadap Dio Brando alias MC Jurassic Hero yang punya harem banyak banget. Gua memutuskan untuk memberi pelajaran kepada fuck boy tersebut lewat fanfiksi. Pantas gua masih jomblo, ternyata dia yang ngeborong semua. 😭