Chapter 3 - Flashback

72 20 0
                                    

Chapter 3
___

Chapter 3___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

POV Irene

Perjalanan kami di padang pasir dimulai saat fajar. Mengenakan thobe dan penutup kepala, dan menutupi separuh wajahku, hanya mataku yang terlihat dan alisku yang diwarnai. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa aku adalah seorang wanita.

Aku mengalami tur naik kuda sebelumnya di hutan Rusia, dan sangat menyenangkan saat itu karena melakukannya bersama teman-teman. Kegembiraan itu ada karena pertama kali aku menjelajahi padang rumput luas dan mengambil banyak selfie untuk Instagram.

Tapi sekarang, setelah enam jam melintasi hutan di Daegu, badanku mulai pegal-pegal. Panas matahari semakin menyengat dan aku merasa udara semakin menipis. Aku berkeringat deras seperti tubuhku terbakar. Entah mengapa, aku terus memikirkan kolam renang besar dengan air biru kristal atau semangkuk es krim stroberi atau es soda dingin bersoda. Aku berharap bisa mendorong kuda yang kutunggangi untuk berjalan lebih cepat tetapi dia membawa banyak barang termasuk diriku sendiri yang saat ini baik di punggungnya. Sungguh, Bayi yang malang.

Yang bisa kulihat hanyalah padang rumput hijau. Itu sangat indah tapi juga sangat menakutkan. Rasanya seperti diasingkan di tengah bumi. Sangat aneh berada di sini karena aku dibesarkan di negara dengan banyak hujan dan salju.

Tapi aku harus menanggung semua ini. Untuk masa depanku.

Banyak pikiran berkecamuk di dalam kepalaku. Kebanyakan flashback ke masalalu. Kedamaian hutan membantuku untuk bermeditasi dan merenungkan apa yang terjadi di masa lalu.

Aku ingat pertama kali, saat aku melihat Vante. Itu di kelas kami selama sekolah dasar. Menjadi anak laki-laki paling tampan di sekolah, dia menonjol di mana pun Vante berada. Di antara anak laki-laki, dia adalah satu-satunya dengan rambut hitam legam, mata gelap seperti boneka dengan bulu mata tebal dan alis, kulit cokelat cantik dan gigi putih sempurna. Meski bercucuran keringat usai bermain di lapangan, ia tetap terlihat segar dan bersih.

Ya, aku sudah menyukainya sejak usia enam tahun. Sebenarnya dia adalah gebetan pertamaku. Itu dimulai ketika aku menginjak pensil milikku sendiri dan mematahkan timahnya. Dia melihatnya dan menawarkan untuk memberiku pensilnya.

"Tidak, aku tidak bisa menerimanya." Tanganku memegang setiap ujung pensilnya melihatnya dengan takjub. Warnanya oranye tua dengan nama Vante di atasnya, 'Kim Taehyung' dengan embos emas unggu.

"Tidak apa-apa. Jaga saja." Dia berkata dan memberiku senyum kekanak-kanakannya yang paling lucu yang membuat hatiku campur aduk. Aku tidak percaya, kupikir Vante menyukai saya.

Setiap hari aku bersemangat untuk pergi ke sekolah untuk melihat Vante. Aku terus berpikir apa yang harus kuberikan sebagai balasannya. Mungkin boneka beruang besar, atau lukisan buatanku tentang dia, atau alat tulis unicorn atau mungkin... foto terlucu milikku. Tidak, aku tidak seharusnya melakukan itu.

Aku senang dia bergaul dengan saudara kembarku Denis dan tetangga kami Jackson. Seketika mereka menjadi teman baik. Aku merasa lebih dekat dengannya.

Saat makan malam, aku akan mendengarkan obrolan Denis yang tak ada habisnya tentang aktivitasnya dalam sehari dan setiap kali nama Vante disebutkan, aku selalu tersipu.

Dua minggu kemudian, ini adalah pertama kalinya aku mengalami patah hati. Saya menggunakan pensil yang diberikan Vante untuk menulis jawaban di buku kerja matematikaku, ketika sahabat baru saya, Olivia Rodrygo menyadarinya.

"Hei Irene, aku punya pensil yang sama."

Mataku terpaku pada tulisan emboss emas nama Vante di pensilnya. Pensil yang kupegang jatuh ke lantai sehingga ujungnya patah. Saat yang sama hatiku hancur di lantai dan hancur.

Hari berganti minggu, bulan dan tahun... Vante sangat menyukai Olivia. Yang bisa kulakukan hanyalah menerima bahwa aku bukan tipenya dan mendukung cintanya yang abadi untuk sahabatku. Kasih sayangku dialihkan ke makanan. Setidaknya, makanan tidak akan meninggalkanku.

Terkadang aku diejek karena gemuk tapi aku hanya menertawakannya. Tidak ada yang berani menggertak diriku atau mereka akan berurusan dengan Denis, Jackson, dan Vante. Mereka melindungiku seperti putri mereka dan itu sudah cukup bagiku saat itu.

Vante selalu nongkrong di rumah kami karena Denis dan itu membuat kami lebih dekat sebagai teman. Kami bermain game komputer sambil menunggu Denis dan Jackson datang, melukis cat air, saling mengajari cara menari, menonton serial tv, dan lainnya.

Ketika hormon muncul, dia mulai berbicara tentang kencan, ciuman, dan hubungan. Dia bercerita tentang gadis-gadis yang dia kencani -- Julia, Maddie, Jennie, dan lainnya. Maklum, Vante berkencan dengan semua gadis cantik di sekolah.

Frustrasinya adalah berkencan dengan Olivia, gadis yang disukai Vante sejak dulu sekali. Semakin Olivia menolak, semakin Vante menganggapnya sebagai tantangan.

Owen Kerzakhov, putra kepala sekolahku dan seorang playboy terkenal di sekolah memojokkanku pada suatu pagi di aula.

"Hai Irene. Coba tebak, aku menemukan sebuah rahasia tadi malam."

"Apa?" Alisku berkerut. Aku tidak suka Owen--- dia pengganggu di sekolah. Dia mengambil keuntungan dari menjadi anak kepala sekolah.

"Ah... tentang sweetheart." Matanya menjelajahi tubuhku dari atas ke bawah.

"Apa yang kamu bicarakan? Aku tidak punya cinta dalam hidupku."

"Jadi, Maddie berbohong ya? Dia bilang kamu sudah lama naksir Vante." Suaranya sangat keras sehingga semua siswa di koridor mendengarnya.

Saya sangat kecewa dengan Maddie, kenapa dia tidak bisa tutup mulut. Dari semua orang, kenapa dia sampai bisa memberi tahu Owen! Tadi malam, kami mengadakan pesta tidur di rumahnya dan kami bermain truth or dare.

"Itu tidak benar. Vante sudah seperti saudara bagiku." Aku membela diri, mengucapkan setiap kata dengan keras sehingga semua orang bisa mendengar.

"Pembohong. Aku melihat hidungmu melebar." Dia mencondongkan tubuh lebih dekat ke arahku lalu berbisik. "Berhenti berharap. Lagipula dia tidak akan berkencan dengan gajah pirang."

Dia tertawa keras dan meninggalkanku berdiri di sana dengan mimik terkejut.

Bagian yang lebih buruk adalah, aku tidak tahu bahwa Vante berdiri di belakangku. Dia mendengar semuanya kecuali yang dibisikkan Owen. Yaitu saat casanova murahan itu "seekor" gajah pirang.
.
.
.
.
.
.
.
To be continued.......

To be continued

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Ice Prince of The East | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang