Author POV
Hujan terus mengguyur dari sore, membuat penghuni rumah malas melakukan aktivitas harian. Seperti sekarang Alee malah rebahan sambil selimutan + netflix karena dia gabut dari sore gak ada yang bisa diajakin main, entah itu cuma ngemall atau sekedar ngobrol. Karena Hyunsuk jadwalnya latihan sama anak anak Treasure termasuk Jihoon sang pujaan hati..
Aleesya hanya menonton dan sesekali scroll ig , atau sosmed lainnya. Tapi ketika dia asyik scroll ig tiba tiba Yeji telpon
Yeji incoming alert
"Halo Ye , gimana ? " tanya Alee to the point
"Mau ikut ga besok CFD an ? , sama gue sma Hyunjin" ajak Yeji di seberang sana
" Pengen deh , gue kabarin Jihoon sama abang dulu ya . Kemungkinan mereka malem ini ga pulang latian di basecam"
"Oke kalo jadi kabarin gue ya biar gue sma Hyunjin jemput ke rumah lu
"Oke Ye, nanti gue kabarin lagi "
" bye"
Setelah telponan sama Yeji , Alee buru2 chat Jihoon diizinin apa enggak nya besok. Memang sih Alee sama Jihoon belum ke jenjang lebih serius tapi Alee sma Jihoon selalu terbuka satu sama lain.
Akhirnya Alee bisa bernafas lega Jihoon ngijinin Alee CFD an. Alee kemana mana selalu sama Jihoon atau gak Hyunsuk sesekali Jihoon biarin Alee nikmatin waktunya sama temen temennya sebelum nanti resmi di SAH in Jihoon gitu yang ada di pikiran Pak Ji.Soal felix , Felix itu sepupunya Alee sama Hyunsuk makanya Jihoon gak khawatir biarin Alee keluar gitu aja.
Alee ngabarin Yeji biar besok jemput dia pagi pagi. Ditariknya selimut sampe ke leher dan mencari posisi ternyaman untuk tidur.
Di tempat lain tepatnya dibasecamp Treasure Jihoon bilang ke Hyunsuk kalo besok pagi Alee mau di jemput Hyunjin sama Yeji buat liatin latihan Stray kidz itu grupnya Hyunjin sma Felix btw.
"Eh suk , Alee besok mau CFD an nontonin anak Stray Kidz dance in Public dijemput Hyunjin Yeji besok "
Hyunsuk mengangguk paham
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihoon Treasure Imagine
Teen FictionImagine Park Jihoon Treasure as Ur boyfriend / Husband Jihoon x OC OC as Aleesya Kennard Choi Park Jihoon as Park Jihoon