Disini ceritanya pas Alee sma Jihoon udah nikah terus lagi nyidam.
JIHOON POV
Udah hampir tengah hari dan kerjaan belum ada yang beres satu pun. Lagian tumben tumbenan ini kerjaan susah banget buat diajak kompromi, mana beberapa hari ini ada gladi buat acara kantor.
Iya, gue sama anak anak treasure mutusin buat tetep manggung karena kita seneng aja jalaninnya, walau cuma tampil di acara kantor perusahaan kita masing masing atau di kampus univ tempat salah satu personel kuliah.
Kita tetep latihan tiap jam pulang kerja walau cuma sejam aja.
Gue melirik hape gue yang ada notif chat dari istri gue tersayang Aleesya Choi. Iyaa dia lagi hamil masuk 5 bulan sekarang.
"Yaampun bini gue hamil kecebong gue malah pengen dielusnya sama haruto" frustasi JihoonTok..tok..tok
"Bang, ini jadwal lu buat besok. Rapat pembahasan saham, terus sorenya ada perayaan ulang tahun perusahaan temen ayah" ucap sang sekertaris
"Heh sopan dikit napa ama atasan " Ketus Jihoon ke sang adik yang merangkap sebagai sekertaris Jihoon
"Kan cuma berdua doang ih abang tuh, eh btw muka lu kenapa gitu amat bang?" Tanya Jisung penasaran
Akhirnya Jihoon pun menceritakan semuanya ke Jisung tentang nyidam Alee yang menurutnya aneh, pernah kemaren malem tepatnya tengah malem Alee nangis minta mangga yang dirumahnya Hyunjin tapi yang manjatnya Masiho, untung aja sio pinter manjat jadi cepet deh dapetnya tapi Jihoon yang gak enak sama temen temennya itu udah dibangunin disuruh manjat pula, untung sio mau mau aja karena disogok sama Hyunsuk pake blackcard sepuasnya asal ponakannya gak ileran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihoon Treasure Imagine
JugendliteraturImagine Park Jihoon Treasure as Ur boyfriend / Husband Jihoon x OC OC as Aleesya Kennard Choi Park Jihoon as Park Jihoon