ALEESYA POVHari ini gue bener bener badmood, gue pms perut gue sakit banget dari pagi cuma rebahan, ngemil, sama hapean aja. Jihoon udah mulai kerja di perusahaan ayahnya, fyi Jihoon 2 minggu lagi graduated dan gue udah masuk mau nyusun skripsi. Seperti yang gue sama Jihoon udah sepakatin, kita gak ada lamaran dan kalau gak ada halangan abis graduated gue marriage sma Jihoon.
Entah emang mood sama hormon gue lagi gak bagus atau ujian orang mau nikah. Gue suka overthingking ke Jihoon, kadang kita suka berantem gara gara hal yang belum jelas kadang juga suka nempel banget eh emang kita kan nempel mulu hehe.
Gue chat Jihoon aja, aseli perut gue nambah sakit banget.
"Ihh Jihoon lama banget datengnya" keluh gue
Jihoon blg mau dateng, tp katanya asistennya dulu yang dateng nganterin obat buat gue. Ah Jihoon emang selalu gitu sweet banget kadang kadang kalo lagi gak julid.
Ting..nong..
Ceklek
"Lho, kak Ajun "
Ajun nunjukin tentengan yang ia bawa ke depan gue.
"Disuruh Pa Ji mesti" gue langsung ambil tentengan dari tangan kak Ajun
"Iyalah, masa dari gue. Dicekek Jihoon gue Al"
"Btw cewek kalo dapet sakit banget ya Al ? Jadi bikin badmood juga ?" Tanya kak Ajun random banget
"Iya kak, gue bete banget kalo lagi PMS" cerita gue
"Biasanya baikannya kalo minum obat itu ?" Nunjuk tentengan yang masih gue pegang
"Gak juga sih kak, kalo aku seringnya sembuh dipeluk Pa Ji soalnya dia sekalian pijetin pinggang aku juga jadi gak terlalu ngilu deh" ucap gue jujur
Kak Ajun hanya manggut manggut, gatau deh paham apa enggak.
"Wahh .. jangan jangan kak Ajun bingung ya ngadepin somi gimana pas lagi PMS " tebak gue
"Iya Al, kapan kapan gue coba caranya Jihoon ke elu deh hehe .. al gue cabut ya, laki lu suka ngamuk kalo lama .. salam buat Hyunsuk sma Yoshi " pamit kak Ajun..
Setelah mobil kak Ajun udah melaju, gue menuju ke mini bar ngecek apa aja yang Jihoon kasih. Isinya ada obat pereda nyeri, kiranti, koyo sama cokelat banyak banget cokelatnya.
Gue minum obat pereda nyerinya terus ke ruang tengah mau nonton TV sambil nyemilin cokelat. Gak lama gue denger ada suara mobil dan ada bel.
Ceklek ..
"Babe " panggil Jihoon
Jihoon dari kantor langsung kesini, penampilan dia sumpah bikin gue menganga, setelan kemeja sama celana item, lengan digulung se siku kancing atas kemeja dia buka. Gue terkesima seketika tapi gue jadi mikir apa dia dikantor tadi gini ya ? Terus kalo karyawan ceweknya pada liat gimana ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihoon Treasure Imagine
Novela JuvenilImagine Park Jihoon Treasure as Ur boyfriend / Husband Jihoon x OC OC as Aleesya Kennard Choi Park Jihoon as Park Jihoon