Setelah break beberapa bulan akhirnya kita lanjutin buat TRAP SEASON 2, sebelumnya makasih yang udah ngikutin TRAP dari Season 1 💚
Bismillah semoga Season 2-nya kalian suka yaa 💞
Sebelumnya PLEASE klik VOTE dan JANGAN LUPA COMMENT YAA !! JANGAN JADI SILENT READ PLEASE 🥲
TRAP SEASON 2
Haechan menundukan kepalanya seraya mendengarkan semua tuntutan yang ia terima .
"Dengan ini saya tetapkan Lee Haechan mendapatkan hukuman kurungan 1 tahun 6 bulan dengan masa percobaan 3 bulan dan larangan untuk bertemu dengan Lee MinHyung selaku orang yang membantu terdakwa dalam pelarian dari penangkapan ."Hakim lalu mengetuk palu 3 kali .
Haechan hanya bisa terdiam mendengar semua hukuman yang ia terima. Ia tak sanggup menatap kursi penonton yang terdapat Jaemin, RenJun dan Jeno . Dimana Mark ? Tentu saja dia dilarang hadir karena hakim takut jika Mark akan membuat keributan selama sidang .
"Ada yang ingin disampaikan dari terdakwa ?"Tanya Hakim kepada Haechan .
"Cukup .."Ujar Haechan pelan sambil menatap Hakim dan kembali menunduk .
Haechan lalu keluar dari ruang sidang dan menaiki mobil tahanan yang sudah siap mengantarnya ke penjara .
***
Keesokkan harinya Haechan mendapat kunjungan dari seseorang dan Haechan lalu diarahkan untuk menemui orang tersebut . Renjun .
"Haechan-ah .."Sapa RenJun yang berusaha tersenyum meskipun dia tau ini bukan seperti isi hatinya saat ini . Dia sangat sedih melihat sahabatnya memakai baju tahanan dengan tangan diborgol .
"Kau datang ??"Haechan berusaha tersenyum . "Harusnya kau tak perlu repot-repot kesini .."
"Ini tidak repot .. aku hanya menemui beberapa menit jadi tidak repot sama sekali .."Ujar RenJun jujur .
Haechan lalu tersenyum dia sangat bersyukur mempunyai sahabat yang baik seperti RenJun .
"Kau baik-baik saja ??"Tanya Renjun yang sedang melihat Haechan yang tampak lebih kurus .
"Um .. "Haechan menggangguk pelan . "Mianhae .."Ujar Haechan pelan .
"Mwo ya ?"Renjun lalu mengerutkan dahinya .
"Apa dia baik-baik saja ?"Tanya Haechan yang sudah ditebak Renjun pasti Haechan menanyakan Mark .
"Kau sudah bisa tebak bukan ?"Seraya Renjun tidak bisa menjelaskan keadaan Mark yang sudah kacau balau .
"Tolong hibur dia .. dan katakan aku merindukannya .."Ujar Haechan .
"Eo .. akan aku sampaikan .."Renjun tersenyum . "Besok aku tidak bisa mengunjungimu .. tapi aku usahakan lusa aku datang lagi .."Ujar Renjun saat mengetahui jam jenguknya sudah mau habis .
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] TRAP 2 | MARKHYUCK
Romance⚠️BL Story (Boy pregnant) ⚠️ NO CHILD (21+) Lanjutan kisah cinta Mark dan Haechan 💚 Kisah cinta yang rumit dari mereka berdua yang mengharuskan terpisah lama Korea - Canada . FYI, SEBELUM LANJUT BACA INI, BACA CERITA YANG TRAP SEASON 1 YA 💚 HOPE Y...