FullSun🐻

3.4K 94 5
                                    

"Kata orang menatap matahari dapat membutakan mata, ternyata itu semua benar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kata orang menatap matahari dapat membutakan mata, ternyata itu semua benar .. aku telah buta akan cinta karena matahariku .. FullSun" -Mark Lee












SEPERTI BIASA MINTA VOTENYA 💞











Kini Haechan dan Mark terlelap usai melakukan kegiatan mereka yang melelahkan . Haechan sepertinya sudah pasrah saat Mark mintanya lagi dan lagi . Dia sudah mengenal Mark luar dalam .

Lalu paginya mereka terbangun dengan posisi Mark yang memeluk Haechan dari belakang yang membuat Haechan terasa hangat .

"M-mark .."Haechan berusaha membangunkan Mark .

"Eungg .." Sahut Mark dengan masih memejamkan matanya .

"Sudah pagi .. aku harus menyiapkan sarapan agar kau bisa minum obat .."Ujar Haechan pelan .

"Tak apa .. aku sudah sehat .."Mark lalu memeluk Haechan lebih erat dan menghirup leher Haechan yang menjadi tempat favoritnya .

"Nghh " Desah Haechan tertahan saat Mark memegang juniornya yang masih tidur lalu mengocoknya seakan meminta agar dapat melayaninya lagi .

"Desahmu benar-benar candu .." Ujar Mark sambil memeluk Haechan dengan erat .

"Yakk .. kauu .. benar-benar cabull .."Komen Haechan saat merasakan junior Mark yang sudah mulai masuk kedalam lubangnya lagi .

"Sepertinya dia masih kangen dengan kandangnya .. aahh .."Mark mulai mengerang saat ia merasakan lubang Haechan yang sempit .

"Ngghh .. aaahh .. m-mark .. aahh .. ahhh .. ahhh .."Haechan lalu mengigit bibir bagian bawahnya seraya menahan desahannya agar Mark tidak ketagihan untuk melakukan ronde selanjutnya .

"Sshhh .."Mark lalu mempercepat hentakannya yang membuat Haechan tersentak dan kembali mendesah karena Mark mulai menggerakan pinggulnya dengan cepat .

"Aaahh .. aahhh ..  lee .. mark ! Yaaaak .. aahh .. aahhh ... shhh .."Haechan lalu memegang tangan Mark yang memegang pinggangnya .

"Fuckk !"Seru Mark saat merasakan cairannya keluar .

Sedangkan Haechan lalu mengatur nafasnya . Baru kali ini ia merasakan hentakan yang sangat cepat dari Mark. Selama mereka bermain baru kali ini Mark melakukan ritme secepat itu yang membuat Haechan kewalahan .

"Yakk .."Haechan lalu melepaskan junior Mark dan mendorong Mark agar tidak terangsang lagi karenanya .

"Ahh waee ?"Mark lalu kembali memeluk Haechan .

"Aku sudah kasih jatah semalam .. tolong beri aku jeda .. aku lelahh .."Ujar Haechan .

"Mianhaee .."Mark lalu mencium bibir Haechan dan memeluk Haechan dengan kasih sayang . "Aku akan memberikanmu waktu 2 jam dari sekarang .."Canda Mark .

[END] TRAP 2 | MARKHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang