"Ada yang salah dengan perasaanku .. ini apa sebenarnya ?
Dia terasa asing bagiku tapi dia terasa nyaman untukku ..
Siapa kau ? Kenapa membuatku bertanya-tanya dangan perasaan ini?"- Mark Lee
MINTA VOTENYA YAA !! 💚💚
Keesokkan harinya Jeno datang ke tempat Mark dan Haechan tinggal . Ia lalu menemui Haechan yang memang sudah menunggu Jeno .
"Dia masih tidur ?"Tanya Jeno kepada Haechan .
"Eungg .. sepertinya dia semalam tidak bisa tidur .."Ujar Haechan sambil mengambilkan minum untuk Jeno .
"Apa dia tertekan dikurung terus ??"Ujar Jeno pelan .
"Aku rasa begitu .. dia bahkan jarang ngomong denganku .."Ujar Haechan sedih .
"Itu karena dia masih belum mengenalmu .. tunggulah beberapa waktu lagi .. dia pasti akan mengingatmu lagi .."Ujar Jeno seraya menghibur Haechan sambil menepuk pundak Haechan.
"Eo .. kau ada disini .."Mark yang baru keluar dari kamar lalu berjalan mendekati Jeno dan melirik sebentar kearah Haechan .
"Eo .. aku dengar dari Haechan kau kumat semalam .. jadi aku datang untuk mengajakmu berobat . "
"Kumat ?"Mark yang bingung lalu mencoba mengingat kejadian semalam . 'Ahh .. apa yang dia maksut saat kejadian di kamar mandi !?'
"Kepalamu sakit ?"Tanya Jeno .
"Aniyoo .. itu hanya karena .. lenganku tiba-tiba sakitt .."Mark lalu menyentuh lengan kirinya .
"Ahh jinjja !? Jeno-ya .. kau bisa minta dokter berikan dia obat untuk menahan sakit ?"Tanya Haechan yang khawatir .
Mark seketika menatap Haechan yang terlihat begitu khawatir padahal dia hanya akting saja .
"Eungg .. aku akan mintakan .."Jeno lalu mengangguk .
'Sebenarnya Haechan ini siapa !? Kenapa Jeno begitu nurut padanya ..'
"Ahh .. Aku dengar Mina sudah kembali ke Canada .. Penikahannya dengan Mark juga sudah dibatalkan .. jadi mungkin kalian bisa keluar tapi masih diawasi pengawas .. karena aku tidak tau kapan si Mina kembali dan orang suruhan Mina mungkin masih berkeliaran .. jadi-"
"Arrasseo .. tenang saja kita tidak akan pergi kemana-mana juga .. jadi jangan khawatir .."Tiba-tiba mereka menatap Mark yang mulai berkomentar .
"Kau kenal Mina,kan ?"Jeno memastikan kepada Mark .
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] TRAP 2 | MARKHYUCK
Romance⚠️BL Story (Boy pregnant) ⚠️ NO CHILD (21+) Lanjutan kisah cinta Mark dan Haechan 💚 Kisah cinta yang rumit dari mereka berdua yang mengharuskan terpisah lama Korea - Canada . FYI, SEBELUM LANJUT BACA INI, BACA CERITA YANG TRAP SEASON 1 YA 💚 HOPE Y...