"Aku tau detak jantungku hanya berdetak untukmu,
Aku juga tau kau pun begitu .. namun aku terlalu takut mengakuinya .. maafkan aku .." - Lee HaechanMINTA VOTENYA SEPERTI BIASA 💚
Malam itu Haechan menghubungi Jaemin untuk menanyakan kabar . Setelah itu dia menyandarkan tubuhnya dikursi halaman belakang . Haechan memejamkan matanya sambil mengeratkan sweaternya yang ia kenakan .
"Kenapa tidak masuk ? disini dingin kan .." Ujar Mark sambil mendudukan diri disebelah Haechan .
"Sudah lama aku tidak keluar .. dimalam hari .." Ujar Haechan sambil membukakan matanya . "Kau belum tidur ?"
"Aku belum ngantuk .. setiap kali aku tidur aku selalu memikirkan memori yang hilang .."
"Kenapa kau begitu ingin mengingat memorimu yang hilang ?" Tanya Haechan sambil melirik kearah Mark .
"Sebenarnya .. aku takut menyesal jika ada sesuatu hal yang aku tidak ingat tapi aku juga takut menyesal jika meningatnya .." Mark lalu menundukkan kepalanya . "Tapi aku lebih baik menyesal karena tidak mengingatnya .."
"Jinjja ? aku malah iri denganmu .. aku ingin menghilangkan semua memori yang aku ingat dimasa laluku .." Ujar Haechan sambil tersenyum tipis .
"Wae ?"Mark lalu fokus memperhatikan Haechan .
Haechan mengerutkan dahinya sejenak . "Hanya ingin memikirkan masa depan tanpa mengingat masa lalu .." Jawab Haechan .
"Apa aku pernah menyakitimu ?" Tanya Mark yang membuat Haechan terdiam .
"Kenapa kau berkata seperti itu ?
"Aku merasa kau menjauhiku .. ani.. kau membuat batas .."Ujar Mark
Haechan lalu mengalihkan pandangannya sambil berpikir sejenak .
'Apa terlihat sangat jelas ?'
"Ani .."Jawab Haechan bohong .
Dia tau .. dia sangat mencintai pria yang ada dihadapannya itu . Tapi Haechan juga tau kalau dia tidak boleh terperangkap lagi dengan cinta mereka yang rumit .
Haechan tidak ingin Mark susah karenanya dan Haechan tidak mau Mark mengingat masa kelam mereka yang ingin sekali dia lupakan .
"Lihat aku .." Mark menarik dagu Haechan dan membuat Haechan menatap wajah Mark yang berjarak cukup dekat . "Tidak bisakah kita mulai dari awal ?
Haechan lalu memejamkan matanya saaat melihat Mark menatap bibirnya dan mendekatkan wajahnya . Cup . Mark mencium bibir Haechan dengan lembut, tangannya lalu menarik leher Haechan agar tidak terlepas. Mark melumat bibir Haechan sedangkan Haechan hanya bisa memejamkan mata tanpa merespon ciuman Mark .
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] TRAP 2 | MARKHYUCK
Romance⚠️BL Story (Boy pregnant) ⚠️ NO CHILD (21+) Lanjutan kisah cinta Mark dan Haechan 💚 Kisah cinta yang rumit dari mereka berdua yang mengharuskan terpisah lama Korea - Canada . FYI, SEBELUM LANJUT BACA INI, BACA CERITA YANG TRAP SEASON 1 YA 💚 HOPE Y...