Mencoba move on

33 21 12
                                    

√•Happy Reading•√






🔻

Hoaamm... perlahan Viera membuka matanya ia baru saja bangun tidur,ia mengambil hp nya di atas meja samping kasurnya, saat ia membuka pesan ia mendapat pesan dari Zelya.

                       ZELYAKNAT😘

Vie.. gw minta maaf soal kemarin ya? Gw benar-benar g tau harus bagaimana Vie.

Vie pun tak membalas chat dari Zelya.

ia tidak tahu harus gimana apakah ia akan memperjuangkan cintanya atau merelakan kekasihnya itu menikah dengan sahabatnya sendiri,rasanya sakit sekali jika ia harus melihat sahabatnya menikah dengan kekasihnya.

Vie memutuskan untuk pergi ke kamar mandi saja dari pada harus memikirkan hal kemarin lagi.

Selesai mandi Vie turun ke bawah, disana terlihat ada bi ussi sedang memasak nasi goreng.

"Heumm, wangi banget bi nasi goreng nya" Ucap Vie memuji masakan bi ussi.

Bi ussi yang terkaget karena tiba-tiba ada Vie di belakangnya "eh non Vie bisa aja pujiannya" ucap bi ussi malu-malu.

Vie pun duduk di meja makan, ia menunggu bi ussi membawakan sepiring nasi goreng kepadanya.

"Nih non nasi gorengnya" ucap bi ussi sambil menyodorkan sepiring masih goreng dan air putih.

"Eh iya bi makasih ya bi" ucap Vie,

"Oh ya non kemarin malam den Ezzy kesini nyariin non.. tapi bibi bilang kalau non udh tidur" ucap bi ussi
Vie yang mendengarnya pun merasa acuh tak acuh.

"Ngapain dia bi kesini?" Ucap Vie dengan nada datar.

"Katanya mau menyelesaikan masalah non sama dia" ucap bi ussi.

Vie pun hanya meng-oh kan. Lalu pergi ke kampus, "bi ini nasi gorengnya udh abis aku pergi ke kampus dulu ya bi" ucap Vie
BI ussi pun hanya menganggukan kepalanya.

Author: kalo kalian nanya kemana ortu Vie.. jadi ortu Vie itu pergi ke Australia karena harus mengurusi perusahaan yang ada di sana.

Sesampainya di kampus Vie mencari tempat parkir mobil, saat hendak turun ia melihat zelya dan Ezzy keluar dari 1 mobil. Yapss sampai saat ini Ezzy dan Vie masih berpacaran,belum ada kata putus diantara mereka berdua.

Vie pun tidak peduli.. ia langsung masuk ke kelasnya, saat ia duduk ia kembali mengingat kejadian kemarin di rumah Zelya

[Flasback on]
"Vie maafkan a-aku Vie,aku tidak bermaksud menyakiti h-hatimu Vie, hikss.. h-hikss" Ucap zelya dengan menangis sesenggukan di pelukan Vie dengan ucapan terbata- bata."

Vie pun hanya bingung ia masih tidak bergerak.. ia terlalu kecewa dengan kelakuan sahabatnya itu.

Vie pun mulai merasa tidak nyaman di peluk seperti itu,ia melepaskan pelukannya perlahan dari Zelya.

Zelya pun bingung "Lo marah sama gue viee?", Vie hanya diam ia tidak tau harus bagaimana.

Tiba-tiba adik Zelya datang membawa teh panas, karena tidak seimbang akhirnya teh itu jatuh dan terkena kaki Vie.

Vie pun menjerit
"Ahh, s-sakitt aduhh p-panass bangett" ucap Vie yang kesakitan karena kakinya kena teh panas. Zelya pun kaget dan langsung teriakk "tolongg".. semua yang ada di meja makan pun kaget mendengar teriakan itu.. ia takut terjadi apa-apa di sana..mereka semua langsung berlarian ke arah kamar mandi, sampai disana mereka melihat kaki Vie yang melepuh akibat terkena teh panas Ulah argey (adik zelya).

Penyembuh Luka. [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang