√•Happy Reading•√
•
•
•
•
•
•
🔻Kringg
"Baik,Karena waktu bapak mengajar sudah habis,bapak akan kasih tugas untuk kalian.Kerjakan buku halaman 208-212 DIKUMPULKAN SEMINGGU LAGI DAN SUDAH DI BUAT MAP" Ucap dosen itu menegaskan kalimat nya.
"Baik pakkk" ucap serentak mahasiswa dan mahasiswi di ruangan itu, kecuali Vie yang masih memikirkan nasib hubungannya gimana nantinya.
Dosen itu pun pergi dari ruangan kelas dan semua murid pun berhamburan pergi keluar dari kelas untuk pergi ke kantin.
"DORR",ucap Belinda kepada Vie.
"Apasih Bell?" Ucap Vie yang mood nya sedang hancur.
"Dihh slow boss gw cuma mo ngajak lu ke kantin ayokk" ucap Belinda
"ehmm gmn yaa, y udh dh ayok" ucap Vie dengan sok nolak.
Kantin
"Duduk di sana aja yuk Vie" ucap Belinda sambil menunjuk meja yang kosong."Ya udh Ayuk" ucap Vie dengan semangat.
"Lo mau makan apa Vie?" Ucap Belinda.
"Gw mo dimsum aja" ucap Vie.
"Ok bntr yaa" ucap Belinda yang lngsung lari dari hadapan vie.
Saat Vie sedang melihat sekitar, Vie melihat suasana yang bikin hatinya yang sedang tidak mood, malah tambah tidak mood lagi.
Author: taulahh yaa palingan juga Ezzy Ama Zelya
Ezzy dan Zelya lagi saling suap"an makanan.. Vie yang melihatnya pun kesal ia benar-benar kesal.. bahkan setelah mata pelajaran semua selesai ia akan menemui Ezzy untuk minta putus.
"Vie nih dimsumnya" ucap Belinda yang tiba" datang.
Ia melihat Vie dengan tatapan tajam "owh gw ngerti" ucap batin Belinda.
Pulang
"Ezzy, tunggu!" Ucap Vie sambil berlari menuju Ezzy."ada apa sweety?". Vie yang mendengar hal itu antara salting dan jijiq.
"ok gw kesini g mo basa basi mau to the point aja, GW MO PUTUS DARI LU" ucap Vie dengan menekankan kalimat terakhirnya.
Ezzy yang mendengar hal itu hanya berdiri seperti patung, bagaimana bisa iya merelakan kekasihnya putus darinya, sedangkan ia saja sangat mencintai Vie
Author: g ush kecakepan lu Ezzy semua di embat.
Ezzy pun menolak "Gk".
Vie yang mendengar kata itu kaget dan langsung berkata "apa-apaan sih Lo.. Lo jangan egois dong Lo tuh udh punya calon istri, seharusnya Lo tuh nge-, Ucapan Vie tiba-tiba terputus karena Zelya datang menghampiri mereka berdua.
Zelya yang datang "kalian apa-apaan sih? G malu di liatin anak kampus?"
Zelya menarik kedua tangan orang itu.. dan langsung ke cafe buat menyelesaikan masalah yang ada pada diri mereka berdua.
Cafe
"Apa ada sama kalian berdua hah? Sampai ribut di kampus" ucap Zelya kesal.Vie yang melihat Zelya kesal pun bingung, bagaimana bisa dia kesal yang seharusnya kesal kan dirinya bukan Zelya.
"Lo masih bisa nanya? Ini tuh soal perjodohan kalian berdua,gw cuma minta putus dari Ezzy apa salah hah?" Ucap Vie tak kalah kesal.
Ezzy yang sedari tadi memperhatikan Vie dan Zelya berdebat pun akhirnya angkat bicara "Vie, kita bisa ngomongin ini secara baik-baik tidak dengan putus" ucap Ezzy yang tak ingin hubungannya hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyembuh Luka. [On Going]
Teen FictionKesalahan terbesar Viera harus jatuh cinta dan menjadi kekasih dari Ezzy. Sedangkan Ezzy telah di jodohkan oleh Zelya. Zelya anak dari pemilik perusahaan di 20 negara sekaligus sahabat baik Viera. Datangnya seorang laki-laki tampan yang akan menyemb...