√•Happy Reading•√
•
•
•
•
•
•
🔻"Dad,apa maksud semua ini?" Ucap Ezzy yang tidak mengerti apa maksud Daddy nya itu.
"Ez tolong dengarkan Daddy mu dulu jangan di potong pembicaraannya tidak baik!" Ucap Queera tegas. Ezzy pun hanya pasrah.
"Baik-baik semua mari kita kembali ke acara semula kita, Rozes seperti yang sudah kita diskusikan bahwa kita akan menjodohkan anak kita bukankah begitu roz?" Ucap Crose
Rozes pun akhirnya angkat bicara " yaps benar crose kita akan menjodohkan anak kita maka dari itu malam ini juga kalian berdua akan lamaran."
Degggg...
Vie yang mendengar hal itu ingin menangis, kenapa sampai saat ini dia masih tidak rela kalau Zelya dan Ezzy akan menikah bukankah ia sudah putus dan ia berkata akan merelakannya?
"Ezzy ayok pasangkan cincin ini di jari manis Zelya" ucap rozes yang mengeluarkan sekotak kecil berbentuk love dari saku celananya dan memberi kepada anaknya itu.
Ezzy yang masih terdiam tidak tahu harus bagaimana, ia seakan-akan menjadi tumbal untuk menyelamatkan perusahaan Daddy nya itu.
Zeyla yang sedari tadi memperhatikan gerak gerik Ezzy yang masih terdiam memperhatikan Viera yang ingin menangis akhirnya angkat bicara
"Maaf om apa tidak sebaiknya di undur saja? Aku belum siap untuk menikah" ucap Zeyla.
Shiren yang mendengar anaknya berbicara seperti itu pun tidak suka "Ze! Apa maksud kamu berbicara seperti itu? Kamu ingin membuat malu mami papi hah?" Ucap Shiren marah.
"Maaf om Tante, sebaiknya jangan dijadikan masalah seperti ini, apalagi ini kan acara formal" ucap Viera yang tidak ingin ada keributan antara 2 keluarga itu.
"Vie,maafkan kami yaa mungkin kami terlalu egois" ucap Queera.
"Ezzy ayok cepat pakaikan cincin ini,Daddy tidak terima bantahan apapun yang keluar dari mulutmu atau kamu mau Daddy sita semua yang kamu punya dan tidak akan mendapatkan harta sepersen pun!" Ucap Rozes yang mengancam putranya itu agar menuruti kemauannya.
Ezzya yang kaget apa yang di ucapkan Daddy nya itu "SHIT.. SIAL DADDY HANYA BERANI MENGANCAM KU SEPERTI ITU"ucap batin Ezzy.
Ezzy pun dengan terpaksa memakaikan cincin itu di jari manis Zelya
"Zel,ayok cepat pakaikan cincin satunya lagi ke Ezzy" ucap Crose yang menyenggol pundak putrinya itu.
Zelya yang merasa pundaknya di senggol pun hanya menganggukan kepalanya.
Lalu ia memasangkan cincin yang satunya lagi di jari manis Ezzy.
Prokk.. Prokk... Prokk..
Semua orang bertepuk tangan termasuk Vie, meskipun ia belum sepenuhnya merelakan tapi bagaimanapun juga ini udh terjadi.
Crose dan Rozes pun berjabat tangan, begitu pula dengan Queera dan Shiren.
"Terima kasih pak satu tahapan lagi kita akan menjadi besan" ucap crose yang di angguki kepala oleh rozes.
"Vie?" Ucap shiren yang bingung karena sedari tadi Vie hanya terdiam dan seperti orang sedih.
Vie yang sadar pun langsung menghapus lamunannya.
"E-eh iya Tante kenapa?" Tanya Vie bingung.
"Kamu kenapa? Kok sedih sekali?" Tanya shiren kepada Vie.
Vie pun hanya menjawab "oh aku tidak kenapa-kenapa Tante.. hanya sedih karena sebentar lagi Zelya akan menikah pasti aku akan jarang ketemu dia" Ucap Vie bohong bagaimana mungkin ia bilang kalau ia sedih kekasihnya itu melamar sahabatnya.
Author:Kekasih? Bukannya dia yang minta putus ya? Harusnya mantan kekasih dong? Bau-bau gamon nih kayaknya😏
Shiren yang mengerti pun berkata "tidak mungkin Ezzy tidak mengizinkan untuk Zelya keluar bersamamu Vie, Tante yakin kalian akan tetap bisa bersama kok.
"Ayok-ayok kita foto dulu sebagai kenangan" ucap Queera yang angguki semua orang kecuali Vie ia hanya berdiam.
Setelah sesi foto selesai akhirnya mereka pun makan malam, menurut Zeyla malam ini adalah malam terindah baginya karena telah di lamar oleh Ezzy.
Berbeda dengan Vie malam ini adalah malam terburuk bagi dia karena harus menyaksikan perlamaran antara mantan kekasihnya dan sahabatnya.
Author: Y udh sih cowok banyak yaelah kek cowok cuma satu aja yakan brodyy?
Makan malam pun berakhir, saat mereka jalan ke parkiran Vie melihat ban mobilnya bocor.
"Whatt? Kenapa bisa bocorr?" Ucap Vie panik.
Queera yang melihatnya pun bertanya "kenapa Vie?"
"Ehh ini Tante ban mobil Vie bocor" ucap Vie malu.
Queera yang melihat ke arah Ezzy pun langsung berkata "Ezzy kamu bawa mobil kan, tolong antar Vie pulang kasian dia mobilnya bocor.
Vie yang melihatnya pun tidak mau menerima itu.
"Ehh tidak usah Tante.. aku bisa naik taxi nanti" ucap Vie menolak dengan halus.
"Tidak Vie, ini sudah malam tidak baik perempuan pergi malam sendirian!" Ucap Queera.
Vie pun hanya pasrah ia tidak tahu harus gimana lebih baik ia menuruti kemauan ibunya Ezzy itu.
"Zel? Kamu pulang sama siapa?" Tanya Vie.
"Aku pulang sama mami dan papi kenapa Vie?"
Vie yang punya kesempatan pun mengatakan "aku pulang bareng kamu ya? Pliss ku mohonnn" ucap Vie dengan memohon.
"E-ehh ehmm gmn ya viee maaf nih bukannya tidak mau menampung mu tapi aku membawa mobil kecil.
Vie pun hanya berdecak kesal. "Ya sudah tidak apa zel" ucap Vie pasrah.
Vie pun menaiki mobil Ezzy di sepanjang jalan mereka tidak mengobrol satu katapun
Ezzy pun memulai pembicaraan "ekhem" ucap Ezzy berdehem.
Vie pun hanya diam saja, lalu Ezzy mulai menghangatkan suasana
"Vie? Ayolah jangan berdiam saja seperti ini aku tidak ingin di diamkan oleh pacarku yang sangat cantik ini" ucap Ezzy.
Vie yang mendengarnya pun berkata "kekasih? Lo lupa kita udh putus tadi siang di CAFE!" Ucap Vie.
Ezzy yang mendengar hal itu pun tidak ingin kalah "tapi aku tidak mengiyakan bukan?"
"Ya memang kau tak mengiyakan tapi aku di sana bilang seterah mau Lo setuju atau g intinya putus! Apa Lo g denger?" Ucap Vie.
Ezzy pun terdiam, apa yang dikatakan vie barusan memang benar tapi itukan hanya sepihak yang memutuskan.
Rumah Viera
"Terima kasih" ucap Vie langsung keluar dari mobil Ezzy."Non sudah pulang?" Ucap bi Ussi
"eh iya bi aku sudah pulang aku sangat capek bi aku kamar dulu ya bi" ucap Vie lemas.
Saat ketika kakinya ingin berjalan bi ussi langsung menarik tangan Vie
Vie pun kaget. "Kenapa bi?" Tanya Vie
"Ehmm i-itu non anu.." ucap bi usai
"Bii ngomong yang benar jangan setengah-setengah" ucap Vie yang penasaran.
DOR.. KIRA-KIRA APA YA YANG MAU DI BILANG BI USSI?? KENAPA IA SANGAT GUGUP? HAYOO ADA APANIHHH KIRA-KIRAA
STAY TUNED YA BRODEYY KUU BYEE BRODEYY
🔺
•
•
•
•
•
•
∆_To Be Continued_∆
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyembuh Luka. [On Going]
Teen FictionKesalahan terbesar Viera harus jatuh cinta dan menjadi kekasih dari Ezzy. Sedangkan Ezzy telah di jodohkan oleh Zelya. Zelya anak dari pemilik perusahaan di 20 negara sekaligus sahabat baik Viera. Datangnya seorang laki-laki tampan yang akan menyemb...