Nesya berjalan gontai menuju kamarnya, melempar tasnya ke sembarang arah, ia masih kesal dengan ucapan Raya yang H-14 bakal menikah.
"Temen gue selain Raya siapa ya? Entar pasti dia bakal lengket Mulu Ama suami nya ketimbang gue," monolog Nesya sambil bertopang dagu dengan muka lusuh.
Ia pun mengambil benda persegi yang disebut Handphone, membuka aplikasi chat yang memiliki bejibun chat dari banyak cowok, bahkan udah bisa buat asrama cowok disana.
Namun sama sekali tidak dihiraukan oleh Nesya, mau dia hapus tapi entar dia kelelahan sangking banyaknya, mau ganti nomor dianya mager karena nomor ini udah 5 tahun bersamanya. Serba salah jadi perempuan cantik.
Hingga secara kebetulan, ada seseorang yang ia lupakan tapi ia harapkan meng-chat dia.
Dion Argela
Mata Nesya membulat sempurna, dia pun terkekeh, karena temen banci dia akhirnya pulang dari Hongkong dan akan kembali ke Indonesia.
Nesya pun senang banget karena alasan kami kepisah gara-gara dia ngejar bulolnya sampai ke Hongkong.
Bestie nya gak dipeduliin dan ditinggal tanpa ada sepatah kata.
Dion Argela
Woi gue dah mo balik niiihhhNesya Mega
Bacot ngapain lu masih idup, mati sana jilat pantat bulol luDion Argela
Jahat bgt mulut lu nes, pasti lu masih jomblo kan wkwkkwkw!! MamamNesya Mega
Pulang lewat mana lu hah?!
Biar gue jemput, kangenn😍Dion Argela
Hari ini jam 3 njing, di bandara ya jangan sampe telat! Gue gak mau nungguNesya Mega
🖕
ReadNesya pun jingkrak-jingkrak dikasur, ia seneng banget lalu memutuskan untuk ke kamar mandi dan dandan yang cantik biar gak ke banting Ama si banci. Karena jujurly Dion cakep banget banget banget sebagai cowo, pasti emaknya dulu ngidam nya cewe malah yang Bronjol cowo.
••••
"Lama banget sih lo, gue dah nunggu 10 menit nih Ampe pegel kaki gue!" omel si Dion sambil mengipas-ngipas mukanya dengan tangan.
"Yee maap, macet tadi ada yang tabrak lari tapi gak kena" ucap Nesya nyengir
"Ga kena apaan! Lu pasti boong! Pasti lu kelamaan dandan takut kalah saing kan!" Engga Raya engga Dion omongannya semua bikin sakit hati.
"Bacot lu, buruan masuk!" Dion pun memasukkan koper nya di bagasi dan duduk di kursi belakang.
"Eh si anjing malah ngelunjak mentang-mentang dah lama gak ketemu! Emangnya gue supir lu! Sini duduk depan sat!" Amuk Nesya karena dah Gedeg bgt Ama si banci, sedangkan si banci malah terkekeh kegirangan melihat wajah marah Nesya.
Mereka pun akhirnya keluar dari wilayah bandara dan menuju rumah Raya, walaupun belum dikabarin biarin aja, biar surprise nya dapet.
"Eh Raya entar lagi mo kawin" ucap Nesya untuk mengawali perbincangan di mobil.
"Dah tau gue, makanya gue pulang"
"Lah kok lu tau?" Tanya Nesya penasaran.
"Lu tau gak nes, lu tuh orang terakhir yang tau" ucap Dion dengan ekspresi serius sambil nunjuk-nunjuk yang ngebuat hati Nesya nyut nyut lagi.
"Serius lu?" Muka Nesya udah makin mengkerut karena dipanas-panasin
"Dan lu tau gak? Kalau semua alumni dah pada tau sebelum lu tau! Pasti lu kesel kan!"
Oke jujur sekarang Nesya kesel banget nget nget Ama Raya, dan komporan si Dion berhasil bikin Nesya makin Panas. Dan disitu Dion malah menikmati ekspresi kesal Nesya.
"Kukira hubungan kita istimewa" ucap Nesya menunduk kebawah kehadapan stir mobil dan menaik-in kecepatannya yang ngebuat Dion kalang kabut karena gak ngeliat jalan dan hampir nabrak mobil didepannya.
"Woi Nes watch out watch out!!! Liat jalanan njing, fuck gue belum mauu matii!!!!! Aaaaahhhhhhh." Teriak nyaring dari Dion ngebuat Nesya tertawa terbahak-bahak.
"Panik kan lo, siapa suruh lo ngebacot make manas-manasin gue lagi Hahahahha"
And bruukk!!
Tbc
Yuk semangat kasih vote+coment nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Unromansa
RomanceKehidupan yang bukan menceritakan tentang cinta semata, namun kehidupan yang terlihat tenang namun terasa rumit. Nesya Mega alona, perempuan yang tangguh namun cengeng aslinya. ia menyembunyikan sifat cengeng tersebut dengan topeng cuek yang ia kena...