13-15

503 47 0
                                    

Tolong perhatikan kata-katamu, atau aku akan memanggil polisi."

Sebagai senior tua, Dean Wang secara alami tidak bisa melihat dokternya diganggu.

"Panggil polisi? Kamu membunuh seseorang, beraninya kamu memanggil polisi?"

Mendengar panggilan Presiden Wang untuk memanggil polisi, anggota keluarga pasien sombong, tetapi mereka tidak berani berbuat apa-apa.

"Saudaraku, apa yang kamu katakan kepada mereka, aku akan membunuh pembunuh ini hari ini."

Di antara anggota keluarga adalah seorang wanita paruh baya gemuk dengan riasan yang sangat tebal di wajahnya.

Setiap kali saya mengambil langkah, saya tidak tahu berapa banyak bedak yang akan hilang.

Pada saat ini, wanita paruh baya itu berubah menjadi tikus dan bergegas menuju Tang Xue.

Karena kejadian itu terjadi secara tiba-tiba, petugas keamanan yang dibawa oleh Dekan Wang terlambat merespon.

Hanya bisa melihat hal-hal ini terjadi.

Wanita paruh baya memiliki kuku yang panjang, dan jika mereka menggaruk wajah Tang Xue, mereka pasti akan meninggalkan bekas luka.

Tang Xue tercengang oleh kejadian mendadak ini dan lupa menghindar untuk sementara waktu.

Dia hanya bisa melihat tangan wanita paruh baya itu mendekati wajah Tang Xue.

Tepat ketika semua orang mengira Tang Xue tidak bisa lepas dari bencana ini, sebuah tangan muncul.

Tangan itu digenggam erat di lengan setengah baya.

Biarkan tangan wanita paruh baya tidak bisa bermain.

Tepat sekali!

Tangan ini milik Gu Qing.

Bagaimana dia bisa melihat Tang Xue terluka.

"Kamu lepaskan, lepaskan."

Wanita paruh baya itu ditangkap oleh Gu Qing, dan rasa sakitnya membuat kulitnya berubah.

Setelah tubuh Gu Qing diperkuat secara sistematis, kekuatannya secara alami meningkat pesat.

Bagaimana Gu Qing bisa membiarkannya pergi jika dia berani menyakiti wanitanya.

Terkunci!

Gu Qing menampar wajah wanita paruh baya itu.

Wanita paruh baya itu jatuh langsung ke tanah, dan lima telapak tangan muncul di wajahnya.

Setelah merokok, Gu Qing melihat bubuk putih di tangannya dengan jijik.

Kemudian saya mengambil selembar kertas dan mengelapnya beberapa kali.

"Kamu tidak apa apa?"

Gu Qing memandang Tang Xue dan bertanya dengan prihatin.

"Tidak, tidak apa-apa."

Tang Xue bereaksi dari keterkejutan dan keterkejutan.

Pada saat ini, dia merasakan rasa aman dari Gu Qing.

Mata yang menatap Gu Qing sedikit terobsesi.

Dengan pria seperti itu, apa lagi yang bisa diminta.

"Kemarilah, tolong, dokter memukul seseorang."

Wanita paruh baya itu menangis.

Dia bahkan tidak menyadari bahwa tangannyalah yang bergerak lebih dulu.

Orang-orang seperti itu menyukai orang jahat untuk mengeluh terlebih dahulu.

"Oke, tidak apa-apa bagi dokter untuk membunuh orang itu, dan dia juga memukuli keluarga pasien. Masalah hari ini belum berakhir."

Kota: Saya menipu sepuluh wanita kuat di awalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang