28-30

773 61 55
                                    

Sekarang mereka tahu rencana mereka.

Bagaimana mungkin Gu Qing masih ditangkap oleh mereka?

Bab 27: Rencana Dimulai!

Setelah Gu Qing meninggalkan hotel, dia berpikir tentang bagaimana melarikan diri dari penangkapan wanita-wanita itu.

Sebagai co-pilot pesawat, dia pasti menginginkan pesawat itu.

Namun cara kabur dari pesawat adalah hal yang sangat merepotkan.

Bahkan jika kecerdasan Gu Qing telah ditingkatkan oleh sistem, ini bukan masalah waktu untuk menyelesaikan masalah ini.

Saat itu, suara sistem muncul.

"Berhasil menipu pramugari Yang Qingqing, dan menghadiahkan keterampilan penyihir tingkat dewa 1

Mendengar suara ini, Gu Qing tertegun sejenak.

Lalu dia tersenyum ringan.

Sebab, sebuah ide muncul di benaknya.

Keesokan harinya!

Gu Qing datang ke bandara seperti biasa untuk menemui Yang Qingqing dan yang lainnya.

Setelah tiba di bandara, Gu Qing mengamati apakah Li Shan dan yang lainnya telah tiba.

Setelah melihat sekeliling, Gu Qing tidak melihat mereka.

Rupanya, mereka belum datang.

Jadi Gu Qing dan Yang Qingqing dan yang lainnya sudah siap untuk pergi.

Tidak lama setelah Gu Qing pergi, Li Shan dan yang lainnya datang.

Mereka semua telah berdandan, dan mereka berpakaian dengan cara yang sederhana.

Hanya untuk mencegah Gu Qing mengenali mereka.

Pesawat berangkat pukul sembilan, dan sekarang sudah pukul delapan.

Li Shan dan yang lainnya masih harus menunggu setengah jam untuk penerbangan.

Saat itu, kecelakaan terjadi.

Sepupu Li Shan, Chu Fei, muncul entah dari mana dan memanggil nama Li Shan secara langsung.

"Sepupu, aku akhirnya menemukanmu."

Chu Fei sangat senang setelah melihat Li Shan.

Sejak mereka menebak bahwa Li Shan dan yang lainnya pergi ke ibukota kekaisaran untuk menemukan Gu Qing, Chu Fei juga mengikuti.

Tapi setelah dia datang, tidak ada jejak Gu Qing sama sekali.

Ingin menghubungi Li Shan, Li Shan tidak menjawab panggilannya.

Dia hanya bisa menemukan tempat tinggal.

Pagi ini, dia meminta rekan-rekannya untuk membantu memeriksa pergerakan Xia Qing dan yang lainnya.

Baru kemudian mereka tahu bahwa mereka menjual pesawat yang sama pada waktu yang sama.

Chu Fei merasa ini bukan kebetulan, jadi dia juga langsung memesan tiket.

Ini adalah adegan pertemuan Li Shan.

"Bagaimana kamu datang?"

Li Shan menarik Chu Fei ke samping dan bertanya dengan suara rendah.

Saat berbicara, jangan lupa untuk melihat sekeliling Anda.

Aku takut Gu Qing sudah ada.

Gu Qing dan Chu Fei telah bertemu, dan jika Gu Qing melihat Chu Fei di sini, mungkin mereka akan mundur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kota: Saya menipu sepuluh wanita kuat di awalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang