Melihat betapa malasnya kamu, tidak ada yang mau memintanya di masa depan."
Yang Qingqing berkata tanpa daya.
"Kapten, kamu sudah memiliki seseorang untuk memintanya, kan?"
"Itu benar, Wakil Kapten Gu Qing tampan."
"Pusker sedang terburu-buru untuk kembali dan mengobrol dengan kopilot."
Para pramugari mulai menggoda Yang Qingqing.
Yang Qingqing memelototi mereka, gadis-gadis ini takut mereka akan berbalik melawan langit.
Setelah berbicara, mereka kembali ke pesawat dan menutup pintu.
An Ran dengan kosong mengingat percakapan pramugari.
Gu Qing?
kopilot?
Mendengar kata-kata ini, An Ran sedikit tercengang.
Setelah beberapa saat, dia bereaksi.
Jadi dia berbalik dengan cepat dan berjalan menuju pesawat.
Tapi pesawat telah menutup pintu.
Ada kemarahan di matanya, dan dia sangat sedih pada saat yang sama.
Pada titik ini, dia sudah menentukan bahwa kopilot yang dia lihat adalah Gu Qing.
Dari kantor polisi, dia sudah mengetahui bahwa Gu Qing sangat pandai menyamar.
Awalnya, dia tidak peduli.
Dia percaya pada dirinya sendiri, tidak peduli seberapa baik Gu Qing berpura-pura, dia masih akan mengenalinya.
Tapi hari ini saya melihatnya, itu penyamaran, itu hanya penyamaran.
Yang lebih tidak terduga adalah bahwa Gu Qing telah melihatnya dan pura-pura tidak mengenalnya.
Sialan, bajingan.
Nyonya, aku tidak akan pernah melepaskanmu.
"Tuan An, apa yang terjadi?"
Asisten An Ran, melihat An Ran dalam keadaan linglung, berlari dan bertanya.
Sejak saat itu di toilet, dia merasa ekspresi An Ran salah.
Bahkan lebih salah sekarang.
"Tidak apa-apa, belikan aku tiket pesawat ke ibukota kekaisaran, aku akan pergi ke ibukota kekaisaran."
Wajah An Ran masih marah, dan dia bersumpah dalam hatinya bahwa dia pasti akan mengambil kembali Gu Qing.
Asisten itu tercengang.
tidak mengerti
Apa yang dimaksud dengan Enron
"Tuan An, bukankah kita baru saja kembali? Kenapa..."
Asisten itu bertanya dengan bingung.
Saya baru saja turun dari pesawat, dan saya bahkan tidak keluar dari bandara, mengapa saya pergi ke ibukota kekaisaran lagi.
"Jangan banyak bertanya, belikan aku penerbangan terbaru, kali ini aku akan pergi sendiri, dan kamu akan melihat perusahaan."
Enron tidak menjelaskan.
Asisten melihat bahwa ekspresi An Ran tidak baik, jadi dia tidak bertanya lagi, dan bergegas membeli tiket pesawat.
An Ran menatap pesawat Penerbangan 3633, yang perlahan lepas landas, dengan tekad di matanya.
Kemudian, dia mengeluarkan ponselnya dan membuka grup obrolan WeChat.
Hanya ada satu orang di grup.
Dan nama grupnya disebut "Aliansi Pria Anti Sampah 1"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kota: Saya menipu sepuluh wanita kuat di awal
RomanceJangkar merah menangis larut malam, "Saya ditipu 20 juta, tetapi saya hanya ingin menemukannya!" Judul pencarian panas Weibo: [Pacar saya hilang, saya harap semua orang dapat membantu menemukannya, terima kasih sebelumnya! Halaman depan berita; Tai...