16-18

469 48 0
                                    

Chu Fei tercengang.

Bagaimana situasinya, apakah sikap pelayanan rumah sakit begitu buruk sekarang?

"Aku bertanya padamu?"

Emosi kekerasan Chu Fei datang segera.

"Dokter jenius kami sudah punya pacar, kalian tidak berpikir untuk berkumpul."

Kata perawat itu dengan tidak sabar.

Perawat kecil ini tidak memiliki kesempatan, dan yang lain bahkan tidak memikirkannya.

Dan orang-orang seperti Chu Fei datang untuk bertanya, ini bukan yang pertama.

Semua ingin melihat kehormatan tabib ilahi.

Chu Fei tahu bahwa perawat kecil ini menganggapnya sebagai pengagum seorang dokter jenius.

"Dengar, saya seorang polisi, dan sekarang saya meminta Anda untuk bekerja sama dengan pekerjaan saya."

Tidak mungkin, Chu Fei mengeluarkan kartu polisinya.

Nona Perawat tercengang dan melirik kartu polisi Chu Fei, yang sangat nyata.

"Apakah kamu benar-benar seorang polisi?"

Perawat itu masih sedikit curiga.

"Tentu saja benar, siapa yang berani berpura-pura menjadi polisi?"

Chu Fei langsung marah.

Ini adalah pertama kalinya dia begitu curiga.

"Sehari sebelum kemarin, ada seseorang yang sudah memegang kartu pers dan berpura-pura menjadi reporter."

Perawat kecil itu juga takut ditipu.

Ada terlalu banyak orang yang datang untuk melihat Gu Qing dalam dua hari terakhir.

"Cepat katakan padaku di mana dokter jenius itu, atau aku akan menangkapmu."

Chu Fei mengancam.

Kali ini, perawat kecil itu ketakutan.

"Dokter jenius tidak ada di rumah sakit, kamu harus istirahat di rumah sekarang."

Perawat kecil itu menjawab.

"Apa yang tidak ada di sana? Di mana rumahnya?"

Chu Fei sangat tidak senang dan tidak ingin lari sia-sia, jadi dia berbicara sedikit lebih keras.

Gu Qing memang tidak ada di sini, dia sedikit menyebalkan karena dilecehkan dua hari ini.

Terutama para reporter yang datang mengganggunya setiap tiga hari.

Tidak ada cara lain, jadi dia langsung meminta cuti dua hari kepada Presiden Wang.

"Saya tidak tahu, tapi saya tahu alamat Dr. Tang."

Perawat kecil itu ketakutan.

"Apa yang saya inginkan alamat Dr. Tang? Yang saya inginkan adalah alamat dokter jenius itu."

Chu Fei hampir tidak bisa menahan amarahnya yang kejam.

"Itu tidak terlalu cepat."

Setelah itu, perawat kecil memberi tahu alamat Chu Fei Tang Xue.

Setelah Chu Fei mendapatkan alamatnya, dia langsung pergi.

Saat ini, Gu Qing sedang berlatih Sanda di rumah.

Karena sistem menghargai keterampilan Sanda, saya belum melatihnya dengan baik.

Harus dikatakan bahwa imbalan dari sistem ini luar biasa.

Kota: Saya menipu sepuluh wanita kuat di awalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang