Hari ini tanggal 10 juli 2021,Ada yang sedang ulang tahun.Ya itu adalah,Boun.
Pesta ultah Boun dilakukan di Gedung Kantor keluarga Ayah Boun.Pesta tersebut diadakan dengan meriah dan mewah.
Disana ada pacar Boun,Sammy.Boun berpacaran dengan Sammy hanya karena menurut Boun,Sammy itu type nya ternyata tidak.Tetapi Boun tidak kunjung memutuskan hubungannya karena Boun kasian dengan Sammy.
Tidak hanya ada Sammy,ada juga teman teman Boun.Zee,Ohm thitiwat,Santa,dan juga Pineare.lebih tepatnya Pineare adalah sahabat Sammy.
Kalau kalian tanya apakah hubungan Boun dan Sammy telah direstui keluarga?tidak.bahkan mereka diam diam berpacaran hanya teman teman sammy dan boun yg mengetahui hal itu.
Sekarang acara sudah selesai.ibu Boun menghampiri putranya dan memberi hadiah."putraku sudah dewasa umurnya sudah 26 tahun.hari ini ibu hanya bisa memberi mu hadiah yang luar biasa yaitu kucing yang tidak biasa,tolong jaga ya Boun dia bukan kucing biasa"ucap Ibu boun."kucing jenis apa ini bu?apa yg membuatnya luar biasa?"tanya Boun,"oh ini hybrid.kamu tahu kan?kamu kan sering membaca cerita cerita"jawab ibu boun.
Boun terkejut tidak percaya,Boun pikir Hybrid itu tidak nyata.ternyata ada didunia ini,dunia benar benar sempit ya."oiii benarkah?!Boun pikir Hybrid itu hanya fiksi ternyata nyata,oi shia kenapa ibu tidak mencarikan hybrid itu dari dulu bu?"kata Boun sedikit kesal "hey jaga omonganmu,ibu itu sudah mencarikan Hybrid dari kamu umur 22.itu sangat susah Boun"jawab Ibu boun.
"Ah sudahlah aku sudah tidak sabar melihat kucing kecil ini"-Boun
"Yasudah ibu juga mau pulang kerumah,sana kamu balik ke apart"-ibu boun
"Yayaya"-jawab bounRUMAH
"Hai kucing kecil,sini keluar temui Daddy mu"kata boun dan kucing itu keluar untuk menemui Boun.
"Bisakah kau berubah menjadi manusia?aku ingin bicara denganmu sayang"tanya Boun dan kucing tersebut mengubah diringa menjadi manusia yang terlihat polos.
"Oh sh!t,dia sangat cantik.kenapa kita batu bertemu?seharusnya dari dulu kau sudah jadi milikku ya kucing kecil"-Boun
"Sh!it itu apa tuan??"-kucing itu(Prem)
"Ah kau tidak boleh tau,itu kata kasar sayang.dan kau jangan panggil aku tuan,panggil aku Daddy saja na?"-Boun
"Ohh baiklah D-daddy"-Prem
"Kamu tidak perlu malu,aku milikmu dan begitu sebaliknya kamu milikku baby"-Boun
"Khrab Daddy"-Prem"Yasudah ayo pakai pakaian mu,aku akan mencarikan yang cocok untukmu"kata Boun dan dijawab anggukan oleh Prem
"Ini pakaianmu,dan tunggu siapa namamu?"tanya boun "nama ku prem" jawab prem dengan senyum manis nya."oww Prem ya?yasudah kamj bisa pergi ganti baju prem"
Skip saat sudah selesai mengganti pakaian
Boun meneguk ludahnya kasar karena dia tidak menyangka akan ada pemandangan indah didepan matanya."sini Prem duduk depan Daddy,Daddy akan memotret mu yang sangag cantik ini"kata Boun.Prem menuruti perintahnya
Seperti ini kira kira pakaiannya
"Nah lihat ini,sangat indah bukan,Daddy akan menyimpannya"-Boun
"Waahh kenapa prem baru menyadari kalau prem itu lucu ya dad?"-Prem
Boun pun terkekeh dengan ucapan Prem yang lugu itu."Kemana saja baby nya daddy ini,kenapa baru saja sadar kalau dirinya lucu?haha.sudah sudah ayo bobo siang,bayi harus bobo siang biar tetap lucu"-Boun
"Eung!!ayo bobo"-PremSudah 15 menit merek berdua rebahan di kasur dan Boun tau kalau Prem belum juga tertidur."hey baby?kenapa belum juga tidur?"tanya Boun dengan nada kebingungan."eumm t-tidak apa apa kok"jawab prem.
"Daddy tidak suka anak yang pandai berbohong"-Boun
"Mau Daddy hukum kamu?"-Boun
Mata Prem berkaca kaca saat mendengar kata "hukum".
"Huwaa maaf daddy,prem tidak bermaksut seperti itu hikss prem hanya ingin di peluk dan di puk puk oleh Daddy hiks"-jawab Prem dengan mata yang mengeluarkan air.
"Maaf daddy hiks prem tidak mau dihukum huwaaa"kata prem.Boun yang mendengar percakapan prem pun terkekeh.Boun bergegas menyuruh Prem.
"duduk"belum ada jawaban
"Duduk prem"belum juga ada jawaban
"PREM AKU SUDAH BILANG DUDUK!!"sekarang Boun meninggikan suaranya karena emosi.prem menuruti perintah Boun karena takut Boun akan memarahi dan menghukumnya.Boun membawa prem ke pangkuannha dan memeluk Prem dengan erat,Boun merasakan basah dibajunya karena Prem menangis.Boun hanya dapat mengatakan "maaf,maaf,maafkan Daddy ya baby?maaf,daddy minta maaf,daddy terlanjur emosi"hanya itu yang dapat dikatakan oleh boun.
Hai guys ini cerita bukan cerita pertama aku,tapi ini cerita yang pertama aku pub.sorry for typo
Aku up sedikit lambat ya karena beosk ujian nih
Maaf ya kalau ga bagus,makasih
Jangan lupa voment
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing Nakal [On going][B×B]
Teen FictionHomophobic minggir dulu yaaa Cerita Boun yang sedang berulang tahun dan dihadiahi oleh ibunya Kucing lucu yang kata ibu Boun itu bukan kucing biasa. setelah dua minggu Boun mengetahui bahwa kucing itu adalah hybrid,Boun selalu dirumah dan jarang kel...