Santaearth

258 19 0
                                    

⚠️SUPER PENDEK CERITANYA
Hanya mengandung 391 kata













Pagi hari pukul 09:00 ada dua makhluk indah yang sedang sarapan, boun dan prem.Boun sudah berjanji dengan earth untuk menemukannya dengan santa hari ini pukul 11:00 siang.prem hanya bisa menuruti apa kata Boun daripada ia tidak dipeluk saat tidur.

Pukul 10:30 boun sudah bersiap siap untuk berangkat karena jarak tempat yang akan dituju agak jauh, membutuhkan waktu setengah jam untuk sampai.prem hanya bisa melihat sambil melambaikan tangan dengan kekasih barunya, boun.

Skip

Boun, santa, earth sudah bertemu di cafe yang boun pilih yaitu Riverside Terrace, ia sengaja memilih cafe tersebut untuk menambah kesan romantis untuk calon pasangan baru ini, santaearth.

Pov Santa

Aku bingung, kenapa Boun menyuruhku kesini?dan siapa orang manis di samping boun?

Ia sungguh manis, aku jujur.cafe ini sering untuk berkencan, jadi apa maksud dari ajakan boun?

"Waddee Boun, waddee eum...."aku bingung, aku belum tau namanya.
"Ah namaku earth"jawabnya dengan mengulurkan tangan putih nan mulus nya seraya mengajakku berjabat tangan.

"Ya gusti, ni orang manis btl dah.pengen ku makan" batin santa

Oh ayolah bahkan aku lupa kalau dia mengajakku berjabat tangan.aku langsung melupakan apa yang ku ucap dalam hati dan berpindah untuk menjawab jabatan dari pemuda manis itu, earth namanya.

"Ekhem ekhem udah dulu salamannya, belum jadian juga kok"kata boun tiba tiba.
"Ai Sat.memang kau sudah jadian dengan prem?"tanyaku, sepertinya mereka belum jadian kan?atau sudah?entahlah.
"Sudah lah, kau belum ya?makanya jadian"
"Kau pikir semudah itu hah?aku cincang kau"bisikku pada boun
"Oii jangan lah, seram sekali kau ini"
"Kau lebih seram, boun."

Santa pov end

Sekarang udah balik ke author lagi ygy.

Mereka bertiga berbincang cukup lama, ah lebih tepatnya hanya santa dan earth.kalian tanya boun sedang apa?dia hanya sedang melihat kemesraan didepan matanya,oh come on man...mereka belum jadian lohh.

Boub melihat jam yang sudah menunjukan pukul 14:00,boun janji akan pulang pukul 13:00 untuk makan siang dengan prem, tapi sepertinya lupa karena ia keasikan main game sambil menunggu temannya ini berkencan.

Boun tanpa pamit langsung pergi meninggalkan santaearth yang sedang mengobrol asik disana.ia bergegas pulang karena tidak ingin membuat kekasihnya sedih.


















Hai, maaf banget ini super pendek karena aku gatau topik.ini aku lanjutin besok sehabis sahur ya.

Maaf, maaf, maaf, dan terima kasih(*^ω^*)

See u tomorrow guys.

Papaiii(๑•́ ₃ •̀๑)

Kucing Nakal [On going][B×B]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang