Teman teman

287 28 0
                                    

Sinar matahari sangat menyengat dan membuat manusia setengah kucing bangun dari tidurnya.dia melihat Boun tidak ada disamping nya,prem bingung.
Ah Prem baru ingat bahwa semalam Boun izin pergi kerumah temannya.

Flashback

Jam menunjukan pukul 21:00 yang artinya itu sudah malam,dan sudah saatnya prem dan Boun tidur.tetapi ada hal yg membuat Boun tidak tidur pukul 21:00.Boun akan pergi ke rumah temannya yaitu ohm.ohm mengatakan bahwa dirumahnya ada minuman alkohol.mendengar itu Boun segera pergi menemui ohm,karena dia sudah lama tidak minum minum.

"Prem,Daddy pergi dulu ya?"
"Kemana?"
"Kerumah teman,tidak lama kok"
"Apakah prem boleh ikut?"
"Jangan ya?sudah malam,kamu bobo aja"
"Yasudah,prem juga mengantuk.prem bobo duluan ya dad"
"Iya sayang"
"Yaudah daddy pamit ya?langsung tidur loh"
"Otheey"
"Oh iya sayang,kalau ada apa apa hubungi daddy pakai handphone ini ya"
"Iyaa"

Boun pun berangkat kerumah ohm saat itu juga.


Flashback end.

Prem sungguh dibuat bingung,dia berpikir apakah Boun dibawah?prem menuju ruang bawah ternyata tidak ada.dia duduk disofa ruang tamu untuk menunggu Boun.

Sudah 1 jam lebih prem menunggu dan tidak ada hasilnya.

Prem baru teringat jika semalam boun memberi prem handphone untuk menghubungi boun.

Prem mengambil handphone tersebut dan mencari kontak boun yang sudah disimpan oleh boun,dengan nama "Daddy😻".

Prem menelpon boun dan tidak ada jawaban,dia terus menelpon boun hingga pada akhirnya ada yang menjawab.

"Halo?"
"Halo?siapa?"
"Prem"
"Oh ini prem yg namanya terus dipanggil oleh boun saat mabuk tadi pagi?"
"Boun mabuk?"
"Ya.dia mabuk,keadaannya sangat mengenaskan dan dia terus menyebut namamu,bisakah kau datang kesini?akan ku beri lokasinya"
"Ah terima kasih"

Tut
Telpon dimatikan oleh pihak teman boun.

Prem benar benar marah dan dia hampir menangis karena tidak menyangka kalau boun meninggalkannya.

Setelah prem mendapatkan lokasi yang teman boun kasih,prem bergegas ke lokasi tersebut menggunakan taxi.prem sudah tidak bingung dengan dunia luar akrena sebelum boun memilikinya prem sudah di asuh oleh majikannya.hanya majikan bukan mate ya guys.

Lokasi📍

Prem telah sampai dirumah ohm,dia mengetuk pintu rumah itu.

Tok
Tok
Tok
Akhirnya dibukalah pintu tersebut oleh teman boun(zee)

"Ohoii ini yang namanya prem?narakk"-zee
"Terima kasih phi.bisa tolong temukan saya dengan phi boun"-prem
"Oh baiklah,ayo ikut aku"-zee

Mereka pun masuk kerumah itu dan prem mendapati ada 2 lelaki yang sedang duduk bermain gadget.2 lelaki itu menyadari bahwa ada yang datang segera menghampiri.

"Hai.prem ya?"-ohm
"Manis sekali"-santa
"Jangan melihat prem seperti itu,atau kalian akan dibunuh oleh Boun"zee
"Maaf,tapi bolehkan antar aku ke phi boun?"-prem
"Ah iya ayo ikut kami"kompak mereka bertiga

mereka menunjukan jalan ke kamar tamu,ohm membuka pintu tersebut dan mereka ber empat mendapati boun yang sedang tertidur karena lelah mungkin.

"Ah bolehkan kalian bantu aku membawa dia ke apartnya"kata prem.
"Yasudah.zee tolong kamu antar prem kemobil,aku akan membawa boun."jawab ohm dan diangguki oleh zee

Mereka ber 5 sudah dalam perjalanan ke apart boun.sambil menunggu sampai mereka juga sempat berbincang seperti berkenalan satu sama lain karena prem masih asing bagi mereka dan menurut prem mereka juga masih asing untuknya.

Saat di mobil mereka hanya hening tidak ada suara hingga pada akhirnya mereka sampai di apart.

Prem berterima kasih kepada mereka ber 3 karena telah membantu prem membawa boun.

Sekarang hanya tinggal boun dan prem diapart tersebut,saat ini juga sudah pukul 11:00 tapi boun belum bangun dari tidurnya.

15 menit kemudian Boun bangun.dia seperti orang lupa ingatan."loh kok di apart ya gw?bukannya gw dirumah ohm ya kemarin?"batin Boun.

"Oh sudah bangun?"-prem
"Sudah"-boun
"Kenapa berbohong?"-prem
"Maksutmu?"-boun
"Kau bilang hanya sebentar,ternyata kau tidak pulang pulang,itu lucu sekali haha."-prem dengan smirk nya
"Oh maaf babe,aku ketiduran disana"-boun
"Kata ohm,kau mabuk.apakah benar?"-Prem
"Anjing,napa cepu sih bangsat"-batin boun
"Sedikit kok"-boun
"Oh yaudah sna main lagi"-prem
"Eh eh jangan marah dong aku minta maaf,nanti aku beliin es krim deh"-rayu boun
"Bener ya?"-prem
"Iya sayang"-boun
"Promise?"-prem
"Promise!"-boun

Mereka berdua pergi membeli es krim ke indoma*t terdekat,tidak lupa juga membeli ciki fav mereka berdua yaitu lays.
Jika prem marah boun hanya perlu membelikan yang prem mau,itu sangat mudah bukan hahaha.











Hai guys,sorry for typo ini cerita kedua aku dan cerita pertama yang aku pub

Maaf ya kalau jelek,belum pandai bikin kayak gini.

Aku up lambat karena ujian sekolah

Jangan lupa voment ygy

Bye bye(*^ω^*)

Kucing Nakal [On going][B×B]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang