HARI 1

514 14 0
                                    

Jngn lupa vote, gratis kok:)

🌺Happy Reading🌺

Hay kenalin aku Anna greucia bianca. Aku adalah siswi di SMA PRADA MAJJA. Aku di kenal sebagai orang yang sangat kaya, putih, cantik, jutek, kalem, dan sebagainya.

Dipagi hari, Anna masih tertidur padahal jam sudah menunjukkan pukul 06.01.Tapi karena celah gorden kebuka sedikit, dan sinarnya pun mengenai wajah Anna. Dan Anna langsung terbangun dan mengeluh.

"Eeuugghh." nada suara Anna khas bangun tidur.
"Hhahh.padahal lagi enak enak tidur, tapi jam sudah mau menunjukkan pukul 06.10." keluh Anna.

Dan seperti biasa, Anna pergi dari ranjangnya dan menuju kamar mandi.

Setelah mandi Anna pun mulai memakai seragam sekolah PRADA MANJA. setelah memakai seragam, Anna mulai menyisir rambut, memakai krim wajah, serta liptint agar bibir tidak pucat.

Anna langsung mengambil ranselnya dan menuju ruang makan, kamar Anna berada di lantai 2 sehingga Anna pergi ke ruang makan menuruni tangga.

Sesampainya di meja makan Anna mulai mengambil piring, dan mengisi lauk pauk serta nasi.

Orang tua Anna berada di Spanyol sehingga Anna berdua saja bersama adiknya di rumah. Tapi tenang ada pembantu kok. Pembantunya panggil saja dengan 'BI INAH'.

Dilain tempat, adik Anna yg bernama Khalisa greucia bianca mulai menuju meja makan. Disana sudah terdapat kakanya yg sedang mengunyah makanan. Khalisa pun langsung duduk dan mengambil sarapannya.

"Kak, nanti anterin Khalisa ke sekolah ya. " tanya Khalisa.
"Iyaa." balasnya singkat. Kemudian selesai dengan makanan nya.

"Udah cepet gih makannya nanti gue terlambat lagi karena elu. " ucap Anna.
"Iya-iyaa." ucap Khalisa. Dan hendak menghabiskan makanannya.

Tak lupa sehabis makan mereka langsung membereskan piring piring di meja makan.

"Bii.kita berdua udah selesai makan. Kita berangkat dulu ya bii." Ucap Anna, dan tak lupa mereka mencium punggung tangan bi inah dan mengucapkan 'Assalamu'alaikum'.
" Assalamu'alaikum bii."kompak mereka berucap.
"WAALAIKUMSALAM."ucap bi inah.












TBC_

KALAU MISALNYA ADA PENULISAN KATA YANG AGAK TYPO ATAU GK JLS. SAYA MINTA MAAF BESTIE.

JANLUP KOMEN+VOTE YA BESTIE.

SPAM KOMEN '☀' sebanyak 200
SPAM VOTE 1K.

Tinggal klik logo bintang aja kok prend⭐. Yg disebelah kiri
👇🏻

Bantu follow akun wattpad ku, dan ig ya.

Follow@algrafi_15(akun rp)
Follow@Annagreucia. bianca(akun rp)
Dan follow akun author 🙏👇🏻
Follow@uarmyfi_101

Okeyy udah dulu ya

Ppaappaayyyy😘🥰😍

Salam hangat:luthfiyah ✨

ALGRAFIANNA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang