gabut

194 6 0
                                    

Setelah mereka pergi dan akan hendak masuk kelas, karena bel sudah bunyi.

Cukup beberapa menit mereka berjalan... Tapi tiba-tiba anna sakit perut dan harus cepat pergi ke toilet.

"Aduhh.. Guys. Eh.. Kalian d-duluan aja gue mau buang pup dulu. Bentar doang kok. "
"Hm.. Yaudah sama-sama keburu keluar nnti tuh taik. "

Anna pun berlalu dan pergi ke toilet. Setelah anna buang pup, dia hendak keluar dan akan membuka knop pintu, tapi tiba-tiba ia mengurungkan niatnya. Karena mendengar nama nya yg disebut -sebut.

"Eh si anna kemana ya. Gue mau nanya soal kemarin ke dianya. Katanya ortu nya bakal pulang nanti sore, dan gue sebagai sepupu nya, lantas seneng dong. Tp permasalahan nya kok anna biasa biasa aja ya. "
"Iya...si Anna kok biasa-biasa aja ya. "
"Iyaa gak tau btuh mungkin gak seneng ortunya balik. "

Lantas saja Anna geram dengan mereka, dan akhirnya membuka pintu cukup kasar sehingga kedua gadis itu menjerit kaget.

"Siapa bilang gue biasa-biasa aja.. Ya jelas dong gue kangen sama mereka. Kan udah berminggu-minggu, dan seenak jidat lo.. Lo bilang gue biasa-biasa aja. "
"K-karna dari tadi gue memerhati-in lo itu kayak biasa-biasa aja. Pas tau kabar dari ortu lo. " ucap bianca.

"So yes banget liat. Itu ekpresi gue dari tadi begitu tuh karna lagi PMS bego. Udalah gue males debat sama lo.. Minggir.byee bi. " ucap Anna dan langsung keluar dari toilet.

***

1.Di dalam kelas

Anna berlalu dari toilet menuju kelas  karna dari tadi sahabatnya itu sudah menunggu.

Anna berlari sambil ngoceh-ngoceh.

"Arghh.. Gue gk sabar bakal ketemu mama dan papa. Gue mau pelukk. " oceh Anna.

Saking seneng nya ia tak liat jalan dan berakhir terjatuh akibat ada yang pasang kaki seseorang di situ.

"Ahhh.begoo banget sihh siapa yang naro-naro kaki besar itu disitu. Jadi kesandung gue. Gak ada yang niat bantuin apa. " meringis Anna sambil mengelus lutut nya yang lecet.

"Uwuu uwuu maaff maaff sini biar gue bantu. " ucap kevano inti lion gang.

Kevano pun mengulurkan tangannya agar Anna bisa bangun.

Anna pun mengambil uluran tangan itu.

"Hai Anna cantik kenapa masih disini kok gak di kelas.. Sudah mau masuk tuh. " ucap kevano sambil melihat Anna tanpa berkedip dan tersenyum.

"Ini juga mau ke kelas.. Tapi kaki buntung lo yang talangin jalan jadinya jatoh. " kesal Anna.

"Bisa gak sih liatinnya jangan gitu. " lanjut Anna.

"Gak bisa saking cantiknya diri lo.. Gue jadi gak ngedip. " goda kevano dan mengedip kan satu matanya.

"Hooeek.. Gue jijik anjirr. "
"Kok jijik... Ganteng-ganteng gini dibilang jijik.. Mata lo katarak apa gimana. " kesal kevano.

"GAKK.mata gue gak katarak.. Emang fakta kok. Wlee. " ucap Anna sambil menjulurkan lidah nya.

"anjing nih anak. " gerutu kevano.

"Udalah no lagian lo itu emang gak ganteng apalagi kece. Mending Anna sama bang leon aja. Ganteng, kaya, kece lagi. " ucap leon pede.

"Iya sihh kaka emang ganteng tapi ganteng-an itu. " Anna menunjuk orang yang sedang memainkan handphone nya sambil bersandar di tembok.
"Oh itu.. Namanya algra ketua geng motor sekaligus Ketua anak basket. "
"Oh." Anna hanya mangut-mangut ber 'oh' ria.

"Udah duluu ya kak Anna mau ke kelas dulu. "
"Iya tapi boleh gk kakak minta nomor telepon nya. " ucap leon sambil menunjukkan Cengiran nya.

"Hmm.. Boleh deh kak. "

"Sini-in bentar hp nya kak."ucap Anna sambil mengulurkan tangannya .

Leon pun mengasih handphone nya dan Anna sigap langsung mengetik-kan nomor telepon nya.

" ini kak udah aku ketikin, jngn lupa di save. "Ucap Anna sambil menuju kelasnya..

" iyaa. "Ucap leon nyaring.

Leon pun membuka nomor tadi .

+628314xxxxx.


Ia pun melihat nomor Anna dan mulai men-save nomor nya.

Anna cantik 😘💗

Itulah nomor yang di save leon.

" ehh guys.. Gue punya nomor Anna.. Mau gak. "
"MAUU." teriak mereka.

"Ini nomornya gue bacain ya. 08314xxxxx."

"Ok."

Vano pun men-save nomor Anna.

Anna🖤

Hai Anna save
Nomor aku ya. -kevano💗
09.19

Beberapa menit kemudian, Anna mendapatkan pesan dari nomor yg tak ia kenal.

+628567xxxxx.

Hai Anna save
Nomor aku ya. -kevano💗
09.19


Iya nnti gue save.
09.20


Anna pun meng save nomor vano.

Kevano🔪

Vano pun mendapatkan pesan seseorang  yg tak lain Anna.

Anna🖤

Iya nnti gue save.
09.20

Oke.. Bye cantik😘🌹
09.20

Anna yang melihat isi pesan itu lansung Jijik dengan pengetikan Vano.

"Mungkin keyboard nya typo. " batin Anna.











TBC.
HALLO GUYS BALIK LAGI SAMA AUTHOR. KANGEN ENGGAK, KANGEN LAH MASA ENGGAK. CANDA SAYANG😂.

Perjodohan nya besok pagi atau malam?

Atau

Siang?

Kalau gitu komen setiap paragraf




ALGRAFIANNA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang