Spam komen+vote 200.
Jawabb
Warna favorit:
Hobi:
Asal kota:
Umur:
Cewek/cowok:
Dijawab yaaa bestie?Okeee author akan mundur diri, karena terlalu banyak bacodtann.
Spam komen'🍜'
🥦HAPPY READING🥦
...
Sesampainya di dalam mobil. Sepasang kakak beradik langsung mendaratkan bokongnya dikursi.
Mobil pun dijalankan.
☁☁☁
Hening.Sesampainya di sekolah sang adik,
Anna pun memberhentikan mobilnya didekat gerbang, dan Khalisa pun membuka pintu mobil dan mengucapkan salam kepada kakaknya.
"Gue pergi dulu ya kak. Assalamu'alaikum. " ucap Khalisa.
"WAALAIKUMSALAM.nnti klo mau pulang hubungi kakak ya Sa. " ucap Anna.
"Iyaa.papapyy."☁☁☁
Sesampainya didepan gerbang dan hendak memarkirkan mobilnya di tempat parkir, Anna pun turun dari mobilnya.
Dan banyak ocehan-ocehann siswa siswi yg dilontarkan kepada Anna.
"Cantik bangett anjirr.
" iyaa good looking bangett.
"Aarrghh, tolong jadikan aku pacarmu Anna yang cantik, dan manis.
Itulah ocehan siswa siswi prada majja kalau melihat Anna. Tapi Anna tak menghiraukan nya, dan berjalan melewati lorong koridor. Untuk sampai ke kelasnya.
" woyy Anna. "Ucap selin yg tak lain sahabat Anna.
" apaan sihh bestieeee laknattt. "Ucap Anna yg sedikit kesal." gue cuma mau bilang kita pergi makan ke kantin, lho mau ikut gk, gue lapar bangett nih Na. "Ucap selin yg meringis akibat perut melilit dikarenakan lapar.
" okeeyy lah kalau gitu. Let's goo bestie. "Ucap Anna riang gembira.☁☁☁
Sesampainya dikantin mereka mencari tempat duduk yang masih kosong. Dan Anna sudah melihatnya. Meja itu ada di sebelah Anak geng motor.nama geng motor nya adalah 'lion gang' yg tak lain juga most wanted disekolah ini.
Dan langsung saja para kedua gadis ini langsung duduk.
" lin lho aja yang pesenn, gw mager jalann."ucap Anna.
"Hmm.ok dehh. Kamu mau pesen apa. Ucap selin kpda Anna.
" mie ayam aja, kalau minumannya es teh manis."
"Okee.klo gue samain pesanan kamu aja ya. "
"Terserah." pasrah Anna.Anna pun menyodorkan uang warna merah 2 lembar.
☁☁☁
Selin pun datang dengan nampan yg di bawanya. Lalu selin pun duduk dan menyodorkan pesanan Anna.
Mereka pun memakan nya dengan lahap, walau belumm membuka alih pembicaraan.
H
ening.
Dilain tempat, para anak -anak LION GANG sedang berbincang -bincang, tapi tak lama salah satu anak Lion gang tak sengaja melihat ke arah dua gadis yang sedang duduk di meja sebelahnya. Dua gadis itu tak lain adalah, Anna dan selin.
"Woyy, woyy. Kalian liat tuh ada 2 cewek cantik. Tapi cantik-kan yang berambut panjang sebatas punggung. "Ucap salah satu anggota lion gang. Yang tak lain bernama kevano anggara pratama, inti lion gang.
(Hayu author kembali, author mau kalian kenalan dengan anggota lion gang.)
Algrafi dirgantara=ketua lion gang.
Ciri-cirinya=
-dingin+manja
-cuek tapi perhatian
-badboy+ganteng
-pemain basket+ketuanya anggota basket
-tinggi
-putih+kaya
-bicaranya kalau hal-hal penting saja, yg gk penting makan dia akan diam saja.Bintang Leonardo angkasa=wakil lion gang.
Ciri-cirinya=
-tinggi+putih
-pemain basket
-ganteng+ 11 12 lah dengan algrafi
-irit ngomong+kepoan
-siniss+kaya
Kevano anggara pratama=inti lion gang.
Ciri-cirinya=
-tinggi+putih
-pemain basket
-kepoan+suka dengar gosip
-ganteng+kaya
Dion adyaksa saputra=inti lion gang.
Ciri-cirinya=
-cuek
-putih+ganteng+kaya
-pemain basket+suka diam dan kalau ada yang ngata -ngatain dirinya maka dia tidak akan diam.
Mahendra pratama=inti lion gang.
Ciri-cirinya=
-sifatnya kayak Dion adyaksa saputra.
-ganteng+putih+kaya
-tapi dia paling receh.
-tinggi+tamvan.
Leon Chandra=inti lion gang.
Ciri-cirinya=
-receh+kaya+tamvan+tinggi+suka gosip, dan putih.(Dan anggota nya ada 5 orang+ketua 1.jadi 6 orang dehh. Tapi aku bingung logo jaket untuk anak lion gang apa ya. Bisakah kalian buatkan untuk ku. Nnti ku pilih punya siapa yang bagus).
Gadis yang berambut sebatas punggung itu bernama Anna greucia bianca. Dan gadis berambut sebatas bahu itu adalah selin aurel.
" ohh iyaa-yaa cantikk jugaa ya. Pantesan banyak ocehan siswa siswi SMA prada majja, akan kecantikan nya. "Ucap Leon Chandra.
" gue pengen tuh cewe jadi pacar gue. "Lanjutnya.
" eeiittsshh. Gk boleh gue duluan yang liat, maka aku pantas jadi pacarnya. "Ucap kevano anggara pratama." iiddihh. Kalian berdua jangan ngehalu duluu. Sapa tau tuh cewe bukan tipenya kalian."sinis bintang Leonardo angkasa.
Algrafi pun mulai melirik dua cewek yang ada di meja sebelah. Dan betul saja, Anna cantik, dan selin juga, tapi cantik-kan Anna.
"OMG cantik jugaa ternyata tuh cewek. " sinis Algrafi.
"Hhah, baru nyadar lho. Dari dulu kali cantik nya bagai bidadari yang ada di syurgaa. " ucap kevano ."Hm." singkat algrafi.
Algrafi belum juga mengalihkan pandangan nya pada Anna.
Tak lama Kedua gadis itu pun sudah selesai makan dan hendak pergi.
☁☁☁
Spam komen+vote 200 kalau mau lanjuttt.
751 kata.
Spam komen emot'🍜'
Salam hangat:luthfiyah ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGRAFIANNA [ON GOING]
Teen Fiction"awal mula dari kisah perjodohan, dengan seorang gadis bernama anna greucia bianca, umur 17 thn, sedang kan cowok nya bernama algrafi dirgantara, umur 18 thn" •cover by Pinterest