perjodohan

183 6 0
                                    

Setelah bel pulang sekolah anna langsung menuju parkiran di mana tempat mobilnya berada.

Tapi sesuatu firasat baik pun muncul.
Mama anna menelpon.
Dan kabar baik nya orang tua anna bakal balik sejam lagi.

lantas anna segara mengangkat telpon dari mama nya.

'Assalamu'alaikum ma'.
(. . .)
'Iya kenapa mama nelpon'.
(. . .)
'Beneran ma.. Mama gak bohong kan. '
(. . .)
'Yaudah kalau gitu.. Anna pulang ke rumah terus mandi makan lalu berangkat ke bandara ya. '
(. . .)
Oke ma assalamu'alaikum. '
(. . .)

TUT

Sekilas pembicaraan anna kepada mamanya lewat telpon.

Anna langsung bergegas menaiki mobil nya dan melajukan nya.

Setelah cukup lama perjalanan dari sekolah Anna. Kini Anna berniat menjemput adiknya terlebih dahulu.

Sekitar beberapa menit lamanya, akhirnya mobil yang Anna tumpangi pun berhenti di salah satu gedung sekolah.

Anna berniat mengirimkan pesan untuk adiknya bahwa ia sudah berada di depan gerbang sekolah.

Khalisa||adik||

Kha.
Kakak udah di depan gerbang nih. Cepetan keluar nya😤.

Tak lama Khalisa pun membalas pesan dari kakaknya.

Sabar kak ini aku lagi beresin peralatan belajar dulu ih😒😑.

Bentar lagi aku keluar kok.

Yaudah cepetan, awas aja kalau lama. Kalau lama ya kakak tinggal.

Jangan dong kak ini aku dah di Koridor bentar lagi nyampe gerbang.

YAUDAH cepetan keburu telat nih nanti.

Iya iya. Yaudah kakak jangan chat aku terus napa. Gimana mau jalan kalau dari tadi notifikasi hp aku bunyi teruss.

Nyusahin tau🤮.

Yaudah sana.
Byee.

Keduanya pun mengakhiri perdebatannya.

Anna mulai bosan menunggu Khalisa sampai sampai ia hampir ketiduran karena menunggu terlalu lama.

"Anjirr.lama amat tuh anak. Bilang nya cepat. Padahal lama goblok. ARGHHH. " stress Anna karena adiknya belum datang juga.

"Merem bentar aja kali ya.
NGANTUK banget nih. Gak akan ketiduran juga. Kan cuma merem. " tanya nya pada diri sendiri .

Tak berselang lama akhirnya yg ditunggu tunggu pun datang 🙄.

Khalisa pun membuka pintu mobil.... Dan betapa terkejut nya melihat kakaknya yang sedang asyik tidur dan mendengkur pelan.

Lantas Khalisa menepuk pelan pipi sang kakak agar terbangun dari tidur nya.

"Kak.. Kakak. BANGUN ih, kenapa malah tidur di mobil".ucap Khalisa sambil menepuk-nepuk pipi Anna.

Anna yang mendapat tepukan pelan itu pun membuka matanya sedikit. Anna segera membenarkan posisi duduknya dan merentang kan tangannya sambil menguap.

" hwuahh... Lo sudah datang ya. "Ucap Anna yang masih setengah sadar.

" iya bego. Udah cepetan nyalain mobilnya".sambar Khalisa kesal.

"Hm".deheman Anna sambil menggaruk tenguk nya yg tak gatal.

Anna pun mulai menyalakan mobilnya.

Beberapa menit kemudian, mobil Anna sudah sampai di depan gerbang rumahnya. Dan Anna segera meng klakson mobilnya agar di dengar oleh satpam.

" bippp!!
Pak bukain Gerbang nya dong".ucap Anna kepada satpam yang tak lain bernama sonoh.

"Iya den.. Bentar ya".ucapa pak sonoh kepada Anna lalu membukakan gerbang untuk Anna.

Mobil pun masuk ke pekarangan rumah. Lalu Anna segera memarkirkan nya.

" hah.. Udah sampai. "Ucap anna dengan hembusan napas.

" yuk turun".lanjutnya.

Mereka berdua pun turun dari mobil dan segera masuk ke dalam.

Anna berlalu dari ruang tamu dan menaiki tangga untuk sampai ke kamarnya. Letak kamar Anna ada di lantai 2 begitu juga dengan Khalisa.

Tp Khalisa tak langsung ke kamar, melainkan memasak terlebih dahulu dan lepas itu mandi.

TBC.
GIMANA PARTAI INI SERU GK KALAU SERU VOTE NYA DONG. DAN KOMEN JUGA YA.
IG:uarmyfi_101.
Follow agar kalian tau kapan aku akan up ceritanya.

Semoga kalian sehat selalu ya. Dan do'akan juga cerita aku agar banyak yg baca dan votenya.

Oke segini dulu?

See u next chapter selanjutnya. Bye🙏🏻😽




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALGRAFIANNA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang