kenapa dia???

537 46 5
                                    

-Sesampainya dirumah fang-

Fang masuk dengan mengendap endap tanpa membuat suara menuju kamar nya.

Setelah sampai pintu depan kamar nya fang mulai membuka dengan pelan sekali agar abangnya tidak sadar akan kehadiran nya.

Setelah sukses fang membuka pintu tanpa suara, ia lalu masuk kedalam kamar.

'Gelap betul lah bilik ku ni' - Fang dalam hati, sembari menutup pintu dengan pelan

"Fhuh untung abang aku tak bangun"
Lega Fang yang sedang menyalakan lampu.

"P - A - N - G"

Seketika Fang membeku ia melihat tepat disamping saklar lampu abang dia yang sudah menunggu.

Dengan tatapan yang tajam, mata indah yang menyala, kerutan yang menandakan ia sedang menahan emosi.

"A-Kapten? Hehe"
Fang perlahan mundur dan diikuti dengan langkah maju kaizo.

"Eh sa - saya"

Tatapan dan tingkah kaizo yang sedang emosi tingkat tinggi membuat Fang tidak bisa melanjutkan perkataannya.

"KAU PANG!!!"

Tangan kaizo sudah memegang erat pedang kesayangannya itu.

Fang memejamkan mata juga sudah siap ancang ancang untuk membuat pelindung bayang dan..





























...




























1 detik... 2 detik... 3 detik...

'Kenapa tak terasa apa apa? Atau aku yang dah takde?'

Dengan pelan Fang membuka matanya, dan terkejut melihat kaizo yang berbalik dengan cepat.

"Kapten?"

Tiada jawaban, kaizo hanya berjalan keluar tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

"Kapten?? Kenape?"

Fang mengikuti dari belakang hendak menyusul kaizo.

Langkah demi langkah kaizo semakin cepat jika dirasa Fang hendak menyusulnya.

"Kapten??" -Fang risau

'Kenape dengan kapten ni?' -Dalam hati Fang

Sampai pada bawah tangga lynda melihat ke2 kakak beradik ini berjalan dengan cepat.

'Dia orang tengah belakun ke ape ye'
Heran lynda kembali kedapur.

DiSisi lain

Fang masih terus menanyakan sembari mencoba menyusul fang sampai pada kaizo masuk dalam kapal angkasa.

"Kapten!! Jawab lah kapten!!"

"LAHAP TUTUP PINTU!!"

Dengan sekedip mata pintu kapal tertutup, Fang tidak sempat untuk masuk.

Dengan begitu kapal angkasa pergi begitu saja.

"Kenapa kaizo tuh? Tengah bergegas ke? "

Tanya lynda samping Fang.

"Ntahlah" pasrah Fang lalu masuk kedalam rumah

Kira kira kenapa agaknya kaizo bersikap seperti itu??
Adakah kendala atau hal lainnya??





___________________________________________

akhirnya aku up lagi😭 aku masih hidup kawan kawanku sekalian🤧

Terimakasih

Kenapa Dengan Fang? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang