Annyeonghaseyo yorobun.
Ini awal cerita, aku berharap buat kalian yang baca cerita ini tolong berikan dukungan ya, jangan lupa komen terus kasih bintang biar aku semangat updatenya hehe.
Ok let's go ~✨Selamat membaca✨
******
Hai perkenalkan nama gue Brown Nata Pratama, biasa dipanggil dengan brown gue juga ga tahu kenapa nama gue brown, mungkin karena kulit gue kecoklatan kali ya? Tapi gatau juga sih yang penting gue 'Ganteng'. Dan fakta yang menarik tentang gue, gue punya saudara tiri yang namanya White Jay Pratama.
Kalau kalian mau tau tentang 'white' nanti ada bagian dia sendiri perkenalannya, gue sempet punya teman si kembar. Tapi gue udah lupa namanya siapa karena semenjak gue diadopsi sama keluarga 'Pratama' gue udah ga pernah lihat batang hidung si kembar, harapan gue sih semoga gue bisa ketemu si kembar lagi, udah ya segitu aja perkenalan dari gue sekian terima cash.Hola gue White Jay Pratama, gue gasuka di panggil Jay kenapa? Karena gue sudah terlahir dengan nama white, Jay itu hanya sambungan aja biar namanya keliatan panjang. Dan yeaahhh gue orangnya gasuka basa-basi karena itu ngabisin waktu. Tau sendiri kan waktu itu adalah uang jadi kalau mau punya banyak uang harus bisa bagi waktu, terus gue juga punya saudara tiri namanya 'Brown' mungkin kalian udah tahu dia kan, pasti dia ada sebutin gue di perkenalan dia sama kalian jadi gue gausa kenalin dia lagi, ok deh sekian dari gue.
Helo everyone, i'm Navy Marko Wilson anak kesayangannya bunda "Aileen Mika Wilson', gue tinggal berdua sama bunda karena ayah udah lama ninggalin kita. Tapi sejauh ini bunda selalu bisa menuhi kebutuhan gue yaaa walaupun ga mewah-mewah banget. Gue kelahiran 99 tapi karena gue telat masuk sekolah jadinya gue masuk dikelas yang isinya bocah tahun 00, aga aneh tapi mau gimana tetap jalani aja sekian perkenalan gue see u.
Hai gue Purple Megantara, gue gapunya cerita yang mau gue kasih tau karena hidup gue ga asik. Tapi gapapa yang penting 'uang' gue banyak walaupun gue kurang (bahagia) haha.
Sekian kenalan gue.Hm h-hai aku eh maksudnya gue Skyblue Adison, gue yang paling kecil diantara orang-orang yang ada dicerita ini, tapi gue gamau dianggap kecil. kan gue juga udah duduk di bangku sekolah menengah keatas alias (SMA) ya otomatis gue udah gede valid si. Gue anak tunggal yang ga kalah kayanya sama orang yang barusan kenalan sebelum gue wkwkwk, tapi sejauh ini hidup gue Alhamdulillah harmonis karena ada mama papa yang selalu kasih perhatian ke gue, sekian.
Hei kalian halo hola gue Blue Araska Geraldino, gue punya kembaran namanya 'Green' tapi yang gue keselin kenapa ga gue yang lahir deluan baru si green. Kan jadinya gue adekan dia hmm but it's ok gue bisa semena-mena haha (ketawa jahat) hidup gue Alhamdulillah udah kaya dari sebelum gue ada didalam perut Mimi gue, tapi mimi sama pipi ga pernah ajarin kita jadi sombong karena katanya roda itu terus berputar. Bener si logikanya hm udah ya gue cape ngomong sekian kenalan gue terima kasih.
Hai gue Green Agaska Geraldino, kembarannya si 'Blue' tapi gue abangannya, hidup gue gini-gini aja gaada yang mau dikasih tahu ke kalian. Tapi gue rindu sama teman gue yang kulitnya kecoklatan gue lupa namanya dan ga pernah tahu dia masih hidup atau engga sekarang, dan gue berharap semoga semesta kasih gue kesempatan buat ketemu sama teman gue itu. Sekian kenalan gue.
*********
Sekian perkenalan untuk cerita "COLORFULL"
tetap dukung dan jangan lupa komen,bintang,share cerita ini ke semua sosmed yang kalian punya
Biar aku makin semangat buat ceritanya.Annyeong yorobun.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLORFULL
Teen FictionBerkisah tentang 7 orang anak laki" yg dipaksa dewasa oleh kehidupan dengan usia mereka yg masih remaja. Bak seorang guru yg mengajarkan mereka bagaimana kehidupan itu. Apa itu kehidupan? Bagaimana kita menyikapi kehidupan? Tidak semua warna itu...