chp.6

1K 75 5
                                    


Jungwon kini sendirian di rumah setelah beberapa jam lalu ayah dan ibunya berangkat untuk menengok kakaknya yang berada di luar negeri.

Ia merasa bosan dan akhirnya memutuskan untuk menonton film


Sedangkan di tempat lain....

"hey niki apa kau jadi ikut untuk pergi balapan?"

"tentu jay hyung, lagi pula aku akan bosan jika di sini sendirian, dan oh dimna sunghoon hyung dan sunoo?"

"mereka sedang mengecek arena bersama anak buah yang lain, kalian taukan kalau bleckjek itu sedikit licik"jawab heesung...

"bajja, oiya bagaimana kalau kita ajak seseorang untuk ikut bersama kita?"tawar jake kepada mereka ber 3

"nugu?"-jay

Lalu jake tiba tiba mengangkat telepon genggam nya yang menampilkan gambar seorang pria manis....setelah tau orang yang jake maksut mereka pun tersenyum.......





Jungwon side

Saat sedang bersantai sambil menonton nexplik(tidak di endorse jadi sengaja di mlencengin)
Tiba tiba ponselnya berbunyi...

Tertera nama jake di sana..

"ne hyung wae geureyo?"

Jungwon-ah apa kau sibuk?

"untuk sekarang tidak,tapi nanti jam setengah 8 malam aku memiliki janji dengan haruto karna dia akan menginap di rumah malam ini,wae?"

Ah begitu, apa sekarang kau bisa pergi bersama ku?

"hmm eodi?"

Hanya jalan jalan dan menonton balapan,jika kau tertarik

"balapan?"

Yaa, ayolah ini tidak akan lama, mau ya? Ya? Ya?

"hah baiklah hyung kalau begitu jam berapa kau akan kemari, supaya aku bisa bersiap siap"

Aku akan ke rumah mu sekarang bersiaplah..

"baiklah aku akan bersiap sekarang,kututup telponnya"

Tuutt.....

Tak lama terdengar suara deru mesin mobil jungwon pikir itu jake,tapi bagaimana mungkin secepat itu dia sampai ...saat masih berada di tangga hendak menuju kelantai bawah jungwon melihat...ternyata yang datang papa dan papinya  dan mereka tidak datang berdua melainkan dengan anak mereka taehyun...jungwon yang melihat taehyun pun sangat senang....

"hyun-ie hyungggggggggg"
Ucap jungwon sangking semangatnya ia berlari menuruni tangga

Orang rumah yang menyaksikan itupun hanya dapat menahan napas dan berharap bahwa anak itu baik baik saja..

"yak!! Yakk!! Jungwon-ah jngan berlari"
Taehyun yang melihat adiknya berlari menuruni tangga pun ikut berlari menuju ke arah jungwon...

Setelah berhadapan jungwon pun langsung memeluk taehyun....
Wahh ia amat sangat merindukan hyungnya ini....

"hyungg bogoshipo~~~"

"ck aku tau kau merindukan ku tapi tak bisakah kau jngan berlari itu sangat berbahaya"...

"hehe mianhae,ughhh hyu-hyung"

"sudah berapa kali papa bilang untuk tidak berlari ha? Ck kemari" namjoon pun mengomeli bungsu nya itu...

"uhh papa jngan marah marah aku hanya sangat merinduka hyunie hyungie"

"hahh baiklah kemari duduklah di sini biar papa periksa"

"jja sayang minumlah ini" seokjin datang membawa pil milik jungwon setelah sebelumnya ia berlari ke lantai atas karna ia tahu dada jungwon pasti akan sakit....

"ahh...terima kasih papi"

"lain kali jngan begitu lagi ne, itu sangat berbahaya bagaimana kalau kau terpeleset hm?"

"ne tidak akan lagi,aaa hyunie hyunggggg,boghosipo"ucap jungwon manja.....

"jja istirahatlah di kamar jika terjadi sesuatu segera panggil papa dan papi,kami akan berada di ruang kerja  ne?"

"ne" setelah itupun taehyun dan jungwon menuju kamar jungwon...

Hey rumah ini memiliki banyak ruangan dimana memiliki 3 lantai dan lebih dari 15 kamar...

Taehyun soobin juga memiliki kamar sendiri yaitu di lantai 3, sedang di lantai 2 ada kamar taekook, jungwon,nichol,dan namjin,

Serta beberapa ruangan lainnya....

...

Setelah kejadian itu jungwon pun melupakan janjinya pada seseorang...

Saat sedang asyik mengobrol dengan hyungnya tiba tiba jungwon memingat sesuatu ...

"ya ampun aku lupa.memiliki janji dengan jake hyung"

"jake?"

"ne,dia senior ku di sekolah dan teman ku sekarang,aku lupa tadi ia mengajak ku untuk menonton balapan,"

"jungwon-ah"

"ne?"

"jake yang kau maksud apakah jake shim?"

"he?bajja yo bagaimana hyung tau?hyung mengenalnya?"

"bukan hanya mengenalnya tapi sangat mengenalnya,mulai sekarang hyung minta kau jauhi dia"

"wae??"

" turuti saja kata kata hyung, arra?"

"ne-ne hyung"

"bagus" setelah itu taehyun pun pergi dari sana meninggalkan beribu pertanyaan di otak jungwon...

Knapa ia harus menjauhi jake? Dan bagaimana hyungnya itu mengenal jake?ahh jungwon jadi bingung....










Bersambung....

Kumenangisssssssssss

Jadi ges kenapa taehyun minta adeknya buat jauhin jake? Ada yang tau?




Jngan lupa vote koment

jungwon ft.6 (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang