chp.10

1.1K 72 22
                                    

Bek egen with uwwu

Seperti yang telah di tentukan,mereka kini berkumpul di sebuah bangunan luas yang memiliki banyak perlengkapan di sana ..

Mereka ber 42 menunggu ke datangan nicholas dan juga kei beserta yang yang dan jungwon.

Keadaan tegang karna mereka masih pening dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Tak lama terdengar deru mesin kendaraan terdengar dan datanglah 4 orang pria yang dimana 3 di antaranya membuat semua menahan nafas.

"jangan mendekat dan mohon tetap menjaga jarak,ingat covid belum hilang jarak 100km okey"
Ucap yang yang , dan yah ini benar benar yang yang..

"jja mari kita semua berkumpul akan kujelaskan apa yang sebenarnya terjadi"
Ucap nicholas.

"jadi semua ini sebenarnya adalah rencana kami untuk melindungi jungwon"

"jungwon?" tanya jake

Jungwon yang merasa terpanggilpun menengadahkan kepalanya menengok ke arah jake.

"ya jungwon, saat itu di amerika di bulan 2 di tanggal 5 aku tidak sengaja menabrak seorang gadis berusia 18 tahun,saat itu gadis itu sedang berlibur bersama orang tuanya, namun ketika ia hendak menyebrang jalan untuk membeli gulali mobilku melaju dengan cukup kencang dan membuatnya tak sengaja tertabrak.
Karna aku merasa bersalah aku membawanya ke rumah sakit yang sama dimana jungwon di rawat.
Dan ketika aku mencari tahu siapa gadis itu dan keluarga nya ternyata ia adalah adik dari ketua anggota bleckjek seungcheol/s.coups, dan ketika aku mengetahuinya aku langsung terbang ke korea untuk meminta maaf padanya namun s.coups yang mengetahui adiknya kecelakaan pun murka dan karna saat aku menemuinya aku bersama yang yang hyung ia justru memukuli yang yang hyung bukannya memukuliku,
Ia bilang itu pembalasan agar aku mengatahui bagaimana rasanya ketika tau saudaramu sekarat tapi kau tak bisa apa apa, lalu saat mereka pergi kei hyung datang,dan tak lama kalian datang dan menuduh aku dan kei lah yang memukuli yang yang hyung,
Dan karna orang tuaku takut terjadi sesuatu yang lebih mengerikan lagi orang tuaku pun memalsuka kematian yang yang hyung dan mengirimnya ke china,dan saat itulah kalian memecahkan diri dari kami dan entah mungkin karna kalian masih terbawa emosi atau bagaimana sehingga kalian dengan paksa membawa aku dan kei hyung ke lapangan itu lalu menghajar kami.
Ketika kalian memukuli kei hyung setelah memukuli ku aku menerima kabar bahwa jungwon sedang sekarat dan membutuhkan transplantasi jantung aku panik dan tanpa babibu beranjak untuk membantu kei hyung dan aku mengatakan pada kei hyung apa yang terjadi, jadi kei hyung membantuku untuk membebaskan diri dari kalian dan setelah aku berhasil lolos aku menelpon bodyguard ku untuk menyelamatkan kei hyung.
Namun siapa sangka kalian justru menuduhku meninggalkan kei hyung yang sekarat hanya karna mendengar adikku drop.
Kalian tidak tau kan bagaimana perjuangan jungwon melawan penyakitnya di mulai dari yangyang hyung yang selalu belajar ilmu kedokteran,dan aku yang selalu kesana kemari mencari pendonor jantung,dan juga kei hyung yang selalu berusaha menjadi kuat supaya bisa menjaga jungwon ketika ia keluar gari rumah sakit.
aku yang kesal karna kalian menuduhku lebih mementingkan jungwon dari pada kei hyung pun membuat drama seolah olah kei hyung benar benar sekarat dan berbaring di rumah sakit selama 2 tahun ini. Padahal nyatanya kei hyung  di rawat di rumah sakit yang sama dengan jungwon di rawat dan setelah 2 bulan masa perawatan kei hyung sembuh total dan mulai melakukan aktifitas normal dan mulai melatih fisiknya.
Dan karna satu tahun yang lalu setelah menerima donor jantung dan di nyatakan keadaannya stabil jungwon pun akhirnya dapat kembali kerumah,
namun karna keadaan orang tuaku memutuskan untuk pulang ke korea bersama jungwon sedangkan aku memilih untuk menetap di china untuk belajar bisnis bukan hanya bisnis tapi juga ilmu kedokteran dan entah takdir atau waktulah yang membawa kita untuk bertemu dan disinilah kita"
Jelas nicholas panjang lebar menjelaskan kronologi asli yang terjadi.
Membuat mereka semua terdiam.

"lalu,jantung siapa itu?"tanya jake
"jantung yang berada pada tubuh jungwon jantung siapa itu?"

"yuna adik dari s.coups"jawab yang yang

"yuna?"tanya jay lirih

"ya yuna, kau mengenalnya?"tanya nicholas

"di-dia adalah kekasih jay hyung yang selama ini jay hyung sembunyikan hubungannya"jawab sunoo
"namun ketika ia hendak mengatakan bahwa ia memiliki kekasih,ia justru mendengar kekasihnya meninggal karna sebuah kecelakaan"
Lanjutnya.

Semua yang mendengar itu pun terkejud begitu juga jungwon.

"mianhae...maaf....aku benar benar minta maaf,semua karna aku maaf, maaf sungguh maaf kan aku,jika tau sperti ini aku juga tidak akan memilih untuk berjuang,jika tau ini akan menyebabkan banyak kesakitan seharusnya aku meminta mom dan dad untuk melepaskan aku hikss jinja mianhae...aku hiks maaffff.....hikkkssss"
Ucap jungwon pilu. Dia benar benar menyesal bisa bertahan karna dengan ia hidup hingga sekarang ternyata menyebabkan begitu banyak kesulitan.

"hey hey tenanglah sayang jangan menangis jungwon-ah itu tak baik untuk kondisimu".ucap yang yang berusaha menenangkan sang adik.

Jay berjalan mendekat kearah jungwon. Sunoo yang melihat itu ingin beranjak menghentikan jay karna ia pikir jay akan menyakiti jungwon namun di hentikan oleh heesung.
Biarkan jay melakukan yang ia mau karna heesung yakin jay tak akan melakukan hal gila.

Grepp

"uljima-yo, gwenchana hiduplah dengan baik, aku tak menyalahkan mu atas kematiannya karna aku tau itu adalah takdir, tak apa jungwon-ah jangan pernah menyesal untuk hidup mu, mulai sekarang kami semua akan selalu berusaha membantu mu,kami semua adalah keluarga mu hmm?"

"neh gomawo jay hyung, karna masih mau menerima ku"

Akhirnya jay membawa jungwon kepelukannya lagi dan mereka semua yang melihat itu pun menghangat.
Akhirnya semua kesalah pahaman itu pun selesai.
Kini mereka ber 46 bercengkrama.
45 di antaranya melepas rindu dan saling berbagi kisah selama 2 tahun terakhir dan 1 orang yang kini menjadi anggota keluarga mereka dan akan mereka jaga.
Apakah kisah ini benar benar sulit nyatanya tidak.
Itulah mengapa terkadang kita harus mencari tahu sedalam apa lautan di depan kita supaya mengetahui seberapa jauh kita harus melangkah.
Jangan hanya mengira ngira sesuatu karna apa yang berada di depan mata kita belum tentu itu nyata.

"btw hyung,"panggil niki

"hm?"
Sebagian dari mereka menyaut karna merasa lebih tua dari riki.

"bagaimana kabar s.coups setelah tahu adiknya mendonor untuk jungwon?"

"ahhh....itu..."
Ucap nichol dengan jeda cukup panjang..

"aku yakin ia sedang uring uringan karna jungwon tak menghubunginya"ucap kei

"MWO?"mereka serempak

"cheolie hyung sangat menyayangiku dia bahkan sangat baik padaku dan menuruti semua keinginanku"
Jawab jungwon polos.

"seungcheol itu entah bagaimana menjadi tergila gila dengan jungwon dan ya ia menerima kenyataan bahwa adiknya mendonorkan jantung untuk jungwon."

Kini mereka paham bahwa hidup itu tak bisa sejalan dengan apa yang mereka inginkan.

Beginilah hidup penuh tantangan penuh rintangan namun itulah kehidupan.

                  END













DENGAN INI KUNYATAKAN BOOK INI END









MAAF nge end in😭😭
Aku ke abisan ide....

Jadi aku end in aja deh maaf kalo gak nyambung
Kalo gak suka harap di komen ya supaya aku koreksi ya gess....

Kalo suka komen kalo gak suka juga komen
Aku nerima segala kritikan tapi tidak untuk hujatan dan hajatan..

Sekian terima jungwon.

Kututup

Baybay
























jungwon ft.6 (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang