chp.9

987 75 6
                                    


Jadi gaes karna salon lagi sepi hari ini becos ujan jadi uwwu memutuskan untuk apdet...

Start reading ....

"sebenarnya apa yang terjadi kepada kalian? Kenapa kalian sangat aneh?"

Semua terdiam dengan pikiran masing masing memikirkan apa yang sebenarnya terjadi.....
Apa apaan ini nicholas tidak berhianat?, yang yang masih hidup? ,dan k masih sehat?

Sebenarnya pemikiran itu juga terjadi di kepala 6 orang yang selama beberapa bulan ini menjadi teman jungwon...yah heesung,sunghoon,jake,jay,sunoo,dan niki awalnya berteman dengan jungwon karna mengetahui bahwa jeon jungwon memiliki marga asli yang dan tak lain/tak bukan adik dari nicholas yang, orang yang selama ini mereka cari keberadaannya untuk membalas dendam.
Awalnya mereka ingin membalas dendam melalui jungwon karna kebetulan adik dari nicholas ini juga memiliki penyakit yang secara tidak sengaja sunoo tau itu.

Flesbek

Saat itu ketika ia hendak menuju kantor kepala sekolah untuk menemui sang paman sunoo tak sengaja mendengar percakapan antara orang tua murid dan si kepala sekolah yang tak lain adalah pamannya....

Paman sedang ada tamu?
Samar sama sunoo mendengar percakapan mereka...

"tolong rahasiakan kepada para murid di sini bahwa jungwon bermarga yang katakan saja dia bermarga jeon, karna aku ingin dia menemukan teman yang tulus, karna aku takut teman temannya memanfaatkan nya apalagi dengan kondisi jantung jungwon yang tidak baik aku jadi semakin cemas"ucap seorang pria yang sepertinya ayah dari murid bernama jungwon.

Jungwon? Apakah murid baru? Batin sunoo

"tenang saja tuan yang, saya dan juga pihak sekolah akan merahasiakan identitas dari tuan muda jungwon"

"baiklah aku percaya pada mu kim,kalau begitu aku dan jungkook akan pergi terima kasih untuk kerja sama mu, kuharap jungwon menyukai sekolah ini."

"yah santai saja tae kita adalah teman dan harus saling membantu"

"baiklah kalau begitu kami pergi,semoga harimu menyenangkan selamat siang"

"ne selamat siang"

Lalu ketika merasa ada orang yang ingin keluar dari ruangan itu sunoo pun bersembunyi di dekat sana

"kau yakin tae ingin menyekolahkan jungwon di sekolah umum korea?,kau tau kan banyak berita tentang pembullyan dan juga kondisi jantung jungwon belum stabil"

"tenanglah kook aku yakin jungwon bisa berbaur dengan baik kau tau kan dia berbeda dengan nicholas, aku yakin dia bisa memilih teman dengan baik"

"hah baiklah kalau begitu"

Mereka pun melenggang pergi tanpa menyadari sedari tadi ada yang menguping pembicaraan mereka.

dan setelah orang itu pergi barulah sunoo keluar dari tempat sembunyinya...

"mwonya igeo? Nicholas? Yang? Bajja marga nicholas hyung adalah yang dan marga aslinya juga yang,ahh sepertinya ini menarik,aku akan memberi tahu yang lain,dan nicholas hyung bukankah dia adalah seseorang itu? Seseorang yang membuat mu berhianat, sepertinya ini akan menarik" sunoo terkekeh sinis lalu pergi dari sana melupakan tujuan awalnya yang ingin mememui pamannya...

End of plesbek

Dan setelah pertemuan pertamanya dengan jungwon waktu itu sunoo tak langsung memberi tahu teman temannya, tapi justru ia baru memberi tahu temannya seminggu setelah kedekatan mereka dengan jungwon..dan dari situ lah awal mula kenapa mereka semakin mendekat ke jungwon,ya untuk mengetahui keberadaan nicholas dan ingin memanfaatkan jungwon untuk menghancurkan nicholas.
Namun apa yang mereka dapatkan justru fakta yang sangat mengejutkan.

jungwon ft.6 (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang