chp.7

1K 63 1
                                    

Bek egen with uwwu

Jngan bosen ya manteman T.T


Start reading

Setelah batal pergi dengan jake kini jungwon sedang bermain ps bersama taehyun, namun entah mengapa tiba tiba ia merasa resah dan pikirannya melayang ke pada 6 remaja yang selalu menemaninya di sekolah....

Sedangkan di tempat lain...

Terlihat kini di sebuah lapangan luas yang terletak di pinggiran kota seoul terlihat sekitar kurang lebih 42 orang remaja saling melempar tatapan mematikan...
Dan sepertinya mereka menjadi 2 kubu satu kubu bernama Nculture dan terhitung ada sekitar 22 orang di kubu itu.

Sedangkan di kubu satunya terlihat di jaket yang mereka kenakan tertulis EN-land yang artinya itu nama geng mereka dan terhitung ada sekitar 20 orang disana..

Lalu salah satu pemimpin dari Nculture maju dengan wajah angkuhnya....

"tunggu dulu coba biarkan ku hitung anggota kalian, satu ,dua, ti- ahh hanya dua puluh? Kemana 2 anggota kalian yang lain? Ahh maaf aku lupa kalau kalian kehilangan 2 anggota kalian kkkkk,ahh bagaimana kabar keduanya? Apa mereka sudah mati?kkk"

Heesung yang mendengar itu pun menggeram marah...

"jangan lupa lee kau pun kehilangan 1 orang mu"

"ya dan itu semua karna pemimpin tak berguna kalian,dan aku harus merelakan teman ku pergi"

"tutup mulutmu itu lee bajingan taeyong, atau aku tidak akan segan segan untuk merobek nya..."

"jinja? Wahh aku sangat takut....hahahhah"

Para anak Nculture pun ikut tertawa seperti pemimpin mereka kecuali 1 orang yang sepertinya sama sekali tidak meng inginkan peperangan ini terjadi.....

"ck tutup mulutmu bajingan"-ucap jay marah...

"serang" lalu tanpa babibu taeyong pun memberikan aba aba untuk memulai peperangan semua maju dan saling menyerang dan mereka bertarung dengan tangan kosong seperti yang di janjikan....
Saat semua sibuk berkelahi ada 1 orang yang memilih untuk kembali ke mobil...

Tiba tiba di kepalanya berputar kejadian menyedihkan beberapa tahun lalu, 2 tahun lalu mungkin lebih tepatnya?

Kejadian mengenaskan yang membuat teman dekatnya berbaring di rumah sakit dan salah satu temannya menghilang bahkan 1 teman dekatnya pergi untuk selamanya....

Mengingat kejadian itu mark semakin menyalahkan diri sendiri andai saja saat itu dia dapat mencegah terpecahnya 2 kubu ini mungkin semua tak akan seperti ini......

Saat sedang termenung tiba tiba mark melihat seseorang berlari menuju sekumpulan orang yang sedang berkelahi tanpa memikirkan resiko yang terjadi melihat itu mark segera keluar dari mobil....

Lalu tak lama terdengar jeritan dari orang itu....

"HEESUNG HYUNG"

Hening.........













Yak akhirnya up cerita ini deh....

Huee buntu ini otak uwwu...

Uwwu kudu eottoke

Jangann lupa vote coment

jungwon ft.6 (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang